2.I will

2.2K 186 83
                                    

Sudah 9 bulan baekhyun mengenal chanyeol,dan mereka sekarang semakin akrab.

"Baek,aku ingin main kerumahmu malam ini".ucap chanyeol,mereka sekarang berada di cafe.

"Hmm?,tentu saja boleh".ucap baekhyun lalu tersenyum lebar.

"Aku ingin melamarmu".

"Uhukk".baekhyun pun tersedak makanannya,chanyeol pun dengan cepat memberikan air minumnya ke baekhyun.

"Makan hati-hati baekhyun,jdi keselek gitukan".ucap chanyeol.

"Ap-apa kau serius?".ucap baekhyun dengan muka shoknya.

"Apa aku terlihat bercanda?".tanya chanyeol dengan suara beratnya,baekhyun pun tersipu ketika chanyeol dengan gentlenya berdiri dan duduk di samping baekhyun dan memegang tangannya.

"Will you merry me?".

"Yes i will".

-

Baekhyun sekarang sedang berguling-guling di kasur karena memikirkan kejadian barusan.

'Akhirnya mimpiku terwujud'.batin baekhyun.

Dengan sigap baekhyun pun bangun,dan keluar kamar dan menuju ruang tamu yang berada di lantai 1.

"MAMIIIHHHHH".Teriak baekhyun,Ji Eun pun yang lagi enak nonton langsung terkejut mendengar teriakan baekhyun.

"YAK! BISA TIDAK ,TIDAK USAH TERIAK HAH?!".Teriak Ji Eun kesal karna anaknya itu mengganggunya.

"Hehe,Eh mih siapin makan malem,bakal ada tamu spesial".ucap baekhyun lalu senyum-senyum sendiri.

"Siapa?".

"Udah siapin aja".ucap baekhyun lalu naik ke atas lagi dengan senyum-senyum.

Setelah sampe di kamar baekhyun pun merebahkan dirinya.

"Tidur sebentar ah,aku terlalu senang hari ini sampai pipiku sakit gara-gara tersenyum terus".ucap baekhyun lalu tertidur.

-

"BAEKHYUNN!!".Teriak Ji Eun yang sedang membangunkan anaknya itu.

"Iya?".ucap baekhyun dan duduk.

"Chanyeol sudah menunggumu di bawah".ucap Ji Eun kesal.

"Huh?,-APAA!,INI JAM BERAPA?!".Baekhyun pun langsung membelalakan matanya.

"8 malam".ucap Ji Eun datar,baekhyun pun langsung ngibrit dan mandi,Ji Eun pun turun kebawah.

-

Setelah selesai mandi,dan siap2 baekhyun pun turun dan mendapati chanyeol dan ibunya yang sedang berbicara.

"Ah,baekhyun sini nak".ucap Ji Eun,baekhyun pun turun dan tersenyum ketika chanyeol melihatnya.

"Hmm,jadi langsung intinya ,tujuan saya kesini ingin melamar anak anda".ucap chanyeol dengan nada beratnya,Ji Eun pun menaikan kedua alisnya,dan tersenyum.

"Saya sih terserah baekhyunya,bagaimana baekhyun?".tanya Ji Eun.

"Ma-mau mah".ucap baekhyun tergagap,baekhyun pun merutuki dirinya yang tiba-tiba gugup,chanyeol dan Ji Eun pun terkekeh.

"Kalo bisa saya ingin pernikahan ini dipercepat,kalo bisa bulan ini".ucap chanyeol,baekhyun dan Ji Eun pun langsung kaget.

"Bukan kah ini terlalu cepat?".ucap Ji Eun.

"Lebih cepat lebih baik".ucap baekhyun tanpa sadar.

"Ah baiklah,akhirnya semua anak mamih sudah mempunyai pasangan.".ucap Ji Eun dan tersenyum.

-TBC-

Sudah kuputuskan bakal up sehari sekali oke😗

Semoga sukaa😍😍😜

Btw skuy lah msk nih gc penuh dosa :v.

M A T R E [CHANBAEK] (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang