5.Honeymoon.

1.9K 127 1
                                    

Sekarang baekhyun lagi menunggu chanyeol pulang,dan dia lagi nyemil di sofa sambil nonton tv.

"Huft,membosankan!".ucap baekhyun,dan mengerucutkan bibirnya lucu.

"Aaaaaa!".teriak baekhyun kaget karna ada chanyeol mengagetinya.

"Ih chanyeol!,galucu ah,gimana kalo aku nanti jantungan".ucap baekhyun kesal,dan chanyeol pun hanya tersenyum.

"Tebak aku bawa apa".ucap chanyeol dan baekhyun pun penasaran dan melihat lihat tangan satunya chanyeol yang di sumpetin di belakang.

"Memangnya kamu bawa apa?".tanya baekhyun.

"Tutup mata deh!".ucap chanyeol.

"Baiklahh".ucap baekhyun dan langsung menutup matanya.

"Jangan buka mata sampe aku suruh ya".

"Iyaa chanyeol".

"Udah sekarang buka".ucap chanyeol baekhyun pun membuka matanya.

"Wah wah wah,chanyeol,benarkah?,terima kasihhhh".ucap baekhyun senang karna mendapat dua tiket ke eropa.

"untuk park baekhyun apasi yang engga,sekalian kita honeymoon hm,kita 3 hari berada disana".ucap chanyeol dan baekhyun pun memeluk chanyeol senang.

"Yaudah mandi sana".ucap baekhyun sambil melepaskan pelukannya.

"Kenapa?".tanya chanyeol.

"Kamu bau".ucap baekhyun dan pura-pura menutup hidungnya.

"Benarkah?,ah baiklah".ucap chanyeol dan berjalan lesu menuju kamar mandi,baekhyun pun terkekeh padahal ia cuma bercanda.

"Selesai mandi di ruang makan,aku udah beli makan".teriak baekhyun dan chanyeol pun menunjukan jempolnya.

-

"Chanyeol ,ayo buruan nanti kita telat".teriak baaekhyun yang sibuk membawa kopernya.

"Iya sayang,sabar".ucap chanyeol yang membawa banyak barang.

Setelah selesai mereka pun langsung berangkat ke bandara.

-

Selama menunggu pesawat baekhyun pun hanya memainkan permainan di hpnya di pangkuan channyeol.

"Chan.."

"Iya?".tanya chanyeol.

"Kebelet pipis".ucap baekhyun dan tersenyum.

"Nanti yang jaga barangnya siapa sayang?,kamu sendiri aja ya".ucap chanyeol dan baekhyun pun ngegelengkan kepalanya.

"Gamau,takut klo sendiri,gajadi pipis kalo gitu".ucap baekhyun ketus.

"Yasudah ayo,aku bawa aja sekalian ini koper".ucap chanyeol ,baekhyun pun langsung loncat dri pangkuan chanyeol dan berjalan kekamar mandi.

-

Setelah selesai ,mereka pun kembali menunggu dan akhirnya pesawat mereka pun datang,dan mereka pun langsung masuk dan mencari bangku mereka ,setelah ketemu mereka pun langsung duduk.

"Chan.."

"Iya sayang?".

"Laper hehe".

"Kan aku udah bilang makan dulu tdi di rumah".ucap chanyeol dan baekhyun pun nunduk nyesel gk dengerin kata chanyeol.

"Ywdh ayo kita cari makan,mumpung masih nunggu,makannya disini aja ya".ucap chanyeol,dan baekhyun pun seneng langsung bangun.

"Yeay,Makasihh chanyeol,kamu terbaikk".ucap baekhyun senang.

Setelah mereka selesai makan mereka pun kembali,dan pada akhirnya pesawat pun berangkat.

-

Setelah beberapa jam akhirnya mereka pun sampai jam 19.23 setelah beres-beres mereka pun naik taksi untuk ke hotel.baekhyun senang karna hotel yang mereka tempati hotel berbintang 5.

Setelah sampai mereka pun langsung ke kamar.

"Chanyeol,kapan kita jalan-jalan?".tanya baekhyun.

"Besok ya sayang,kalo sekarang aku cape,kamu mening tidur buat nyiapin tenaga jalan-jalan besok oke?".ucap chanyeol.

"Tidur sama chanyeol".ucap baekhyun sambil ngerentangin tangannya buat kode agar meluk chanyeol.

"Tentu saja".ucap chanyeol dan nyamperin baekhyun.

Setelahnya kalian bisa pikir sendiri hehe :'v.


-TBC-

M A T R E [CHANBAEK] (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang