[ 2 ] Jimin ; Roti Sobek

108 11 9
                                    


Karena gue ngerasa berat badan naik, jadi pagi ini gue mutusin buat jogging dan latihan-latihan fisik lainnya di Taman Jambrong belakang komplek tempat tinggal gue.

Tapi hari ini, gue harus pergi dan jogging sendiri karena sahabat gua si Milea lagi bulan madu sama Dilan ke Thailand, maklum lah pengantin baru.. Hmmmmz, gue? Kapan? Kapan oppa lamar gue? Trus nikahin gue?

° Nanti tunggu saja, mungkin takkan pernah-Yoongi
° Tunggu ga ada yang naksir sama oppa lagi ya -Jhope
° Pas gue waras -Taehyung
° Kalo berhasil ngerap bareng limbad -RM
° Kalo tinggi gue ngurang -Jungkook
° Tunggu apa hayo??? -Jin
° Kalo abs gue kempes -Jimin

*skip

Napa hari ini Taman Jambrong sepi banget yak? Padahal harusnya hari ini kan minggu, orang libur dan harusnya nyempetin waktu buat olahraga dong..
Bodo lah ya, yang penting gue olahraga biar berat turun dan langsing trus keterima jadi member ke-limanya Blackpink..

Untuk bakat dance? Slow gue udah ahli goyang pinggul, dari kecil udah dilatih pake lagu 'goyang dombret, oooo goyang dombret~~'

Urusan suara? Wah udah gue asah, setiap hari konser di wc itu udah jadi rutinitas, walau akhirnya kena semprot pake omelan maut emak, huehehehe..

Gue berhasil jogging tujuh keliling, dan begonya gue lupa bawa minum. Malah warung jauh lagi, aelah nasib emang..
Lalu gue duduk-duduk di kursi taman sambil denger lagu fav gue dari BTS - Go Go

YOLO YOLO YOLO YO~
YOLO YOLO YO~
tangjinjaem tangjinjaem tangjinjaem~


Tiba-tiba gue ngerasa kayak ada yang ngisi tempat kosong di sebelah gue. Dan pas gue buka headset gue, terus noleh ke sebelah......

EEEEBUUUSSEEETTT!!!! JI... JI... JIIIIMMMIINNNN??!

Dia keringetan, basah..
Sexyyyyyyyy banget ya ampun....


"Gue merhatiin lu dari tadi, abis olahraga kok gak minum? Pasti haus kan? Nih gue bawa minum." Jimin nyodorin air mineral bermerk a*qua ke depan wajah gue.

"Eh?"

Masih syokk gue tuh, masih kaget kok tiba-tiba ada Jimin sih? Padahal gue gak liat apa-apa daritadi, yang ada hanya kesunyian di taman ini, eaaakk. Sunyi sepi tiada yang menemani~

"Iya, ni minum buat lu." Kata Jimin sambil senyum.

MANIS!!!!!!!!!

"Buat gue? Hm, makasih." Gue terima air mineral tadi dan langsung meminumnya hingga beberapa tegukan.

"Gimana? Udah seger?"

"Udah. Hehehe.. Btw....." Seketika gue diem, dan merhatiin wajah Jimin bener-bener. Takutnya ini bukan Jimin, karena gue capek aja jadi halusinasi.g
Tapi hasilnya, itu wajah Jimin. Park Jimin..

"Syukurlah. Btw kenapa?"

"Anu, kamu beneran Jimin BTS?"

"Iyalah, emangnya mirip sama Jimin AOA apa? Padahal nih muka gue udah jelas ganteng bangetttt."

"Eh, hehe.. Gak nyangka aja ketemu
member BTS."

Jimin pun berdiri, dan melihat ke arahku lalu bertanya, "Mau yang bisa bikin lebih seger gak? Kata orang-orang ini ampuh."

"Apa?"

Tak lama kemudian...
Jimin mengangkat hoodie pink yang dipakainya dan di depan gue jelas, terlihat sesuatu yang sangat menggoda. Ahhh, gamau khilap tapi Jimin mancingggg!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mimpi, f a n g i r l;;-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang