Pulang sekolah pun tiba, gue dan Elly pun menunggu di depan parkiran karna si Budi yang lama banget.
"Lama banget sih" Langsung di sambar oleh Elly.
"Iya maaf, tadi ada urusan sebentar sma tim basket, maaf ya" Jawab Budi.
"Iya ok, gue maafin" Elly menjawab sambil memasang muka bete.
"Kita kapan nih berangkatnya dari tadi maaf-maafan mulu" Langsung di sambar oleh Benny dengan lugunya.
"Eh iya berangkat yuk" Di jawab oleh Elly dengan semangat.
"Ah gue cape nih, gendong" Dengan ekspresi manja Budi.
"Ogah" Gue dan Elly menjawab secara kompak.
"Udah lah ayo jangan manja" Elly sambil mendorong Budi yang malas itu.
"Kita naik apa ya?" Lagi-lagi Benny memberikan pertanya lugunya lagi.
"Benar juga kita naik apa ya?"
Mereka bertiga pun pergi mencari kendaraan umum di sekitar sekkolah yang masih ada.
"Eh itu bus untuk ke perpustakaan umum bukan?" Kata Benny menyambar.
"Kayanya sih iya. Kita naik aja dulu"
Mereka bertiga pun menaiki bus tersebut. Tak lama setelah itu Budi baru sadar kalo dia bawa mobil ke sekolah.
"Eh gw masa lupa kalo gw bawa mobil"
Sambil menepak bareng-bareng kepala Budi yang orang nya bikin kesel.
"Kenapa lu ga bilang pas di parkiran tadi ogeb" Kata Elly dengan nada yang agak membentak yang sontak membuat seluruh penumpang bus tersebut langsung menatap Elly.
"Stttttt, lu di liatin bayak orang tuh. Ga malu apa"
Elly pun melirik ke sekitar yang alhasil membuat dirinya makin tambah malu.
"Udah diem, kalo lo ga mau tambah malu" Kata budi yang sontak membuat Benny merasa sedikit ada rasa sek di dadanya.
Entah kenapa tiba-tiba rasa pusing dan mualpun menyambar Benny dan Benny pun langsung pingsan, yang membuat Elly dan Budi langsung panik. Untungnya sang supir bus nya baik rela mengantarkan kita ke rumah sakit terdekat.
Beberapa jam kemudian pun berlalu, tapi masih saja Benny belum sadarkan diri sejak tadi.
"Bud gimana nih si Benny ga sadar sadar dari tadi, gue khawatir banget, takut kenapa-napa" Kata Elly dengan nada cemas nya.
"Iya gue juga tau Ell, tapi kata dokter tadi bilang apa. Dia baik baik aja kan, walau gue masih cemas sih sama keadaannya" Budi berusaha menenangkan Elly.
"Nah lu juga tau kan. Aduh gimana nih gue cemas banget sumpah" Kata Elly dengan semakin cemasnya.
Malam pun tiba, dan Benny tak kunjung sadar juga.
"Ell lebih baik lo pulang aja deh, biar gue yang tungguin Benny disini. Kasian lu nya tidur disitu keliatannya ga nyaman banget" Kata Budi yang tengan duduk di samping sofa yang ada di ruangan itu.
"Engga ah gue mau nunggun disini sampai Beny sadar" Kata elly sambil berfikir.
"Yakin?" Kata Budi menanyakan.
Elly pun berfikir keras 'Eh bentar kalo gue pergi otomatiskan mereka cuman berdua dan yang di liat pertamakali oleh Beny pasti Budi. Budi plis lu ngomong lagi kek suruh gue pulang' Dalam pikiran Elly dengan yaoi nya.
"Ya udah deh kalo lu mau disini" Kata Budi.
"Dih bukan gitu Bud, ok deh gue pulang. Awas ya lu harus jagain Benny baik-baik ok, jangan sampai dia kenapa-napa" Dengan akal pintarnya.
"Ok Ibu Elly yang sangat cerewet. Gue akan jagain ko ok, udah sana lu pergi nanti kalo sakit siapa yang repot, ya para perawat disini dong, yekan" Dengan mendorong dan sedikit bergurau ileh Budi.
"Apa dah, dasar ya lu, colok nih. Ok gue bay dadah pangeran tampan (dia)" Dengan melangkah keluar dari kamar itu.
Pagi hari pun tiba, namun saat Budi tersadar dari tudurnya semalam dan melihat Benny, sangat cemas ia sekarang karena Bennya yang tak kunjung sadar sedari tadi malam.
"Aduh gimana ini masih belum sadar juga dia, sumpah ya kenapa lo bikin gw panik sih padahal masih pagi juga, pliss Ben bangun dong" dengan khawatir nya Budi melihat Benny.
Budi pun terkejut karena kedatangan Elly yang gak diduganya masuk.
"Budi ~ Benny ~ aih Bennya massih belum sadar juga Bud?" Elly pun berubah dari senang menjadi khawatir ketika melihat Benny yang masih pingsan.
"Gw ga tau harus gimana lagi ini El dari semalam Benny tetep ga sadar juga, walau semalam gw ketiduran si"
"Lu semaleman disini terus Bud, keluar dulu yuk cari makan nanti kembali lagi kesini buat jagain Benny, nanti gw ijinin lo kesekolah sama Benny juga" Elly pun mengajak.
"Gw ga mau gw masih pengen disini ngejagain Benny, tapi gw juga ga mau kalau gw sakit nanti yang jagain Benny siapa, jadi ayo dah cari makan" kata Budi yang sok menolak tapi keluar juga buat cari makan.
"Yeu pengen gw tampol ni anak satu dah rasanya" kata Elly jengkel.
Mereka bedua pun cari makan diluar rumah sakit, sampai ketemulah mereka dengan pedagang bubur.
"Makan disini aja gw lagi pengen bubur nih" kata Elly mengajak.
"Yaudah kita makan disini dah" Budi dengan setuju.
Setelah mereka memesan dan makanan pun sampai mereka pun makan.
"Eh Ell lu ga masuk sekolah bukannya ini udh hampir telat yah, jam 6.30 loh" kata Budi sambil melihat jam tangannya.
"Sumpah lo, masa sih, gw cek hp dulu. Iya anjir gw duluan dah" sambil menyendok bubur terakhir yang banyak lalu pergi begitu saja. Syalala ~
"Eh tunggu, ih main tinggal-tinggal gitu aja anjir, kesel dah" kata Budi sambil kesel dan membayar bubur tadi lalu balik kekamar Benny.
Saat sampai dikamar Benny, alangkah terkejutnya Budi saat melihat Benny.
ok gaes maaf nih ya buat yang nunggu-nunggu buat baca ni cerita, udah ga kerasa ya 2 tahun ga update lagi, maaf banget nih ya, bukannya gw ga mau up lagi, sebenernya gw mau up tapi file ni cerita nyempil terus pas liat-liat folder di laptop eh ketemu, maaf cerita.
ok seperti biasa kalo mau lanjut baca silahkan tidak juga ga apa-apa gw ga maksa 😉
jangan lupa komen kasih saran gw tunggu saran dari kalian ok 😊
YOU ARE READING
Crazy Neighbour Sex
Teen Fiction18+ Kalau homo pobiak harap menjauh Maaf kalau jelek Di kosan ini ada seseorang yang sekolah bareng sama gue, sekelas pula. Walau ga deket tapi gue sering perhatiin dia secara diam-diam.