Miss band(3)

89 9 4
                                    

~Yang difoto perumpamaan Sehun lagi nyedot susu milkshake yak wqwqwq. ~

Gua ngebuka pintu Silver Caffe dengan kasar.

Dan langsung ketempat pelayannya utk pesen menu.

"mas, wafel coklat satu, bubuk mas dari jiran 2, air zamzam rasa melon 1 sama eskrim berlapis emas 1"

Masnya diem aja ga nulis. Gue kesel kan tuh pengen gua jambak rasanya. Orang udh ngomong panjang-panjang ga digubris malah cuma liatin gue.

"maaf nih mba.. Maaf banget. Kita ga jualan emas"

"Oh gtu ya!  Kalo ga niat jual yaudah tutup aja ni cafe! "

"Jangan mba jangan gtu.. Kita ga mampu beli emas mba. Disini juga kita masih nyewa mba.."muka dia melas gtu kaya mohon-mohon. Cih, sabodo gapeduli

"makanya ganti ni caffe Gold dong!  Nama kok silver!  "ngamuk gua sambil teriak2

Gua diliatin orang dalem caffe guys. Kalo gua lagi marah jangan harap ada malu palingan kalo udh mendingan baru malu😌

Gua ngeliat ada satu cowo yang sibuk banget minum dan gamau ikut bantuin gue. Minumnya mantep bener kek nyedot apa gtu :))

"Woy mas lagi minum!  Bantuin gue sini napah! "

Dia langsung nengok ke gua dan masang muka merengut. Kok dia jadi ikutan kesel woy?  :(

Dia jalan ngedeket gue. Dan ngomong ke gua

"Heh, gua lagi minum lo ganggu. Gua tipe orang gasuka diganggu. Untung lu cwe kalo lo cowo gua tonjok lu"

Semua yang dicafe langsung kaget dan serempak ngomong "HAH! ". Ish kesel bat gua.

"Peka dong sama lingkungan. Udah tau ada masalah disini lu main nyedot susu enak banget! "

Gua ga kalah ngotot guys.

Dan satu penduduk caffe teriak samaan lagi "HAH" . Bacot banget sih ni wp pusing gue jg

"Gue emang gapeduli. Tapi setelah lo panggil gua mau gamau dong ladenin lo yg suaranya cempreng gini."

Gua marah aja pen banget gua tampol mulutnya make beha diamond gue.

"Gini ya, lu minta makanan macem-macem tuh dirumah sanah. Disini cuma jual yang ada. Jadi mau gamau lo beli aja yg ada disini clear kan"

Dia langsung pergi ketempat duduknya lanjut minum.

Dan disitu gue langsung terdiam beberapa saat.

Gua udh kelaperan banget tapi ini. Tapi gua takut makan makanan murah gua alergi

Yodahlah pesen aja.

"Yodahlah mas pesen makanan yang paling mahal satu."

Dan gue duduk gajauh dari tempat tuh cowo sambil nunggu makanan gue dateng.

Ganteng juga nih cowo. Coba pdkt ah.

"Hai, makasih dah bantuin gua "

"Bukan bantuin lo,tapi lo yg buat masalah."

"Jutek amat si awas mati"

"Apa kata lo!? "

"Kasar amat sih jadi orang! "

Terus sehun mulai mengontrol emosinya.  Sehun ngehela napas panjang banget.

"Cuma mau tanya, tuh lu abis nyemplung got apa gimana kucel amat" kata dia tanpa dosa sambil nyeruput milkshakenya(perasaan Gue tuh milkshaje ga abis-abis 😂)

"Sembarangan Ya mulutnya!  Gua abis nonton konser itu tuuuh" gue nunjuk konser yg tadi gue tonton yg masih rame orang.

"Cih, ji amat level lu suka tuh band"

"Bacod anjeng. Gua nemenin temen gua doang kali nikmatin aja kaga! Selera gua mah tinggi woy,  Backstreet Boys,  westlife, brian mcknight "

Sumpah ni orang gua tenggelmin juga dijamban emas gua mati mampus lu.

Dia malah ketawa ngakak.

"Oh selera lu kaya gtuan. Haha ya itumah lawas."

Gua diem aja sambil ngeliatin dia
Pake tampang death glare gue.

Galama makanan gue dateng.
Mau gua alergi sabodo gua laper. Maaf bang gue langgar peraturan lo:(

Eh jdi inget abang. Gua sambil makan sambil megang hape scrool hp gue yang model paling New.

Eh, daritadi abang nelponin sampe 69x :( . Pulang kerumah gue jadi sambalado nih :(.

Eh grup gue rame amat
(Xelons Squad) (69) notifnya ngeri cuk:(

Gua baca bentar.

Nom: Woy Veveq bego. Ngapain lu ajak Rena ke konser band dekil!!
Mama: Pulang nak dah malem. Mending nonton dwp biar subuh sekalian(mama tydack mendydyk)
Veq: Demi cangcutnya britney spirs harga bandrol si Rena ilang woy
Mama: wow anjg sia-sia gua netekkin lo ilang kan anak bontot gua. Cari sampe ketemu!
Nom: tar lagi tendang 50x juga lu Veq. Cari sampe ketemu!

Waduh kacaw. Perang sabil ni ntar.

PangeranQ 🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang