Cahpter 4

3.9K 214 3
                                    

Nona Sunade ternyata memberi tahu kalau Naru masuk dalam Tim 4
Yang di ketuai Yamato anggotanya Sasuke,Menma,dan Azumi.

Nama : Uciha Sasuke

Umur: 16 tahun

Ciri ciri :    Rambut kaya pantat ayam,Mata onyx tajam,mancung,dan yang pasti dia tampan.Dia punya Kata andalan yaitu 'Hn'

Nama : Uzumaki Menma

Umur : 16 tahun

Ciri ciri : Rambut hitam bentuk kaya duren,iris violet,lumayan tampan,Oh iya Menma itu punya tingkat kepedean yang tinggi lo,juga seorang jincuriky dari Kyubi

Nama : Akasuna Azumi

Umur : 15 tahun

Ciri : Rambut pink agak ke merahan,iris emerald,sikapnya dingin tapi saat bersama Sasuke dia akan ceria.

Back to story

"Tapi Nona...."
Perkataan Azumi di potong Sunade
"Begini Azumi,dia memang jadi anggota tim kalian tapi dia belum bisa ikut misi rank A atau B,Paham?"
"Hmm" Azumi berpikir
"Ok dia boleh jadi anggota tim kita,karena dia bisa jadi umpan musuh hehehe" Azumi menunjukan seringai jahat nya
"Enak aja" Kini Sasuke yang sewot soal tentang Naruto yang mau jadi umpan

Brakkkk
Pintu di buka dengan keras...

"Nona Sunade gawat,tuan Azuma terkepung oleh Akatsuki saat dia menyelidiki markas mereka yang ada di perbatasan utara" Suzune ngomong dengan panik
"Bagaimana ini?Yamato sedang ada misi keluar desa"Sunede yang bicara
"Ayah!!!,Tim 4 ayo berangkat" Seru Azumi yang langsung pergi
Di ikuti Sasuke,Sai dan Menma
  Naru berlari mengejar mereka bertiga yah walau Naru gak bisa secepat mereka tapi Naru bisa mengejar mereka.Jelas di bekali  Nekad dan Sedikit pengetahuannya soal dunia ninja yang teringat samar samar olehnya.
Naru segera sembunyi di balik pohon.Sekarang tepat di hadapannya Azuma terkapar dengan keadaan yang menyedihkan.
'Apa yang harus ku lakukan'Inner Naru
Naru menyilangkan tangannya lalu pofh muncul bunsin nya.Bunsin Naru lalu jalan keluar dari balik pohon.
"Naru!Bawa ayah!!!" Seru Azumi,bunsin itu menggendong Azuma di punggungnya dengan susah payah lalu melesat ke arah desa.

'Kau perlu kekuatan?'Kata seorang yang jelas itu suara wanita
'Siapa kau'Inner Naru

Brakk!
Brakk!
"Akhhhh" itu suara Azumi yang terpental karena lawan mereka.Author gak mau jelasin tuh siapa nama lawan mereka.
Lawan mereka terlalu banyak Sasuke sendiri menghadapi 3 orang sekaligus sedangkan Menma dia melawan 4 orang sementara Azumi yah walau cuma satu orang tapi lawannya itu sangat kuat.

Back to story
"Ha...ha...Kau akan mati menyusul ayah mu" Lawan Azumi tertawa kesetanan pas liat Azumi yang sudah pingsan.
"Azumi!!!!" Teriak Saauke dan Menma bersamaan.Mereka tidak bisa membantu Azumi karena mereka juga sedang kerepotan...
"Hey!!!!!Pengecut!!!!!" Naru muncul dari balik pohon
"Naru" Sasuke terkejut
'Beri aku kekuatan'Inner Naru
'Ini nikmatilah'Kata seorang wanita yang hanya bisa di dengar Naru.
Naru merasa kalau dirinya memiliki kekuatan yang besar.
"Apa kau bilang gadis manis?" Lawan yang hendak menebas Azumi dengan pedang panjangnya membalikan tubuh nya ke arah Naru dan melesat dengan cepat untuk menebas Naru.Dengan cepat dia menghindar dan menendang lawannya hingga terpental dan mengenai kedua lawan Sasuke.Hingga Sasuke bisa berjalan menjauh dan menuju keadaan Neru sekarang.
"Hebat" Gumam Sasuke
Naru tak menyadarinya mereka terus menyerang hingga keempat orang itu mundur dan pergi sementara Menma juga sudah mengalahkan ke 4 lawannya.Dan segera menggendong Azumi ala brydal style lalu dengan sekejap Menma sudah melompat pergi dari tempat itu.

Azumi sedang menangis sesengukan memeluk Naruto.
"Makasih Naru,karena udah bawa ayah ku ke desa.Juga maaf karena meremehkan mu tadi"
Naruto tersenyum
"Kita kan teman,teman itu selalu saling tolong menolong dan berbagi suka duka bukan"Azumi mengangguk.Sementara Sasuke dan Menma hanya diam melihat interaksi antara Naruto dan Azumi.

Keadaan ayah Azumi a.k.a Azuma sudah membaik...
Tapi malam itu saat semua orang sudah pulang minus Azumi,Azuma malah meninggal.Hanya Azuma anggota keluarga Azumi dan dia malah pergi untuk selama lamanya sungguh Azumi sangat terpukul...
Saat pemakaman ayah Azumi a.k.a Azuma banyak shinobi yang datang hal itu menunjukan kalau Azuma itu shinobi yang memiliki banyak teman.
" Azumi,yang sabar ya"Kata Naruto
"Ini sudah takdir,Kami duluan ya"Kata Sasuke lalu mengikuti Naruto yang sudah berjalan duluan
" Kamu harus kuat,oh ia aku ke rumah mu ya"Kata Menma
"Kamu duluan saja,aku ingin lebih lama si sini" Kata Azumi.Menma pun beranjak dan meninggalkan Azumi.
  Saat semua orang sudah pergi."Kau keluarlah,aku sudah tau kedatangan mu"Kata Azumi.Dan muncul seseorang berjubah hitam menghampiri Azumi.

Hallo guys....Elda si author lebay balik lagi....😂✌
Oh ia tokoh Azumi itu mirip ciri ciri nya ama Sakura...Sengaja sih.Soal Nama para tokoh Author pengen ngasih tau kalau mungkin nama clan nya agak ngawur.Yah contohnya Akasuna Azumi,nama karakter ini author ambil dari karakter samurai yang pernah author tonton saat usia 5 tahun hehehe.....

Oh iya harap di maklumi jika ranjau typo bertebaran...🤗🤗

See u😽😽😽

Naruto Road to NinjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang