PROLOG

1 2 0
                                    

        Namaku Aliya Anastsya,aku biasa dipanggil alya . Aku adalah seorang gadis SMA biasa. Aku lahir dari Keluarga yang cukup berada.

      Dalam segi kemampuan dan pengetahuan aku memang unggul. Tetapi,dari segi percintaan mungkin tidak.

     Karna,aku menyukai seseorang yang aku tak tahu apakah dia pun menyukaiku atau tidak

     Dia adalah Andi Rizkyansyah. Dia adalah cowok yang pandai dan populer. Dengan wajah tampan dan senyum manis itu,dapat membuat siapa aja wanita yang menatapnya memuja.Dia adalah kaka kelasku. Dialah yang membuatku merasakan cinta.

   Dialah alasanku untuk menunggu.
Aku dengan setia menunggunya, karna rasa cinta lah yang membuatku sabar menunggu.

    Beberapa kali sempat aku ingin dekat dengannya,tetapi dia seperti menghindar. Hampir setiap saat aku melihatnya tertawa bersama teman-temannya. Aku pun yang melihat tawanya itu seperti merasa hatiku damai.

    Tetapi,saat dia menyadari aku memperhatikannya,tawa itu pun lenyap seketika dan berganti pandangan dingin.

     Aku pun merasa seperti tidak dianggap,dan tidak di hargai. Aku pun merasa seperti seorang penjahat yang merusak kebahagiannya.

     Aku ingin akulah yang menjadi penyebab tawanya itu. Aku ingin selalu berada di dekatnya. Aku ingin mengenal lebih dalam tentangnya.

     Tetapi,apalah dayaku. Sekuat apapun berusaha,selama apapun menunggu,dia tetap tak pernah menganggap aku ada.

  Walaupun rasa lelah terus menghampiriku,dan kata gila yang orang lain pikir terhadapku,tetapi rasa cinta lah yang kemudian menguatkan ku.

  Tetapi seinring berjalannya waktu,akankah rasa cinta itu tatap setia mengiringi perjalananku?. Akankah cinta tetap kokoh walaupun diterpa segala rintangan dan kenyataan pahit?

    Akankah dirimu menyadari begitu besarnya cintaku hingga aku rela menunggumu.

   

MENUNGGUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang