Bab 2

9.4K 135 2
                                    

Sebenernya gue ga tau kenapa temen sekolah gue bilang kalo gue itu terkenal banget, dan semua temen gue di sekolah tuh pada ngefans gitu, tapi ada satu orang yang keliatannya cuek gitu. Sejak pertama ketemu enggak tau kenpa gue jadi suka sama dia, nama dia Benny. Dia tinggal di kos-kosan dan gue pun pindah ke kos-kosan yang sama dengan dia hanya untuk melihat dia setiap hari.

Oh iya nama gue Budi, sebenernya gue tinggal di apartement, tapi karna gue suka sama Benny gue pindah ke kos-kosan ini - karna Benny gue pun sekosan bareng ama dia, walau ga deket tapi gue sering perhatiin dia secara diam-diam, soalnya dia itu imut udah pake kacamata lagi putih pula kulitnya dan pas pertama gue nyentuh dia karna ga sengaja nyenggolah halus banget kulitnya kaya bokong bayi.

Dan itu lah kenapa gue suka sama dia walau gue juga agak ga berani ngungkapin perasan gue ke dia karna belum deket dan gue ga tau kenapa kalau bertemu dia secara langsung bikin gue jadi gugup. Itu lah kenapa gue ga bisa deket ama dia. Walau tadi malam gue bisa deket ama dia dan kenapa di saat yang tidak tepat, untung aja dia ngerti.

Gue pun coba untuk ga ngindarin dia lagi dan mau berteman sehabis sekolah. Tapi dia masih aja ngindarin gue dan setelah beberapa hari berlalu gue pun memaksakan diri untuk ngobrol bareng dia.

"Ben.... Emm, jangan ngomong ke siapa-siapa ya tentang semalam"

"I-iya gapapa ko, gue ga bakal ngomong ke orang lain ko"

"Emm lo mau apa habis ini"

"E-emangnya kenapa?"

"Emm enggak apa-apa sih, gue cuma mau ngajak loe ke apartement gue aja ko"

"Loe punya apartement! Kenapa ga tinggal di apartement aja kan kalo di apartement pasti kamarnya besar, jadi pengen liat apartement deh"

"Jadi loe mau ga nerima tawaran gue tadi?"

"Ok deh gue ikut, tapi jangan di apa-apain ya"

Gue dan Benny pun pergi ke apartement gue di salah satu gedung di lantai 50 naik angkot, dan kebetulan banget lagi mati listrik jadi yang nyala hanya listrik darurat dan ga bisa kalo mau naik pake lift, gue dan beni pun naik tangga sampe lantai 50. Karna kecapean gue dan Benny langsung masuk dan tidur berdua lagi di kamar gue. Gue ga sadar kalo udah malem dan belom makan, dan gue baru tau kalau Benny itu lucu banget kalo pas tidur, gue belum sempet liat Benny tidur kemarin karna buru-buru.

Sempat saat itu gue berfikir 'gimana kalau gue perkosa aja ni anak' tapi gue tau kalau gue langsung, dia enggak bakal nerima gue. Lebih baik gue nahan diri dulu sampai dia ngerti.

"Ben.... Bangun udah malem ni, loe ga mau pulang"

"What, udaah malem! Gue pulangnya gimana kan ga ada angkot kalo jalan kaki kan jauh dari sini ke kos-kosan"

"Haaaahhh, loe di sini aja dulu lah entar besok lagi pulangnya. Loe mandi dulu sana"

"Kan gue ga bawa baju ganti, kalo gue pinjem punya loe pasti kegedean"

"Udah lah gapapa dari pada ga ganti baju, nanti kalo sakit gimana, entar gue lagi yang repot"

Pagi pun tiba. What 07:50 udah kesiangan, gue pun bergegas untuk kesekolah langsung dan bangunin Benny lalu langsung ke parkiran tanpa mandi.

"Kenapa loe ga pakai seragam emang gamau sekolah?"

"BUDDDDDDIIIIIIII.... Ini hari libur krnapa loe pakai seragam sekolah"

"Oh iya gue lupa. Hehe" Gue sempet ketawa sedikit karna Benny begitu lucu saat bangun tidur.

"Ah loe mah padahal gue lagi mimpi bagus kenapa di bangunin segala sih"

"Iya sorry, kan gue lupa kalo hari ini libur" Yang tanpa sadar gue ngelus kepala Benny yang di sambut dengan senyuman nya.

Karna lupa dan karna belum mandi juga jadi kami kembali menuju apartement kami. Setelah mandi dan siap-siap pulang, entah kenapa gue ngerasa kalo ada kehangatan di balik sifat Benny yang lugu menurut gue. Yang membuat gue semakin cinta kepanya. Gue pun pergi ke kos-kosan naik mobil gue.

"Ah.. Ih... Jangan..."

"Hei Ben kenapa are you ok?"

"Yes I'm ok" Entah kenapa gue mimpi aneh banget.

"Lo kenapa, mimpi buruk ya?"

"Eh... Em... Engga ko bukan apa-apa" Jangan sampai Budi tau kalo gue mimpi di perkosa dia.

Ini anak kenapa sih ko ga jelas banget.

Beberapa jam kemudian.

"Eh ini kepa sih kita ga sampai-sampai"

"Ah mungkin perasaan loe aja kali" Emang, kan gue sengaja muter-muter dulu biar bisa lama-lama gitu hehehe.

Hari demi hari di lewati, sampai hari itu datang semuanya mulai berubah.

'Ih ada Benny datang, tumben banget dia datang ke pertandingan gue. Eh, tunggu sebentar , ko dia sama cewe sih'

"Eh broo, loe tau ga siapa cewe itu, yang sama Benny?"

"Ih, masa sih loee ga kenal, loe kan sekelas bareng dia"

"Sebentar.... Oh gue inget, itukan si Elly"


Ok buat semuanya yang baca cerita gue maaf banget karna gue lama ga upload-upload. Karna kesibukan sekolah yang menyita waktu gue untuk membuat cerita ini, sekali lagi gue minta maaf ok.

Oh iya kalo masih mau baca silahkan, engga juga ga apa-apa karna gue ga memaksa 😊😊😊.

Crazy Neighbour SexWhere stories live. Discover now