TAEYON POV.
Aku sangat bahagia hari ini karna orang tua ku akan datang.aku juga izin sekolah sehari lagi karna aku akan menjemput kedatangan orangtua ku.
Yaa,aku dan bang tae tentunya yang akan menjemputku.
AUTHOR POV.
Saat taeyon dan taehyung menuju cafe yang di katakan oleh sang ayah tiba tiba ada telpon masuk dari hp taehyung.
Hal..
Yaaa taehyung cepat kesini..hikss...cepat taehyung..
Eomaa gwencana?
Tae appa..appa tae palli..
Aku akan segera kesana,tunggu aku eomma.
Sambungan terputus air mata taehyung tidak dapat di tahan lagi ia merasa takut apa yang akan terjadi dengan appanya..
"Bang tae ada apa?waeuro?uljima bang.."
Taehyung segara menepi dan...
"Appa taeyon..appa..hiksss...hikss..appa..."
"Appa kenapa bang?tanya taeyon dengan sendu.."
"Kita harus cepat ke sana taeyon nanti akan abang jelaskan.."
Setalah sampai ia tidak mendapatkan sosok kedua orang tuanya tetapi ia melihat ambulance dan sesosok pria paruh baya yang berdarah..
"Itu appa...hikss..appa..appa" taeyon yang berlari dan langsung menuju ambulance itu dan memegangi kedua tangan appanya..
"Sudah taeyon appa akan baik baik saja kau tenang saja" ucap taehyung menenangkan adenya..
"Appa..hikss...ap..appa..hiss"
Taehyung langsung memeluk adenya itu.
"Eomma!!" teriak taehyung masih memeluk taeyon.
"Taehyung..taeyon.."ucap eomma
Mereka pergi ke rumah sakit...
Saat mereka sudah menunggu lama dokter keluar dan..
" dokter bagaimana dengan suami saya?"tanya eomma saat dokter keluar dari ruangan operasi..
"Ahh maaf nyonya tapi tuhan telah mengambil jalan terbaik untung tuan" jawab dokter itu penuh penyesalan..
"Yaakkk!appa..hiks...appa.." taeyon langsung lari menuju ruang itu dan langsung memeluk appa yang sudah di balut dengan selimut putih..
"Sudah taeyon kita harus ikhlas" ucap eomma menenangkan taeyon.
"Taeyon jangan menangis lagi nanti appa akan sedih di sana" ucap bang taehyung..
.
.
.
.
.Setelah beberapa tahun setelah appanya tiada
"Sayang?"
"Ne eomma?"
"Kau mau menuruti permintaan eomma?"
"Tentu saja eomma"
"Bolehkah eomma menikah lagi?ahh bukan maksud eomma.." belum sempat eomma menjelaskan taeyon sudah berbicara..
"Tidak apa apa eomma mungkin eomma sendiri di rumah karna abang sibung bekerja dan aku yang sibuk kuliah eomma juga butuh sandaran saat eomma sedang ingin menangis jika aku dan abang tidak ada..aku menerima permintaan eomma dengan senang hati" ucap taeyon dengan senyum tulusnya..
"Terima kasih sayang,kamu memang pengertian" ucap eomma sambil menitihkan air mata..
"Yakk!eomma jangan menangis aku tidak tega melihat eomma nangis,atau nanti aku berubah pikiran" ucap taeoyon yang sedang meledek eommanya..
"Iya sayang eomma tidak akan menangis"..
" jadi kapan appa baru datang?"tanya taeyon penasaran.
"Sebentar lagi sayang"
"Aku akan bersiap siap dulu eomma"
.
.
Setelah selesai siap siap taeyon turun kebawah yang sudah ada eomma,abangnya dan tiga orang pria yang satu sudah berumur dan duanya lagi masih...muda dan tampan.."Ahh sayang kau sudah siap?" tanya eomma
"Ne"
"Sayang berisalam,dia adalah appamu yang baru dan abang abang mu yang baru"
"Anyyeong aku taeyon"
Dan appa barunya tersenyum
"Kau cantik sekali,aku dulu sangat ingin memiliki anak perempuan tapi sekrng aku sudah mempunyai anal perempuan yang cantik.." puji appa barunya taeyon
"Terima kasih tu.."
"Jangan panggil saya dengan tuan tapi appa" ucap appa barunya
"Ah ne terima kasih appa"
"Sayang kau tidak mau berkenalan dengan abang barumu?" tanya eommaMaaf wonwoo..mingyu perkenalkan diri kalian"ucap appa
"Ne appa" ucap minggu
"Namaku mingyu aku lebih tua dari abang mu taehyung dan wonwoo umurku 27 tahun" ucap mingyu panjang lebar
"Kau wonwoo" ucap wonwoo singkat padat kurang jelas
"Bang tae kau sudah berkenalan?" tanya taeyon
"Sudah sebelum kau selesai siap siap"
"Emmm appa,appa akan tinggal disini kan?tanya taeyon semangat
" ahh tidak sayang,kalian yang akan tinggal di rumah kami,barang barang kalian akan di pindahkan ke rumah kami"
"Ahh begitu"
Maaf kalau pendek ceritanya,banyak typo juga dan g nyambung banget wkwk
Vote dan komen gaes..
Gomawo yorobun:)
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif brother ✔ KIM TAEHYUNG {REVISI}
RomanceAbangku yang sangat posesif .. Baca aja dulu oke:* . . . bahasa indo