Pulang sekolah,val melihat Kirana berdiri di samping sedannya yang terparkir di depan sekolh bersama ricky.yang val tahu dari Rony,kalo Ricky adalah teman kelas Kirana yang menurut kabar lagi dekat sama Kirana.Tapi menurut val interaksi keduanya jauh dari kesan ngobrol.yang lebih tepatnya mereka seperti sedang berantem.beberapa kali Kirana memalingkan wajah dari Ricky berusaha untuk mengacuhkannya.val memutuskan untuk tidak mendekat ke arah Kirana.
Ngak jauh dari val berdiri ada seorang cewek yang datang menghampiri val.
"Hei...nama gue tiara"cetus cewek itu sambil menyodorkan tangannya ke arah val.tapi val tak menanggapinya,hingga akhirnya Tira memukul bahu val.
"Lagi lihatin apa sih?"tanya cewe itu sambil menelusuri arah.
"Oh lihatin Kirana ya.emang lu siapanya Kirana sih?"tanya cewe itu dengan nada sedikit meninggi.val hanya menatapnya penuh introgasi."seharusnya gue yang nanya ke elu,emang elu siapanya gue sampai ikut kepoin gue"cetus val lalu langsung pergi mendekati kirana.,karena Ricky sudah pergi.
"Ada masalah ya kir?"tanya val penuh hati-hati.
"Oh nggak kok val ini masalah kelas.Teman-teman gue ada yang adain ulang tahun,tapi gue kan udah janjian mau pergi sama lu.tapi tadi Ricky paksain gue untuk ikut,tapi gue nggak mau.eh dia malah malah maksa"jelas Kirana.
"Jadi nggak enak gue"
"Ngak apa-apa kali val.lagian gue kan udah janjian dahulu sama elu.udah yuk naik mobil.nanti keburu sore lagi".
Mobil yang dinaiki val dan Kirana melaju di jalan yang lumayan sepi.kirana hanya fokus mengemudi.sedangkan val,pikirannya terus menerawang ingin tahu siapa Ricky sebenarnya.apa pacarnya Kirana atau cuama berteman saja.akhirnya val angkat bicara memecah keheningan.
"Ricky itu cowok lu ya"tanya val karena ingin mendengar kepastian dari mulut Kirana.
"Emang kenapa kalo dia cowok gue?lu cemburu ya"ucap Kiran disertai tawa kecil.
"Ngak.gue cuman Naya aja.jadi beneran dia cowok lu?
"Hmmm....mau jawaban boong atau jujur?
"Ya jujur dong.mana ada sih orang pengen jawaban boong".
Lampu merah membuat Kirana menghentikan mobilnya sebelum menjawab pertanyaan dari val.
"Kita emang dekat.Ricky selalu berusaha pdkt sama gue.tapi gue cuman nganggap dia geman,ngak lebih".
Mendengar jawaban Kirana,membuat val menjadi lega,karena dia udah mendapat jawaban langsung dari kirana.
"Jadi lu belum punya cowok?
"Belum....kenapa?lu mau jadi cowok gue ya?walaupun Kirana bercanda,tapi itu berhasil membuat hati val berdetak kencang.
"Kalo Lo?siapa cewek Lo sekarang?"tanya Kirana balik."Mau jawab boong apa jujur?
"Idih kok biru sih?protes Kirana"ya jujur lah."
"Ngak ada"jawab val dengan tegas.
"Masa sih?cowok cakep kayak lu belum punya cewek.gue ngak percaya pasti lu boongin gue kan "ucap Kirana sambil menatap val penuh introgasi.
"Iya benar...masa gue bohong sama sahabat gue sendiri sih".
"Ok...ok ...gue percaya "ucap kirana sambil membelokan mobil ke perumahan mewah.
"Ini rumah lu?"tanya val setelah mobil berhenti dengan sempurna.kiran hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Bagus.."cetus val
"Ayo turun"ajak kirana.Guys nyampe ini dulu ya.....nanti klo udah ada inspirasinya lagi baru dilanjutin lagi ya.....semoga aja suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You.
FanfictionKetemu sahabat lama?siapa yang ngak bahagia?itu juga yang dirasakan val,saat bertemu kembali dengan kirana sahabat masa kecilnya.Val kebetulan pindah ke SMA tempat kirana bersekolah. Tapi,val sadar kirana yang sekarang bukanlah kirana yang dulu.sang...