"Ben!"
"Eh iya kenapa El"
"Engga ko bukan apa-apa"
"Oh kirain ada apa"
"Emmm.... Eh loe kosong ga hari ini?"
"Kosong sih. Kenapa emang"
"Emm... Loe mau ga temenin gue nonton pertandingannya Budi? Plisssss....."
Belom gue jawab, eh si Elly langsung narik gue ke lapangan.
"Makasih ya Ben udah nemenin gue nontonin pertandingannya Budi"
Serah loe deh. Eh si Budi mana ya ko ga keliatan. Ah kenapa juga gue pikirin Budi.
"Hahahahaha..."
"Ben loe waras? Ko ketawa sendiri sih"
"Eh maaf, tadi gue mikirin hal lucu"
"Ah elo mah" Sambil dorong badan Benny, yah kan wanita jadi ga ada rasanya.
"Hehehehe..."
Waktu pun berlalu, sampai pertandingan itu pun selesai. Tapi, entah kenapa gue masih duduk di kursi penonton sama Elly, sementara yang lainnya pada pergi.
"Ben.. Liat deh itu. Ah si budi ganteng banget kalo lagi keringetan, badan dia juga bagus"
"Kaya gue kan"
"Ih ngarep"
"Hehehehe... Eh itu si Budi kayanya mau ke sini deh"
Entah kapan Budi tiba di hadapan gue dengan ekspresinya yang ga jelas.
"Ben, loe kenapa sama dia"
"Elly?"
"Eh... Anu, Budi jangan salah paham dulu ya" Ko gue ngomong gitu sih, ah mungkin karna aura fujo gue kah?
"Jangan salah paham gimana ya El ko gue ga ngerti?"
Ini anak emang ga paham atau bego sih, ganteng ko bego. "Em... Pasti loe mikir kalo gue sama Benny pacaran kan"
"Terus!"
"Nah gue sama budi tuh ga pacaran. Gue cuman minta Benny buat nemenin gue nonton pertandingan" Padahal gue bermaksud untuk jodohin mereka berdua, karna gue lihat Benny sama Budi sering jalan bareng dan si Budi ngejar-ngejar Benny terus.
"Oh gitu"
"Tunggu dulu, jadi... Lo kenapa marahin gue tadi"
Aduh ini anak juga sama yang gantengnya bego yang ininya juga bego padahalkan udah jelas kalo Budi itu suka sama loe Benny.
"Oh bukan apa-apa ko" Sambil memalingkan badan dan pergi dari hadapan mereka berdua.
"Aduh Ben loe ga peka ya"
"Peka apa emang? Kalo pelajaran gue selalu peka kalo cinta mungkin engga sih"
"Nah tuh loe peka, terus kenapa tadi ga peka"
Sebenernya sih gue peka tapi gue takut nanti die kena omel sama temen-temennya lagian udaah mau ujian, anti kalo gue ga fokus gimana. "Emang tadi gue ga peka ya"
"Ah bodo ah loe mah bikin gue pusing aja sama tingkan loe yang nyebelin"
"Eh jangan gitu lah, ayo lah" Sambil berlari mengejar Elly.
"Bodo eeeeee"
"Ahhhhhh"
"tuh kan mulai lagi, nih anak kenapa sih dari tadi "
"Emang gue kenapa El, gue sehat ko"
"Tuh loe peka lagi. Ah bodoamat gue ga peduli"
"Ah udah lah. Bye El mau belajar lagi"
"Lah, gue di tinggal gitu. Eh tungguin kali gue juga mau belajar nih kan mau ujian"
Mereka berdua pun belajar di perpustakaan sekolah. Sampai Budi pun datang.
"El habis sekolah mau ga loe nemenin gue ke perpustakaan umum buat cari buku-buku, soalnya di sini masih kurang nih"
"Boleh ko, habis sekolah ya"
"Kalian mau kemana habis sekolah?"
"Eh Budi janga n ngagetin gitu dong"
"Iya maaf" Sambil duduk di sebelah Benny.
"Kita mau ke perpustakaan umum, loe mau ikut ga" kesempatan yang bagus buat mereka PDKT.
"Engga ah males gue, lagian kan gue habis tanding tadi, kan cape. Ya kan Ben" Sambil ngusel di bahu Benny.
"Ih kenapa sih loe Bud? Loe setres lagi ya"
Ah kenapa gue harus melihat adegan ini secara langsung, ya Tuhan kuatkanlah hambamu ini dari cobaan yang sangat HQQ ini. "Jadi loe ga mau ikut nih?"
Bentar kalo gue ga ikut nanti mereka berdua mesra-mesraan lagi kaya tadi pas tanding. "Ok den gue ikut lagian gue bosen ga ada kerjaan lain"
"Good" Apakah gue bisa satuin mereka berdua, gue akan coba.
Ok makasih banget yang udah mau baca cerita gue yang ga jelas ini, dan tetap baca terus sampai habis ya ga dipaksa ko hehehe. 😄😄😄😄
Oh iya maaf banget ya, kalo yang udah nunggu cerita ini 😙😙.
YOU ARE READING
Crazy Neighbour Sex
Teen Fiction18+ Kalau homo pobiak harap menjauh Maaf kalau jelek Di kosan ini ada seseorang yang sekolah bareng sama gue, sekelas pula. Walau ga deket tapi gue sering perhatiin dia secara diam-diam.