BRUKKK."AWHH~" pantat semog gue gais nemplok ke lantai hikseuuu papii sakittt!:((
"ASTAGA LEAH LO NGAPAIN NGEJOGROK DISITU HAH!" anjing cabe Baekhyun lo galiat gue jatuh dari kasur hah!
"A-APAA! GUE JATOH DARI KASUR?BUKAN NYA GUE PINGSAN KARNA LI-LIAT S-SEHUN NYIUM CEWE LAIN DEPAN GUE!! JADI YANG TADI ITU TERNYATA CUMA MIMPI?HAH MIMPI!! KYAAAAAAA"
Jadi yg tadi gue mimpi?cuma mimpi?MIMPI?sujud sukur gue. Puja kerang ajaib.
"Heh sableng lo gila hah! Orang jatoh dari kasur ko lo seneng, dan waitt?apa apa lo bilang lo mimpiin Sehun nyium cewe lain?ANJIR LO SUKA SAMA SEHUN NYETTTTT!!"
"APAAAA! IYAA GUE SUKA SAMA SEHUN GUE CINTA SAMA DIA HIKS~"
"WHAT THE-"
"Hiks~~ sakit Baek, pantat gue sakit tolongin~"
"Bego sampe DNA si lo, dasar bucin mimpi aja sampe nangis"
"LO SEBENER NYA MAU NOLONGIN GUE GAK SI HAH"
"Gausa ngegas anjirr!"
"BANGUNIN GUE BYUN CABEKHYUN!"
DUGGG
"Awhh~ SAKIT ANJING! LO NIAT NOLONGIN GAK SIH!!" sumpah anjir ini si Baekhyun jahat nya kebangetan parah! Gue udah pegang tangan malah dilepasin:')
"ga." demi apa gue udah emosi ampe ubun ubun. Sabar Leah sabar orang sabar pasti cantik.
"PERGI LO SIALAN"
BRAKK.
Kamprettt dosa apa gue punya sepupu kek dia:'). 15 menit kemudian gue bisa bangun gais itu butuh perjuangan:( terus gue gimana kuliah kalo pantat gue sakit?EH APA KULIAH?INI JAM BERAPA WOY!!
"08.45 ASTAGA GUE KESIANGAN LAGI!!!! CABE KENAPA LO GABANGUNIN GUE SETAN"
Gue telat gais, gue buru buru lari ke kamar mandi bodoamat gue gamandi gue cuma cuci muka sama gosok gigi.
Gue lari lagi ke halte gamikirin pantat gue yg sakit, Baekhyun bener bener dia ninggalin gue sendirian. Tolong ingetin gue buat buang dia ke rawa rawa gais:)
Gatau ini hari sial gue kek nya, mimpi buruk, jatoh dari kasur, kesiangan, masuk bus malah kepenuhan:')
Gue gak ngeluh ko gais gak ngeluh gue kan cewe strong:))
Setelah penderitaan gue berakhir dan gue udah sampe kampus gue langsung lari gapeduliin pantat gue yg naudzubillah sakit nya kebangetan. Masalah nya ni Dosen paling killer gais jadi gue buru buru karna takut.
"Hahh~hahh~ gilasih cape bang-SAT KO SEPI SI ANJIR"
"Lho Taale ngapain lo di kelas kosong?"
"Gue mau masuk kelas, gue kesiangan. Jadwal nya jam 08.15 tapi ko jam segini udah kosong ya biasanya Pak Jisung ngajar sampe jam 10.00"
"Eh lo gaktau emang?kan kemarin udah ada pengumuman kalo Pak Jisung cuti, anak nya nikah. Lo kan kemaren masuk lo gak denger pengumuman nya emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAPER - OH Sehun
FanfictionApa yg lo lakuin ketika lo diselingkuhin sm pacar lo yg udh berhubungan selama 5 tahun?