CHAPETR THREE(3)

5 2 0
                                    

Gadis itu menatap tidak suka wajahnya dituding seperti iti."kembalikan topiku"
"Topi?" chanyeol tdk mengerti, tapi sejurus kemudian ia menyadari dan melepas topi baseball biru itu dri kepalanya dan menyerahkannya pada gadis itu.
Gadis itu mengambil topinya dan meneliti topinya,seperti takut ada yg rusak.
"Tenang saja topimu tidak aku rusak aku---" chanyeol
"Kau demam?pantas saja topiku terasa panas setelah kau pakai" gadis itu cuek menempelkan telapak tangannya ke kening chanyeol.
"Tanganmu.." chanyeol melirik sekilas memberi tanda agar gadis itu melepaskan tangannya dari kening chanyeol yg memang panas.

Gadis itu mengangkat bahunya lalu menjauhkan tangannya dari kening chanyeol. "Memangnya kau kuat jalan di tengah badai salju di luar dengan keadaan seperti itu?" gadis itu memakai topinya bersamaan dengan chanyeol yg hendak melangkahkan kaki keluar dari cafe.
Chanyeol tidak tahu kalau diluar ada badai salju karena ketika berangkat tadi hanya mendung saja.
"Aku kuat," sahut chanyeol tanpa menoleh lagi dan menuju pintu keluar.
"Ah,keurea"gadis itu bersikap masa bodo dan mengambil capucino panas pesanannya.namun ketika ia membalikan badan,ia melihat chanyeol merebahkan badannya  di salah satu sofa kosong dengan mata terpejam,napasnya terlihat tidak beraturan.
Chanyeol tidak kuat lagi,setelah berjalan dua langkah menuju pintu,sepalanya berputar hebat,untung didekatnya berdiri ada sofa kosong,untuk mengambil ponsel disaku celananya pun sesuatu tidak ada tenaga,saat chanyeol merasakan sesuatu yg dingin di keningnya,ia hanya bisa membuka matanya setengah,gadis itu lagi,gadis bertopi baseball biru menempelkan stiker pereda demem di deking chanyeol dan menyodorkan sebutir pil pereda rasa sakit beserta air putih hangat.
"Cepat diminum!!" seru gadis itu galak,"artis so kuat,kemarin kau menolak payungku padahal badanmu sudah basah kuyup,sekarang mau nekat berkeliaran ditengah badai salju disaat demam tinggi?,kau takut ya?kalau aku ini ternyata sasaeng?".

Haee gaess bersambung ye ceritanya liat di chapter four,,jan lupa follow akun acuu yee,,maap klo ga nyambung ceritanya,,ga ada ide lagi,,slo ntr W pake ide nulis ceritanya,,dah dulu yee,,
Annyeong buat para inspirits+army+vip+igot7+exol+carat+wannable,,w ga mulfan,,tapi w cuma fandomin tu doang!!
Dah yee moga"suka dah ma cerita w,,paii

"YOU'RE ON THE BLUE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang