Author
Sesuai janji, Yume dan Tsurugi harus memenangkan pertandingan ini. Ternyata sebelum babak kedua kembali dimulai, seluruh anggota Raimon Eleven bertemu dengan Endou Mamoru, Kazemaru Ichirouta, Gouenji Shuuya, Kidou Yuuto, Fubuki Shirou, dan Matsuda Takato.
Bagaimana kah reaksi dari Raimon Eleven?
Opening :
Setelah babak pertama berakhir, di ruang Raimon Eleven, terdapat sebuah kejutan tak terduga.
Yap!
6 pemain Inazuma Japan berada dihadapan mereka!
Yume sudah terbiasa dengan Takato, Shuuya, Endou, dan Kazemaru. Tapi, Kidou dan Fubuki? Tentu saja Yume fangirl. Terutama pada Fubuki, Defender yang juga memiliki saudara kembar. Jadi, Yume sering banget ngalamin hal yang sama kayak Fubuki waktu SD dulu. Jadi, Yume langsung tepar saking nggak sanggup ngomong.
Tsurugi juga sudah terbiasa dengan Endou dan Kazemaru. Tapi, Shuuya, Fubuki, Kidou, dan Takato? Terutama Shuuya? Tsurugi juga langsung tepar kayak Yume.
"Mereka berdua ternyata Inazuma Japan lovers. Terutama Tsurugi yang hanya dengan melihat Gouenji-san." Midori hanya geleng geleng ngeliat tingkah laku Tsurugi dan Yume yang tepar.
"Tapi, masalahnya adalah... Siapa yang bakal gantiin kedua ace striker kita?!" Tanya Shinsuke panik.
"Ugh! Tenang, Shinsuke-kun, kami baik baik saja... Dan kepala ku sedikit pusing... Tapi, aku bermimpi ketemu sama Fubuki-san deh..." Ujar Yume ngaco yang nampaknya masih ngigau.
"Aku juga, Yumetako... Aku tadi bermimpi ketemu sama Gouenji-san... Mimpi kita sama sama aneh ya?" Tambah Tsurugi yang juga udah nggak tepar tapi masih ngigau.
"He? Mimpi kita sama ya?"
Takato mulai marah. Muncul aura super gelap dan pekat dari tubuh Takato. Takato menarik telinga Yume dan Tsurugi agar cepat sadar.
"Ittai!! Maafkan kami, Matsuda-san! Kami berjanji nggak bakal gini lagi!" Seru Tsurugi menahan sakit.
"Aku juga janji gak bakal nyolong parfait punya Kaa-san!" Seru Yume yang juga menahan sakit.
"Kayaknya hebat juga, dua ace striker dari Raimon Eleven bermimpi tentang dua ace striker dari Inazuma Japan... Mau nyari mati ya?" Akhirnya Takato melepaskan jeweran nya yang menakutkan.
"Semua wanita punya itu..." Endou dan cowok lain disana hanya bisa sweatdrop dengan perkataan Shuuya yang hanya bersabar.
"Jadi kau pernah melihat nya, Gouenji?" Tanya Kazemaru pada Shuuya. "Ya, kekuatan wanita itu mengerikan. Bukannya kau juga Endou?" Tanya balik Shuuya pada Endou.
"Ya, melihat Takato kayak gini, mirip banget dengan Natsumi." Jawab Endou yang masih sweatdrop.
"Yume, Tsurugi, Shindou, Tenma, Aoi, kalian berlima terpilih untuk pergi ke tempat yang tak kalian duga. Jadi setelah pertandingan, bersiaplah." Perkataan Takato itu benar benar membingungkan mereka. Jadi oang yang bersangkutan memandang senior yang lain.
"Kalian sendiri akan tahu. Takato dan aku akan ikut bersama kalian untuk 'mengawasi'." Jawab Shuuya yang mengetahui reaksi kelima anak SMP itu.
Kembali ke lapangan...
Mereka pergi kelapangan. Para senior duduk dibangku cadangan.
"Kickoff dimulai oleh Raimon Eleven yang dibawa oleh Tsurugi. Semua pemain bertahan Eito Gakuen berhasil dilewatinya dengan mudah! Oh tidak! 3 pemain bertahan Eito Gakuen mengepung Tsurugi! Bagaimana ini?!" Seru komentator nya yang sangat bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inazuma Eleven GO : Yume No Tsubasa
FanfictionNijino Yume, gadis berusia 13 tahun yang memasuki SMP Raimon. Gadis pencinta sepakbola ini adalah kouhai Matsuda Takato lho! Bagaimana kalau Yume terjebak dalam percintaan serta persahabatan?