Les Piano dimulai (3)

28 2 1
                                    

Baru aja gua mau deketi arah suara itu eh gua dipanggil papa suruh minum susu onta.

Owsyit.

Gua langsung keruang makan minum susu onta 1 gelas. biar sehat kuat jasmani katanya.

"dek guru les lu tuh udah dateng dari tadi kemana si lu" Bang Suho narik gue ke ruang musik

"Nih kenalin guru les lo"

Gue liatin dari atas sampe kaki tuh orang. Kan kek kenal gua

Pas gua mau nyeplos pernah ketemu dipotong.

"Hai, Gue Chanyeol Anak Jurusan Manajemen dan Bisnis kita satu kampus " kata dia sambil senyum manis

"O OH J-JADI.."

"Bacotlah lo dek kelamaan sana cepetan belajar"

Bang Suho nyumpel mulut gue make permen mahal 😏 setara 2 gelas susu

"Dah ah gua mau ada meeting. Yeol lu kalo mau makan minta sama koki dibawah,kalo bosen pesen aja direstoran sekalian beli restorannya sekalian. "

Chanyeol ketawa aja.

Bang Suho langsung ninggalin gue sama Chanyeol

Gua duduk disamping Chanyeol ditempat dudukan piano.

Gua liatin Chanyeol agak bingung.
"Gua banyak yg mau ditanyain da"

"Tanyain aja dek.. Abang jawab"

"Geli si njir!  First, lo itu vokalis Miss Band kan! Second, gua ga pernah liat lo dikampus gua!  Three,  Kenapa lu bisa deket sama kaka gua kan kaka gua temennya orang kaya semua tapi lo ini--"

Gua kaget dia deketin mukanya kegue sambil natep gua ngomong. Anjulah gabisa diginiin gua sat.

"Terus apa lagi yang mau lo tanyain? "

"Dah itu aja. " gue malingin muka. Posisi gini nih buat gue grogi.

Emang sih gue belom pernah pacaran tapi ye lu bayangin aja ngomong sedeket ini napas dia aja kena muka gue

"Gapapa dek tanya aja"

Gua langsung hadepin muka gue kedia. Gua sebenernya orangnya emosian kawan.

"Heh apasih abang2! Abang cuma buat Abang gue lu gua panggil kang somay aja biar enak! "

"Oh gitu ya gasopan. Saya ini guru kamu loh. "

"ydh sorry"

"panggil apa aja asal jangan kakek, ahjussi, kang somay lu panggil kek gtu lagi  gue cubit pipi lo"

"YEE TAI"

"btw, jawab dulu kali pertanyaan gue semua"

"first, gua emang vokalisnya. Second, gua anak eksekutip kuliah beberapa hari aja. And last,  lu gaboleh kepo"

abis itu dia dorong jidat gua pelan pake telunjuk panjangnya.

"Kok lo bisa main piano padahal lo jurusan bukan musik"

"Brisik ah" dia nyubit kedua pipi gue gemes

Gini aja gue malu bancat:(

"Coba liatin keahlian piano lo"

Gua mainin tuts piano nada yiruma-river flows in u setengah jalan.

Tapi disitu gua lupa tuts mana yang gua pencet.

Alhasil.

Dia berdiri dan kaya ngenangkup gua dipelukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia berdiri dan kaya ngenangkup gua dipelukannya. Muka dia nyenggol kuping njir.

Nafas gua udah ga teratur dari tadi.

Aduh wangi lagi, mukanya mulus uga tiba-tiba kuping gua peka terhadap rangsangan ntap

Takut khilap men.

~skip~

Gue tuh dah bisa main piano tapi tinggal lancarin aja.

Setelah ue selesai mandi gue kebawah mo makan malem.

"Eh dek!  Sini sini"

Mama lari ngejer gua didepan pintu kamar ngajak masuk lagi.

"Hah!?  Paan si mah kenapa? "

"Diruang makan tuh ada tamu tau ga. Kamu mandi lama banget si ketiduran dibath up lagi kamu ya! " Mama noel pipi gue.

"kok mama gabilang si mah! "

"Masa mau digebrak tiap hari sih ganti pintu terus bosen"

"Yaela mah namanya capek. "

"Cepet ganti gaun yang warna pink dari desainer paris itu abis tu kebawah"

"ada siapa emangnya? "

"Nanya terus loh dari lahir kamu tuh suka banyak tanya ya untung mama sumpelin tete mamah langsung biar diem"

~
Gue nelpon pake telfon cepat ke kamar bi Ceni dibawah tukang makeup artis biasa holkay mah ya 😏.

Gue dimakeupin tipis doang klo ketebelan kek apa juga dikira gue mo manten apa.

Serius gua gatau ada sapa di bawah tapi gua liat kaya sekeluarga gitu.

Serius gua gatau ada sapa di bawah tapi gua liat kaya sekeluarga gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gua kebawah pake baju yang direkomendasiin mama gue.

Pas turun tangga orang-orang liatin gue kagum.

"Ah mohon maaf saya lama"

"Iya gapapa kok nak, kamu cantik banget si!  " kata ibu yang duduk didepan keluarga gue

Gue senyum manis sambil ambil bangku. Samping kiri gue mama gue. Kanannya Abang gue.

Gua bener-bener bingung ini kaya acara formal gitu sekeluarga gue juga make baju wah.

"Jadi gini dimulai aja acara perjodohannya"Kata papa

HAH APAANSI BARU TURUN DIJODOHIN NGAJAK RIBUT!? :'(

gue ngeliat sebrang gue ada cowo yang gua duel di Cafe silver njay.

Gua mimpi apa gimana nih kalo mimpi siram gue pake aer cepet aneh mimpinya tolong:(

<Pls vote and komen! ~> 💜💜💜💜💜💜💜💜💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PangeranQ 🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang