Les Piano(2)

38 3 7
                                    

Rena pov

Besok ka Suho mulai cari guru les privatenya.
Duh ka, ngapa repot-repot si ah gue bisa belajar lewat Utube padahal.

Btw gue kan lagi berduka :'(. Sendal supreme gue ilaaang :(

Sebelah doang gua bawa pulang satunya di tetel ayam kali.

"Sayang, tidur aja kali gausah dipikirin lomba pianonya tetep semangat ya anakku " Kata Papah sambil cium puncak kepala ue.

Papah jalan kekamar mau tidur sama mamah.

Gue dah sering minta adek, eh mama bilang "Capek ngandungnya, buat enaknya" anjr.

Gue jalan ngelewatin kaka gua yang nonton tv.

Tangan gue ditarik sama dia.

"Dek temenin gue dong dek.. Harini onsepotnya spesial serem"

"Tai amat ka nonton begituan tidur napah.. Capek ah tidur aja mending"

Gua meletin lidah kedia terus lari kekamar.

"ADEK!!  WOY ADEK GILA APA LU TAR GUA NGOMPOL NONTONNYA GIMANA"

"Yee itumah desi deritasitu haha mpos. "

Lunjak gue sebelum nutup pintu kamar gue.

Gue langsung rebahin badan semelehoy gue dikasur dan mulai tidur sambil meluk guling yang dibeli di new delhi

*~*

Tok.. Tok

"Non, bangun non udah jam 9 non.. "

Gue masih gegulingan dikasur nikmatin mimpi siang bolong gua. Hari libur harus dinikmatin dengan tidur yegak

"Non, waktunya cooking class non, Chef Raflesia Arnoldi dah dateng.. "

Saking kebonya gue bi Weti gue buka kamar gue pake kunci cadangan.

Gue ini kalo tidur kebo aja lewat gais.

"Non bangun non jam 9.." bisik Bi Weti sambil gerakkin badan gue.

"iyaya bi.. Bi tolong siapin air susu bi aku mau mandi"

"siap non"

Akhirnya gue mandi dengan mata aga terbelalak. Kaget mimpi siang bolong gua nakutin gue.

"Apaandih maksudnya Gue kepleset pisang dipinggir jalan pake sendal supreme gue yang lama terus sendal gue mental dann dan setelah itu sendal gue ilang dua-duanya apa maksudlah mimpi itu" Cerita gue sendiri selama di bath up.

Setelah itu gue turun kebawah masih mikir mikir mimpi gajelas itu.

Dan sekarang gue mulai Cooking Class kali ini buat masakan jepang.

Yah namanya juga putri yekan tiap hari jadwal padet muehehe.

*~*

Setelah selesai jadwal gue akhirnya gue jam istirahat dijam 1an gini enaknya muterin taman bunga mawar gue nih.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi dibelakang rumah gue tuh sengaja dibanyakin taman bunga mawar karena gua cinta banget sama bunga mawar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi dibelakang rumah gue tuh sengaja dibanyakin taman bunga mawar karena gua cinta banget sama bunga mawar.

Dan tempat persembunyian gua dari kecil ya disini lah (pict 2)

Gue metik bunga mawar satu gua hirupin sambil duduk disitu.

Sambil ngomong sendiri.

"Gue dah lama punya sendal itu dari jaman supreme dibuka. Dan sekarang ilang anjg"kesel gua sendiri

Gue mulai emosi muncak tuh. Gila aja sendal itu udah langka, kenangannya banyak eh ilang asw bnr.

"POKOKNYA YANG NANTI NEMUIN SENDAL SEBELAH GUA YANG COWO GUA JADIIN SUAMI YANG CEWEK GUA JADIIN SODARA. BODOAMAT! "

Teriak gua kenceng gegara sapaa juga yang mau denger orang inj tempat persembunyian gua kok yang tau cuma bi Weni doang.

"Eh anjing.. " Suara ga jauh dari gua

"Eh sapa yang nguping sempak!? "

PangeranQ 🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang