7.New Life.

1.3K 122 3
                                    

Setelah chanyeol membujuk baekhyun dan meminta maaf,mau tak mau ia harus memaafkan chanyeol,dan karna waktu sewa rumah sudah habis jadi terpaksa mereka harus pindah rumah.

Dan merekapun membereskan barang-barangnya lalu naik taksi,karena mobil chanyeol sudah di kembalikan ke perusahaannya,dan selama di perjalananpun baekhyun hanya diam,ia muak dengan semuanya,chanyeol yg sadar akan perubahan baekhyun hanya bisa menghela nafas dan memijit pelipisnya.

Mereka pun sampai di rumah baru mereka, yang tidak terlalu besar namun layak untuk di tinggali.

"Ini rumah baru kita sayang,walau gk besar-besar amat tapi cicilannya udah lunas kok".ucap chanyeol dan tersenyum.

"Apa-apaan ini,bahkan sama rumahku juga,masih besaran rumahku".ucap baekhyun dan memutar bola matanya.

"Tapi kan setidaknya ki-".

"Udahlah jangan banyak bacot,bikin puyeng doang tau gk".ucap baekhyun kesal dan masuk ke rumah sambil menyeret kopernya,chanyeol pun menghela nafasnya dan masuk ke rumahnya.

-

Keesokan harinya chanyeolpun langsung bergegas mandi untuk berangkat kerja.baekhyun pun menyiapkan baju untuk suaminya dan memasak,berhubung baekhyun hanya bisa masak ramen,jadi ia pun memasak rame untuk suaminya.

"Ramen di pagi hari?,itukan gabaik sayang".ucap chanyeol ketika sudah selesai memakai pakaian dan ke ruang makan.

"Masih mending di siapin makanan,kalo mau makan enak uangnya lebihin makannya!biar bisa mesen makanan di luar,udah tau suaminya gabisa masak ,bukannya bersyukur ,masih mending dibikinin".ucap baekhyun kesal.

"Iyaiya,maaf,terima kasih suamiku".ucap chanyeol dan tersenyum lalu memakan ramennya.

Setelah selesai chanyeol pun langsung membawa tas dan langsung berangkat kerja.mereka pun berangkat bersama karna baekhyun pun mau ke pasar yang satu arah dengan jalan raya.

"Itu taksinya sudah datang,aku pergi dulu ya sayang".ucap chanyeol tersenyum dan mengusap rambut baekhyun.

"Chanyeol tunggu!".

"Iya kenapa baek?".

"Dasimu berantakan".ujar baekhyun datar lalu membenarkan dasi chanyeol,chanyeol pun tersenyum.

Setidaknya baekhyun masih perduli denganku.

"Makasih,sayang,yasudah aku berangkat dulu bye!".ucap chanyeol lalu naik taksi,melihat chanyeol sudah pergi baekhyun pun kembali berjalan untuk kepasar.

"Niatnya habis nikah pengen seneng-seneng belanja shopping,eh malah ke pasar kaya gini,sial amat nasib gw".gerutu baekhyun.


-TBC-


Pendek emng :v

M A T R E [CHANBAEK] (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang