ENDING

1.3K 106 3
                                    


Ah berat banget rasanya. Beban di pundak gue makin numpuk, gue bingung harus ngapain. Makin kesini hidup gue berantakan. Sampe sekarang pun Sehun gaada kabar. Tapi apa pantes gue nunggu kabar Sehun? Emangnya Sehun siapa gue ya haha. Miris banget si sumpah!

"Lee lo bolos lagi?" Baekhyun udah rapih mau ke kampus dan gue baru bangun belum mandi cuma duduk di meja makan sarapan pagi.

"Gue kesiangan Baek, titip absen gue sakit ya" gue lemes gada semangat buat idup.

"Lo kebanyakan titip absen lee, lo mau jadi mahasiswi terus ampe tua?" Baekhyun nyerocos kek petasan cabe

"Kali ini aja ko, gue bener bener lemes. Ntar gue ngampus jam ke dua"

"Yaudah serah lo, semalem gue sempet beli obat buat lo. Jangan lupa lo minum, gue berangkat dulu ya" meskipun ni orang nyebelin tapi dia perhatian banget sama gue. Lagi tumben ajasi padahal mah wkwk

"Iya, baek. Thanks ya"

"Sip"

.

Abis sarapan gue langsung mandi siap siap mau ngampus. Udah empat harian gue bolos di jam pertama dengan alasan sakit, tapi emang bener si gue sakit. Lebih tepat nya hati gue yg sakit.

Udahlah ya gausa dibahas, daripada makin sakit mending gue berangkat ngampus.

***

Gue ngampus naik Bus, biasa nya sama Baekhyun atau naik Gojek. Untung nya Bus lagi sepi jadi gue bisa duduk gak berdiri, jam segini emang jam kantor kerja si. Gue duduk si bangku ke tiga paling belakang, duduk deket jendela biar bisa ngeliat jalanan Seoul. Sampe nya di gerbang gue ngeliat orang yg sebulan ini ada dipikiran gue, ngebuat gue kangen sampe dada gue sesek. Tapi kenapa dia bersanding sama cewe lain disana, gatau dari kapan air mata gue turun ngalir gitu aja ngeliat dia nyium kening si cewe dan ngusak rambut nya gemes. Gue gue gabaik baik aja tolong. Ya Tuhan kenapa rasanya sakit banget.

"Heh Taale!"

Gue layak nya patung. Diem liatin Sehun dengan pandangan terluka, gue ngabain Rara yg nyapa gue. Sampe Sehun balik dan natap gue, gue ngeliat dia sempet kaget karna ada gue, galama pandangan dia ke gue jadi dingin. Gue gangerti lagi perasaan gue kaya gimana sekarang, ini lebih sakit dariapa yg gue rasain kemarin. Sehun! Oh Sehun orang yg menjungkirbalikan perasaan gue. Orang yg ngebuat bahagia & menderita dalam jangka 1 bulan. Orang yg gue percaya bakal bahagiain gue tapi ternyata haha. Ntah dosa apa yg gue lakuin di masa lalu sampe gue ngerasain sakit yg amat sangat.

Mungkin ini cerita gue, cerita anak yg dilahirin untuk disakiti  orang yg disayang.

BRUKKK.

*TAMAT*

Ini beneran tamat asli. Thanks buat yg baca cerita gaje gue dr awal ampe akhir. Thanks jg udh ngevote walau sedikit wkwk. Thanks jg buat tmn gue yg selalu nagih cerita ini biar cepet di pub haha. Sempet males ngelanjutin cerita sampe akhir karna udh ngestuck disini tp tmn gue maksa supaya gue cptcpt pub. Kecewa si sebenernya yg baca ampe 2rb+ tp yg vote cm sampe 50 doang. It's ok.

Mungkin kalian pd kecewa sama ending nya, gue jg yg nulis kecewa hiks:( tp tenang masi ada Epilog kok gais. Tunggu ajaya wkwk

CAPER - OH SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang