Sesuai janji....
Author duble update....Warning ⚠⚠⚠
Ranjau typo bertebaran.Jika ada kasalahan penulisan harap diberi tau biar cepat diperbaiki.
"You never walk alone"
Happy reading.....
Dia adalah.......
🔥🔥🔥
Tsunade kaget menatap siapa yang menyelamatkan Azumi tadi.
Dia adalah Kurenai.
Saat semuanya masih kaget dengan keberadaan Kurenai tiba tiba saja Kurenai langsung menyerang Tsunade dengan membabi buta.Dan Azumi,dia kembali menyerang Naruto dkk dengan bijuu bijuu yang dia kendalikan itu.
Tsunade terluka parah.
Toneri berusaha menuju Tsunade."Jangan ke sini"_Tsunade
Toneri menghentikan langkah nya."Ini urusan ku"_Tsunade berusaha berdiri.
" Tapi,Ka-San"_Toneri
"Jangan ikut campur,lebih baik kau bantu Naruto dan yang lain"_Tsunade
Dengan berat hati Toneri kembali bergabung dengan Naruto dan yang lain untuk bertarung melawan Azumi.
#Tsunade VS Kurenai
"Ha...ha..ha...,kau sudah kelelahan Nyonya tua"_Kurenai
"CIH!"_Tsunade kembali menyerang Kurenai
Sembari bertarung mereka berbicara.
"Apa yang kau lakukan dengan anak murid ku?"_Tsunade
" Aku tak melakukan apapun,dia yang ingin ikut aku"_Tsunade
Ya,Azumi adalah murid Tsunade.Azumi pernah belajar jadi ninja medis saat umurnya 10 tahun sampai 15 tahun.
Back to story.......
"Apa yang kau lakukan padanya huh?!"_Tsunade berusaha melempar suriken ke arah Kurenai tapi Kurenai berhasil menghindar.
" Baiklah,sepertinya kau ingin tau sekali.Aku hanya menawarkannya sebuah penawaran bagus."_Kurenai berbicara sembari terus menghindari serangan serangan yang diberikan Tsunade.
"Apa penawarannya?!?."_Tsunade
"Dia bilang dia ingin memiliki seseorang dan aku memberitau jalannya."_Kurenai
" Oh iya,satu lagi.Dia juga lah yang membunuh si bodoh Azuma itu....
Ha...ha...ha..."_Kurenai membalas serangan Tsunade.Tsunade terlempar ke tanah."Menyenangkan bukan,aku senang sekali karena si bodoh Azuma itu mati di tangan anak yang ia selamatkan saat itu."_Kurenai
FLASHBACK ON
Seorang wanita terlihat baru saja menghabisi seseorang yang merupakan anbu Desa Konoha.Kurenai kemudian mengambil gulungan jurus yang sudah dilarang untuk di gunakan lagi.
"Kurenai?apa yang kau lakukan disini?"_Kurenai dikagetkan oleh suara sepasang suami istri.
"Klan Haruno"_Gumam Kurenai
"Ka...ka...Kau pengkhianat?"_ucap Ny.Haruno yang sedang menggendong bayi nya.
"Ketahuan ya?Baiklah,kalian harus tutup mulut.Seperti dia"_Kurenai menunjuk mayat anbu yang baru saja dia bunuh dan tiba tiba saja dia menyerang Tn.Haruno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Road to Ninja
FanfictionCerita ini gue buat terinspirasi dari khayalan gue sendiri..... Cerita ini soal seorang gadis bernama Naruto yang akhirnya menemukan keluarga dan kampung halaman nya setelah 10 tahun...