Pagi hari yang cerah,matahari masuk melalui jendela yang di buka oleh seseorang,dan satu orang yang tengah asik tidur di atas kasur empuknya itu pun terganggu dan mulai menggeliat di atas kasur...
"Dek,,bangun!"kata bang taehyung yang sambil duduk di tepi kasur adeknya..
" iya,,5 menit lagi"kata taeyon sambil menarik selimutnya hingga menutupi seluruh badannya.
"Kau tidak ingin lari 10 putaran lapangan basketkan bersama anak-anak bandel itu"kata bang taehyung lagi sambil mencium kening taeyon.
"Ishh,iya" jawab taeyon dengan nada kesal..Kenapa juga pagi-pagi begini harus berangkat sekolah,taeyon sangat ingin sekali sekolah siang..
Skip sekolah taeyon
Taeyon berjalan di lorong sambil memanyunkan bibirnya dia benar-benar kesal pagi ini karna dia tidak bisa tidur tadi malam karna pr yg dikasih yoongi saem begitu banyak.
Tap
Tap
Tap
Tap
BRUKKK!"Awwww" suara taeyon karna telah tidak sengaja menabrak sesosok namja yg ada di hadapannya.
"Gwencana?" ucap namja itu
"Ne" jawab taeyon."Mau ku bantu?"sambil mengulurkan tangannyanke arah taeyon.
" ahh gomawo"jawab taeyon sambil meraih tangan namja itu ternyata itu jimin teman sekelasnya.Jam istirahat berbunyi
Anak anak langsung berhamburan dari kelas yang menurut mereka itu neraka.
"Taeyon kau mau ke kantin tidak?" tanya irene duduk di depan taeyon.
"Ay..." jawab taeyon terpotong karena tiba-tiba jimin bertanya kepadanya."Apa aku boleh ikut ke kantin bersama kalian?" tanya jimin kepada kedua yeoja itu.
"Ah,,ne silakan ikut saja tidap apa apa" jawab taeyon dengan senyum manisnya.Jangan senyum seperti itu taeyon,jantungku ini seperti mengadakan konser saja.-jimin
Saat di kantin taeyon lari dengan terburu buru karna dia takut makanan yang ia sukai yaitu bakso pak jujun habis.
Brukkk!
Sudah 2 kali hari ini taeyon menabrak seseorang tapi yg kedua kali ini lebih parah ia sampai jatuh di lantai sambil memegang tangannya yang tadi digunakan untuk manahan badannya itu..
Taeyon meringis ke sakitan,lalau jimin lari dan tanpa aba aba dari siapapun jimin langsung menggendong taeyon menuju uks.
Kata petugas uksnya taeyon patah tulang tidak fatal cuman haru di rawat di rumah sakit agar lebih cepat sembuhnya..
Akhirnya irene menelpon bang taehyung,dan bang taehyung langsung berangkat menuju sekolah taeyon...
Saat di sekolah taeyon bang taehyung sangat panik dan langsung menuju uks dan melihat adanya yang sedang memegang lengannya.
"Kenapa bisa begini?sudah abang bilang hati hati,siapa yang menabrakmu?apa masih sakit?ayo kita ke dokter.." ucap bang taehyung saat samapai di uks.
"Ahh tidak apa apa aku hanya perlu istirahat saja" jawab taeyon dengan senyumnya.
"Tidak..kau harus ke dokter,sekarang!!" cegah bang taehyung dan penuh dengan nada kawatir.TBC!!!
SELALU VOTE DAN KOMEN YA GAES..
SEE YOU NEXT STORY:)
MIANHAE JIKA CETITANYA
NGGA JELAS HEHE:")
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif brother ✔ KIM TAEHYUNG {REVISI}
RomanceAbangku yang sangat posesif .. Baca aja dulu oke:* . . . bahasa indo