13

245 11 8
                                    

Aku tak memiliki satu pun alasan mengapa aku mencintaimu!,tapi aku harus mencari ratusan,ribuan bahkan jutaan alasan untuk membencimu!.
🍀
Jika kau ingin tau alasan dari Kebisuanku semua telah  kuwakilkan pada huruf dan kata yang aku yakin kau akan mengerti.
🍀
Janga pernah BERUBAH
Jangan pernah MEMBENCIKU
Jangan pernah KECEWA
Jangan pernah MENJAUHIKU
Ketika kau tau tentang perasaan ku! Ku mohon.
🍀
Kini aku tak mau lagi berharap pada mu!
Kini aku tak mau lagi tau tentangmu!
Kini aku telah menyerah!
Tapi ingatlah kau akan tatap menjadi iceman ku sampai kapan pun!.
🍀
Maaf jika aku mencintaimu!
Karna cinta itu tak bisa di tebak kepada siapa dia akan menjatuhkan hatinya,dan katika hati telah menetapkan pilihannya! Hati tak akan berdusta.
Jadi maaf karna mencintaimu bukanlah keinginanku.
🍀
Jangan pernah paksa aku untuk melupakan mu! karena semakin aku memaksakan diriku,maka semakin aku akan terluka.
🍀
Biarkan aku tertatih-tatih sendirian untuk melupakanmu,Terimakasih kau telah mengajarkanku arti merelakan!,terluka!,dan mengiklaskan!
Aku pergi!Semoga kau bahagia😊
🍀
Jika kau tak membuatku nyaman dan tertawa lepas ketika bersamamu...! Jika kau tak membuat hatiku berbunga dan melayang...! Jika kau tak membuatku mengagumimu,menyayangimu,mencintaimu atau bahkan membutuhkanmu!

Aku tidak akan merasakan rindu yang menyiksa dan kekecewaan yang menerpa ketika kenyataan itu terkuat bahwa kau telah mempunyai seseorang yang special dihatimu dan sayangnya itu bukan aku!
🍀
Bodoh! Ya itu lah aku,
Aku terlalu bodoh untuk memahami fakta yang nyata bahwa kau teah bahagia sebelum aku ada.
🍀
Pertahankan jika itu membuat mu bahagia
Tapi Lepaskan jika itu hanya membuat mu terluka.
🍀
BUNGKAM mu Selalu MENYAKITI KU!
🍀
Tak ada seorang pun yang bisa menyalahi takdir dan menghindarinya!
🍀
Berulang kali aku kecewa karna mu,berulang kali aku terluka karna mu!

Namun mengapa Semua itu tak menyurutkan perasaan ku untuk berhenti mendoakanmu!
🍀
Kau adalah alasan mengapa aku terluka dan kau juga adalah alasan mengapa aku bertahan dalam luka itu!
🍀
Kucoba buka lembaran baru
Ku harap dengan lembaran yang baru ini ku bisa melupakan apa yang telah terjadi di lembaran lamaku!
🍀
Aku pergi untuk masa depan!
Bukan berarti aku berhenti
Tanpa alasan.
🍀
Jika memiliki perasaan seorang manusiawi lo pasti tau lah gimana caranya menyikapi semua ini.
🍀
Waktu seakan bertanya pada ku mengapa aku telah menyia-nyiakan dia (waktu) demi seseorang yang tak pernah menganggap ku ada.
🍀
Kita memang yang merancang!, tapi Allah lah yang menentukan.
🍀
Ya allah kapan giliran ku bahagia?
🍀
Cepat atau lambat aku akan menyadari betapa bodohnya aku mengukir kenangan dengan mu yang kebahagiaannya bersama orang lain!
🍀
Aku tidak akan bisa membencimu,meski aku sangat menginginkannya!
🍀
Ini adalah petama kalinya aku tak suka hujan!
Kamu tau mengapa?
Karna setiap gemricik air hujan itu turun selalu mengingatkanku pada tragisnya perlakuanmu padaku.
🍀
Tuhan sampaikan perasaan ini padanya dan katakan padanya juga, aku tak mengharapkan balasan atas perasaan ku ini.
🍀
Apakah aku sanggup mengunjungi tempat yang penuh kenangan akan dirimu?
🍀
Air mataku selalu jatuh saat bayangan tentang mu selalu menghantuiku dan kenangan akan dirimu selalu membayang-bayangiku.
🍀
Ketika aku sadar aku akan benar-benar meninggalkan mu ada sebuah rasa yang mencekam di benakku!
Mungkinkah aku belum merelakanmu?
🍀
Aku menghindari tempat2 dimana bayangan akan dirimu hadir,aku menghindari segala sesuatu tentangmu,aku menghindari namamu.

Karna aku tak mau menyadari bahwa sesungguhnya aku tak bisa melupakanmu.
🍀
Apakah kau akan merindukanku jika aku benar-benar pergi dari hidupmu?
🍀
Kenyataan pahit ini yang harus ku terima!
🍀
Apakah kau akan merindukanku?
Apakah kau akan mengingatku?
Apakah kau akan mengenangku?
Apakah kau akan mencariku?
Apakah kau akan menyadari jika aku benar-benar akan pergi dari kehidupanmu?
🍀
Bukan kata perpisahan yang membuatku menangis namun lenyapnya kenangan yang harus ku pendam dalam-dalam.
🍀
Mau tidak mau aku harus meninggalkan mu,semoga kau bahagia bersama dia pilihanmu!
🍀
Sanggupkah aku mengubur semua kenangan ini?
🍀
Tak tau mengapa aku masih saja menangis untuk mu,
Padahal tuhan telah menghapus rasa ini!
🍀
Kau yang aku bangga-bangga kan namun kenyataannya, kau lah yang membunuhku secara perlahan.
🍀
Aku hanya kehilangan diri mu tapi rasanya aku telah kehilangan sesuatu yang berharga dalam diriku!
🍀
Aku tak tau apa istimewanya dirimu?
Namun mengapa engkau selalu berhasil membuatku merasa lemah!
🍀
Adakah sedikit rasa rindu di hatimu untuk ku?
Aku berharap ada!
🍀
Kau memang bukan milikku tapi apakah kau tak akan merinduka sosok yang selalu merepotkanmu ini?
Ketika dia benar-benar pergi dari hidupmu!
🍀
Aku tak ingin kau merasa bersalah atas apa yang tlah terjadi

Karna semua yang terjadi di luar kehendak kita!
🍀
Aku ingin kau merindukanku meski hanya sekejap!
🍀
Kenyataannya aku akan meninggalkanmu dan aku akan membuka lembaran baru ku berharap engkau tak menyesal atas apa yang terjadi!.
🍀
Aku tak akan berhenti untuk selalu mendoakanmu meski itu tak boleh ku lakukan!
🍀
Rindukah engkau dengan si crewet ini?
Rindukah engkau dengan si childis?
Rindukah engkau dengan si usil ini?
Rindukah engkau dengan si rempong ini?
Rindukah engkau dengan si brisik ini?
Rindukah engkau dengan si perusuh ini?
Rindukah engkau dengan si kepo ini?
Akankah ada rasa rindu di hatimu untukku?
🍀
Allah telah memeluk hati ku terlebih dahulu sebelum insiden menyakitkan itu terjadi.
🍀
Semuanya terasa hampa ketika ku menyadari kenyataan yang ada.
🍀
Aku bisa kok tertawa lepas tanpa kamu!
Kamu tau kenapa? karna teman-temanku selalu ada untuk ku,meski mereka tak bisa merasakan apa yang aku rasakan.
Setidaknya mereka selalu membuatku tertawa.
🍀
Aku tak tau bagaimana perasaan mu ketika kau telah merasa menyakitiku,namun kau melihat bahwa aku masih bisa tertawa lepas bersama teman-temanku.
🍀
Punya rasa menyesal gak sih?
Atau jangan-jangan gak sama sekali!
🍀
Bohong! Jika aku tak merasa kecewa padamu,
Jika aku baik-baik saja aku tak mungkin menjatuhkan kristal bening ini dari mataku!
🍀
🍀
🍀
Jangan baper-baper ya bacanya ini cuma sebatas quotes aja loh.
Jangan terlalu masukin kedalam hati ya read's.

"Hati-hati baper akan membunuhmu secara perlahan!"

Boleh baper tapi sewajarnya aja ya!

Jangan lupa vote and angan lupa comment and jangan lupa follow @niyaya dan @nhiea_ayususianti2110

Salam hoa hoe
😘😘😘

Coretan Kata Tanpa RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang