[ 0 ]

43 17 24
                                    

     Jadi,  tau  ga  ni  yah  kalo  gatau gue kasih tau biar lu pada tau dan jadi tau dan gada kata gatau lagi karena sudah tau.

     Disekolah  gue  ada  murid   baru, yang gosip-gosipnya dia cogan tinggi, putih ganteng kayak oppa-oppa korea yang videonya udah berhasil menuhin laptop bahkan dua—hardisk gue. Dan alhasil gue diceramahin emak tercintehh, padahal aje diem-diem demen juga.
Kadang ye emak-emak emangg..

*skip

    
     Bel  masuk  berbunyi  dan   jam pelajaran pertama pun akan segera dimulai, yang gue liat sih Pak Chan, guru mapel bahasa korea disekolah gue yang mirip sama bapa lee sooman tercinta masuk kekelas gue sambil bawa buku latihan kami yang dikumpul minggu kemarin.

" Pagi wahai para murid bapa tercinta, today alias hari ini kelas kita kedatangan murid baru yang super-super ganteng kece tampan tapi tetap, bapa lebih +++ ahhhhh...."  Kata  Pak Chan  sambil  ngaca  pake  cermin bulat  bergagang  kesayangannya.

Elah ni guru, somplak.

"Silahkan masuk dan perkenalkan dirimu." Pak Chan mempersilahkan cowo yang katanya ganteng itu.
Dan........ yang gue liat adalah......

MINGYU??????

      Btw, karena yang gue liat itu Mingyu.. Putihnya ralat deh ya wkwkwkw, item manis semanis kecap bango favorite emak guee..


*next?
Punten, jangan lupa di vote dan comment nya yak cintaaahh❤
Nuhun dan gomawo dan terimakasih :*

Mimpi, f a n g i r l;;-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang