MALU

1.7K 137 4
                                    

Semenjak kejadian nungguin kendaraan gue sakit selama dua hari, eh sehari doang si soalnya sehari lagi gue males buat ngambil kelas wkwk. Semenjak kejadian itu sehun selalu kerumah gue, nanya keadaan gue, bawain makanan. Gatau dah tuh bocah kenapa baik banget sama gue, ehtapi gapapa kan enak di gue kalo dibawain makanan terus haha. Duh udah mah papi perhatian banget kan pas gue lagi sakit, minta apa aja diturutin. Minta si baekhyun naked keliling komplek juga diturutin haha. Papi juga deket banget sama sehun, sering main catur bareng sampe mabar ml nih yg dilakuin sekarang.

"Papi udah dong maen game nya, udah malem tau. Sehun juga kasian besok ada kampus pagi, leah ngantuk pengen bobo"

"Ishh manja banget lo bogel, tidur tinggal tidur biasa tidur sendiri juga lo!" yahkan setan pohon pisang maen nyerocos ajani sialan

"Heh cabe bacot lo, papi baekhyun nya ihh nakal"

Si baekhyun malah ngedecih, yah sialan emang

"Sayang jangan manja ah, kamu udah besar tau. Malu nih sama sehun" lah goblo ngapain anak kecebong dibawa bawa. Ini lagi si cabe malah ngakak, ngakak nya guling guling lagi sialan

"Haha mampus lo, jangan ganggu yang lagi mabar. Gaakan di dengerin lo haha" sialan nih si cabe ketawa nya puas banget

"Belom aja belom, belom gue unistall tuh game nya!" kesel gue sambil hentak hentakin kaki, bodoamat mood gue ancur sialan. Papi besok kan mau keluar kota lagi, gabisa manja manja lagi hari terakhir malah dipake buat mabar ml sialan emang, si sehun lagi goblo mau aja nemenin bokap.

Clekk

"Ehemm"  mampus suara siapa tuh, kek kenal suaranya si sehun bukan ya, bodoamat lah gue pura pura tidur aja

"Taale udah tidur ya" nah nah ngapain ni kecebong satu ngelus ngelus rambut gue. Sip masih gue diemin

"Maap ya, waktu bokap lo dipake buat main game bukan nya nemenin putri kesayangan nya"

Alah taii lo hun, garagara lo ini juga.

"Gue balik ya taale, selamat tidur. Mimpi indah"

ANJIR WOY APAAN NI BASAH DI JIDAT GUE, BARUSAN SI KECEBONG NGECUP JIDAT GUE?OH MY GOD.

"hun leah udah tidur?"

"Eh udah om, saya mau pamit leah nya udah tidur" lah goblo pinter ngalus nya, padahal lo lama disini sialan ampe 15 menit modus juga kecup kecup jidat seksih gue. Bangsat kenapa jantung gue ngedugem. Wah gue gapunya riwayat penyakit jantung kan?g.

"Oh yaudah, kamu ganginep aja sekalian?" yah jangan disuruh nginep ngapain si ahh

"Nggak om, udah malem. Saya langsung pulang aja, pamit ya om"

Nah balik dah lu sono

"Ah iya, hayu om anterin sampe depan"

Aishh manja pake dianterin segala

"Ehh iya makasi om"

Brakk brukk brakk brukk

Gue guling guling gajelas, sialan si kecebong kenapa bikin gue panas dingin gini sih? liat aja besok, bakal gue labrak gue ajak berantem dah tuh anak.

**

Ada cerita baru, baca yaa. Jgn lupa tinggalin jejak. See you bye bye

CAPER - OH SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang