Maaf apabila ada kesamaan cerita.
Ini asli hasil khayalan dan imajinasi saya sendiriTokoh bukan milik saya.
Saya hanya meminjam chara dari
Mr. Masashi KhasimotoSelebihnya murni otak saya dan hasil reverensi dari berbagai tempat.
.
.
.
.
.
Chap 1
Pembuka
.
.Naruto,gadis yatim piatu yang mempunyai harta warisan hingga tujuh turunan berikutnya. Naruto berparas cantik dan terkesan imut,berambut kuning cerah dengan mata sebiru langit.
.
.Hatinya telah tertutup dengan semua omong kosong yang bertemakan keluarga bahagia. Kejadian di masa lalunya mengakibatkan ia memiliki pribadi yg dingin. Ji san dan baa sannya lah yg mendidiknya hingga ia masih bisa terus hidup hingga kini.
Namikaze naruto, Presiden direktur dari Namikaze grup. Salah satu perusahaan terbesar di konoha dan sekitarnya. Usianya baru 23 tahun. Naruto adalah sosok misterius bagi karyawan nya dan perusahaan lain,karena tidak pernah menunjukkan diri pada publik. Hingga keberadaannya hanya dianggap sebuah kebohongan yang dibuat buat oleh tsunade dan jiraiya selaku keluarga naruto.
.
.
.
.
.
.
.
Di siang yang cerah terlihat seorang pria berambut hitam berperawakan tinggi,keluar dari bandara udara Hashirama,bandara internasional Konoha. Pria tersebut ditemani oleh 2 pria lainnya.Pria tersebut bernama Uchiha Sasuke, seorang pebisnis muda yg sudah sukses dan sudah cukup bahkan lebih untuk menikah. Ia baru kembali dari luar negeri,mengurus salah satu perusahaan ayahnya,ya meski sasuke memiliki perusahaan sendiri.
"sasuke sama, fugaku sama meminta anda langsung ke kantor pusat."salah satu asistennya Kakashi, menyampaikan pesan dari Fugaku selaku tousan sasuke.
"Hn." hanya sebuah balasan yg terdengar acuh.
.
.
.
.
.
.Siang pun berlalu,malam pun menanti. Sasuke baru saja sampai di rumah nya. Yah rumah utama keluarga Uchiha. Sasuke langsung saja masuk ke kamarnya dan mengistirahat kan tubuh dan fikirannya.
.... Dilain tempat...
Seorang gadis bersurai pirang memandang langit malam yg dipenuhi bintang,tapi tak seindah matanya. Tatapannya yg kosong menandakan ia memiliki banyak sekali kesedihan yang cukup dalam, yang mampu ia tutupi dengan apik hingga saat ini. Tak berapa lama,ia pun berjalan menuju tempat tidur nya.
Pagi harinya. Naruto akan lembali ke konoha, ya meski merasa terpaksa harus menuruti permintaan jisan dan baasan yang sangat ia sayangiMENSION NAMIKAZE
"naru, dengar jisan,perjodohan ini bukan tanpa alasan. Dia pria yg baik dan mapan.! " ucap seorang pria tua dengan umur 70 an. Bernama Jiraiya ji san naruto
"benar sayang.. " kini suara tsunade yg tersengar. Yang notaben adalah istri jiraiya dan baa san naruto.
" Dia juga adalah anak dari kenalan tousan dan kaasan mu! "ucap tsunade terdengar lirih.
Kemudian hanya hening yg menguasai, naruto dengan sikap keras kepala nya. Sedangkan jiraiya dan tsunade dengan wajah putus asa.
Keduanya juga sudah siap akan penolakan naruto tersebut. Tapi keduanya masih ingin berusaha meyakinkan cucu satu satu mereka tersebut."baiklah,naru akan coba Memahami situasi ini, tapi naru akan menilai nya sendiri! " ucap naruto dengan wajah lesu.
Senyum pun terpancar dari wajah jiraiya dan tsunade. Betapa mereka merasa senang mendengar ucapan cucu mereka tersebut. Dan kemudian tsunade meneruskan
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN
FanfictionDia gadis cantik dengan segudang rahasia dalam kehidupannya yg kelam Tubuhnya mungkin hidup dan terus berkembang. Tapi hati dan jiwa murninya ia tutupi. Semua karena ketidak percayaan nya kepada orang orang. "aku hanya ingin mati, dan bertemu ked...