Chap. 3 Sang Penyelamat

483 7 1
                                    

Cerita sebelumnya...

" Hiks... Siapapun tolong "
' Selamat tinggal dunia ' Alexa menutup mata seakan menunggu ajal tapi ia tak merasakan sakit. Dengan penasaran ia membuka mata.

Apa yang telah terjadi selanjutnya setelah Alexa membuka mata?

.

.

.

Dengan penasaran Alexa membuka mata. Pandangannya kabur karena sisa air mata menggenang . Yang ia lihat rambut kecoklatan dengan pony menutupi kedua matanya. Sosok itu menghajar preman itu hingga babak belur. Alexa yang duduk bersimpuh di jalanan dengan lemah, mengutuk dirinya sendiri karena lemah dan hanya menangis apalagi ia dengan wujud perempuan ini.

Dengan gemetaran ia berdiri walaupun merasa ketakutan yang amat sangat.

" ALEXA?! " Alexa mendengar suara Indri dari kejauhan. Alexa juga menoleh ke penolongnya tapi si penolong itu sudah berlalu pergi meninggalkan ia, sahabatnya dan preman yang pingsan karena babak belur.

Keesokan Harinya...

Siang ini setelah makan dari kantin Alexa mencari sang penyelamat disekitar sekolah karena Alexa sempat melihat seragam si penyelamat itu. Saat melewati lapangan basket tak sengaja ia melihat seseorang sedang bermain basket one vs one. Ia berhenti sejenak dan meneliti mereka.

Di sisi lain....

Sky Oktaviant lelaki paling populer di sekolah sedang bermain One Vs One dengan sahabatnya. Yah... Sky yang sempurna, sudah tampan, kaya populer lagi.

Tanpa sengaja lelaki tampang dingin dan cool itu bertatapan dengan seorang cewek yang ia tolong dari preman.

Flashback...

Sky mengendarai mobil sportnya dengan pelan karena ia melihat seorang perempuan yang pasti dari sekolahnya. Ia memberhentikan mobilnya dan keluarga dengan cepat saat melihat perempuan itu terancam oleh bahaya. Sky yang dingin itu tapi lembut tak tahan dan menerjang preman itu hingga babak belur.

Kadang tanpa sengaja ia melihat perempuan itu terduduk lemah dan bergetar. Saat hendak membantunya berdiri tiba-tiba sebuah suara memanggil nama seseorang ' Alexa' Sky mengumam dengan nama itu. Karena merasa sudah ada sahabat gadis itu, Sky langsung pergi tanpa menoleh lagi.

Flashback End...

Entah mengapa Sky terus memperhatikan gadis itu hingga Alexa, nama gadis itu menghilang dari balik tembok. Sahabatnya, Wirdan Ardian yang dipanggil dengan Ardi itu memandang sahabatnya dengan heran itu segera menegurnya

" Woy... Sky jangan melamun kesambet entar lho " Ardi menepuk bahu Sky dengan pelan " Liatin apa sih ? " Sky menoleh ke Ardi

" Nggak liatin apa-apa... "
" KYAA... KAK SKY BERJUANG " " SKY ?! " Dengan lantangnya sejumlah siswi meneriaki nama Sky, maklumlah Sky yang cool pasti ada Sky FC Forever nama klub itu.

Kembali ke Alexa ...

Karena Alexa kelelahan ia pun memutuskan untuk hentikan pencariannya dulu agar mereka yang disekolah ngga curiga  kalau dia, murid baru  mengetahui seluk-beluk sekolah mereka.

~~ Alexa POV ~~

Karena merasa kelelahan aku duduk disalah satu bangku taman yang dipenuhi pohon maple dan bunga-bunga lainnya. Aku merenung mengingat masa kecilku yang singkat bersama Ayah dan Ibu semasa mereka masih hidup, mengingat itu membuatku menangis
" Ibu... Ayah kenapa tinggalkan Alex sendirian... Sekarang Alex kesepian dirumah tanpa adanya ramainya keluarga. " Aku terus menangis tersendu-sendu hingga sebuah suara membuat ku membeku.
" Jangan menangis ... Kau harus relakan mereka diatas sana. " Kata-kata itu membuatku menghangat tapi saat menoleh ia sudah menghilang dari pandanganku. 

Bersambung.... #ditendang

Becanda kok ok lanjut ke cerita...

Aku heran suara itu sangat familiar buatku tapi aku dengar dimana ya...? Aku menghapus air mataku dan menuju ke toilet untuk mencuci muka tapi secara sembunyi .

Skip time...

Selesai mencuci wajahku, aku menoleh ke cermin toilet setelah meneliti mataku tak bengkak. Aku keluar dari toilet menuju ke kelas karena bel masuk sebentar lagi berbunyi.

Kira kira siapakah yang telah menenangkan nya dengan kata-kata indah tersebut? Apakah Sky atau sahabatnya Sky? .

Bersambung....

Holla... Akhirnya update juga nih chapter 3 #tepardilantai  Author minta maaf kalau ada typo atau kesalahan dalam cerita ini huhuhu..😭😭 Author capek habis stres karena lakukan ini-itu #janganmikiryangkotor

Author akan selalu update setiap hari minggu  seperti janji author saat pemberitahuan yang kemarin. Ok sampai disini dulu ya... Author akan jawab pertanyaan kalian dalam cerita lainnya .
See you Minna-san

Salma085340208367

CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang