Author
Yume dan Tsurugi serta Tenma dan Shinsuke melakukan ujian masuk club. Setelah pulang sekolah, Yume dan Tsurugi pergi ke RS untuk menjenguk 2 orang berbeda. Siapa kah dua orang berbeda yang penting bagi mereka berdua?
Opening :
Sore ini, Yume dan Tsurugi berada di lapangan bersama Shinsuke dan Tenma. Mereka berempat serta Aoi sudah menjadi sahabat.
Kelima nya tentu saja berbeda. Tapi, semangat mereka sama.
"Min'na, kita harus berjuang ya!" Seru Yume dengan semangat sambil melompat.
"Ya!"
"Baiklah, kita mulai saja. Matsukaze Tenma?"
"Hai!"
"Nishizono Shinsuke?"
"Hai!"
"Tsurugi Kyousuke?"
"Hai!"
"Nijino Yume?"
"Hai!"
"Takamina Takeru?"
"Hai!"
"Yagami Hikaru?"
"Hai!"
"Baiklah, kita mulai ujian nya!"
Yume menggiring bola bersama Tsurugi. Kelincahan Yume dan Tsurugi membuat senior kelas 2 dan 3 kesulitan untuk merebut bola.
Ketika sudah sampai di depan gawang, Yume dan Tsurugi berhenti.
"TSUndereRUGI, ayo, kita lakukan!" Yume memanggil nama panggilan Tsurugi yang paling absurd. Tsurugi mengangguk.
Keduanya melompat keatas dengan Yume membawa bola. "Phoenix Fire Burning!" Bola berapi dengan bentuk burung api segera meluncur kearah gawang yang dijaga oleh Sangoku Taichi.
"God Hand X!" Tapi, bola itu malah terpelanting tinggi. Yume segera berlari kearah gawang. Ia menggunakan tiang gawang sebagai tumpuan untuk melompat tinggi.
"TSUndereRUGI!" Yume berseru seraya memanggil nama Tsurugi. Tsurugi mengangguk. "Ya!" Yume mengoper pada Tsurugi. Tsurugi menerima nya.
Yume berlari kearah Tsurugi yang berusaha melindungi bola yang ingin direbut Shindou.
"Yumetako!" Tsurugi mengoper balik pada Yume. Yume menerima nya. "Tsurugi no Niji!" Muncul sebilah pedang terbuat dari cahaya pelangi yang tertancap ditanah. Yume menarik pedang itu dan menebas Sangoku berserta bola.
Belum saja, Sangoku menyebut nama hissatsu nya, pedang serta bola itu bersinar terang dengan kecepatan penuh menuju gawang.
Dengan kata lain, "Gol!! Yume-chan berhasil mencetak gol!" Seru Tenma sambil melompat.
"Yosh! TSUndereRUGI, aku ingin mengatakan sesuatu! Ayo, kita tunjukkan keshin yang kita punya! Dan kita cetak gol sebanyak mungkin!" Seru Yume yang mirip Takato ketika Takato mengajak Shuuya untuk mencetak gol bersama sebanyak mungkin.
"Tentu saja, Yumetako."
Permainan pun dimulai kembali. Kali ini, Tsurugi membawa bola sendirian. Ia berusaha menjaga bola sebaik mungkin.
Ketika sampai di depan gawang, Tsurugi mengeluarkan keshin nya.
"Kensei Lancelot!" Muncul sosok kesatria yang keren dimata Yume yang berasal dari tubuh Tsurugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inazuma Eleven GO : Yume No Tsubasa
FanfictionNijino Yume, gadis berusia 13 tahun yang memasuki SMP Raimon. Gadis pencinta sepakbola ini adalah kouhai Matsuda Takato lho! Bagaimana kalau Yume terjebak dalam percintaan serta persahabatan?