Epilog

2.1K 122 11
                                    

Hay.......
Balik lagi dengan author yang gak kece ini.
Karena author bikin cerita nya pake prolog dulu maka author bikin juga deh epilog nya semoga kalian suka.....

Warning⚠Takut masih ada aja typo nya jadi dikasih peringatan dulu.

Happy reading.....

"Air yang banyak tak kan bisa memadamkan cinta, sungai sungai tak dapat menghanyutkannya, badai salju tak dapat membekukannya, kobaran api tak dapat menghanguskannya karena cinta yang sejati lebih kuat dari apapun"

NARUTO POV

"Eghh,cahaya apa ini?"_Naruto

Aku di mana?
Tunggu!!!!
Ini Tokyo.......

Ya,aku berada di tengah tengah kota Tokyo.Bagaimana aku bisa sampai disini?
Aku berjalan dan sampai disebuah halte,kebetulan di halte itu ada cermin aku melihat bayangan ku.
Ternyata aku masih memakai pakaian yang compang camping.Kalau seperti ini aku bisa bisa di kira gelandangan.Tapi,aku gak perduli itu saat ini,aku harus kembali bagaimana dengan Sasuke?Apa dia selamat?

'Yuki......'

Dia tak menjawab apa semua ini benar benar nyata?

'YUKI!!!!!!!!!!'

Dia tidak menjawab ku.Apa semuanya hanya ilusi,atau mimpi.Jika benar mimpi,semuanya kenapa terasa begitu nyata?
Tapi jika semuanya nyata kenapa aku bisa di sini?

"Yuki!"

Aku kemudian mencoba berkonsentrasi buat memanggil Yuki.

'Yuki'

Dia belum menjawab

'Yuki'

Apa aku benar benar hanya bermimpi?

'YUKI!!!!!!!!!!'

'Naru'_Yuki

Itu suara Yuki!aku senang karena ini bukan mimpi.

'Ayo bertemu'_Yuki

Aku kudian mencoba agar bisa berkonsentrasi lebih dengan menutup kedua mata ku.Saat aku membuka mata ku kembali,aku ternyata sudah berada di padang rumput yang luas.Dari kejauhan terlihat ada satu pohon sakura yang bunganya sedang mekar. Aku kemudian berlari menuju pohon itu.

    Saat aku sampai di bawah pohon sakura itu ternyata di sana ada Yuki yang berupa rubah putih tengah duduk dibawah pohon sakura itu.

"Yuki,semuanya nyata"_Aku berlari lalu memeluk Yuki

"Syukurlah,kau berhasil kuselamatkan"_Yuki

"Yuki,bagaimana aku bisa kembali ke Tokyo?Kenapa aku selamat?Sasuke!dia kan terluka parah!apa dia selamat?Lalu Kurenai,apa dia mati?"_Tanya ku

Naruto Road to NinjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang