Pemain:CHANYEOL(EXO)
:JENNIE KIM(BP)
:XIUMIN(EXO)BTW
XIUMIN CUMA CHARA
TAMBAHANHujan dan musim dingin adalah kombinasi yang sangat tidak menguntungkan bagi siapapun yang sedang berada di luar ruangan tanpa membawa payung, terlebih jika sedang sendirian tanpa ditemani siapa pun, ditambah tidak ada tempat berteduh.
Ingin rasanya chanyeol berlari ke pinggiran cafe yang ada beberapa meter di dekatnya dari pada harus kedinginan dan basah di tepi jalan,menunggu taksi kosong yang mau berhenti.namun ia merasa sudah terlanjur membiarkan dirinya diguyur hujan yang semakin deras.
Saat dirinya mulai merasa menggigil tiba" air berhenti membasahi tubuhnya. Keningnya berlipat bingung, didepannya jalanan masih di guyur hujan deras,wajahnya pun terangkat dan melihat payung putih yg kini melindunginya. Disampingnya ,seorang perempuan sedang serius menatap jalanan di depannya membagi payung miliknya,chanyeol sendiri kebingungan apakah gadis di sampingnya itu mengenalinya yg sudah memakai masker itu sebagai salah satu member EXO atau tdk.
"Joegiyo..." chanyeol memberanikan diri mengeluarkan suara,membuat gadis bertopi baseball itu menoleh ke arahnya. "Na gwenchana..." tangan kanannya menunjuk ke atas. Sayangnya gadis itu hanya diam menatapnya tdk mengerti.
"Aku tdk perlu dipayungi" chanyeol langsung mengatakan maksudnya.
"Jinjja?(benarkah?)" gadis itu mengeluarkan suara sambil tetap memayungi chanyeol.chanyeol menduga kalau gadis disampingnya mengenali dirinya sebagai member EXO dan pasti akan bersikeras terus memayunginya."Baiklah, kalau memang itu mau mu" gadis itu menggeser payungnya penuh menutupi kepalanya sandiri,chanyeol bisa marasakan air hujan mulai membasahi kepalanya lagi.gadis itu pun dgn cuek memasang earphone di kedua telinganya lalu memandangi jalanan dgn serius, menunggu taksi lewat. Sementara itu chanyeol masih menatapnya tdk percaya dan merasa malu sempat menyangka gadis itu fansnya.
"Katanya tdk perlu di payungi,tpi knp dri tdi kau memandangi ku dan payungku trs?" gadis itu akhirnya melepas earphone nya dan kembali menatap chanyeol.
"Ahh keugea..." chanyeol tidak dpt berkata kata.tanpa sadar dia trs menatapi gadis disampingnya.
Gadis itu menghela nafas yg mengeluarkan kepulan putih karena udara dingin sekali,ia melepas topi baseball biru bergaris. "Pakailah topi ini kalau tidak mau memakai payungku selagi menunggu taksi. Annyeong!" gadis itu berjinjit secepat kilat memakaikan topi di kepala chanyeol dan belari masuk taksi yg berhenti di dpn mereka.
"A-annyeong.." chanyeol memegangi topi di kepalanya. Jiwa dan pikirannya masih belum menyatu.saat melihat taksi itu trs menjauh barulah kesadarannya terkumpul.
"Mestinya itu taksiku,aku yg berdiri lebih dulu di sini" omel chanyeol...
Bersambung...
Annyeong..mau bilang aja ya,,gua agak lama bikinya gegara banyak urusan,,udh jangan lupa baca chapeter yg ke dua...
Moga"suka ya