Prolog

3.5K 217 71
                                    

Gegara ada yang nyaranin buat nonton mv Werkgang, meskipun banyak utang ff, malah nambah utang lagi. Maafkan author na. Authornya suka banget nambah utang.

Ff ini kemungkinan gak akan panjang. Karna takut gak akan dapat feelnya. Mungkin cuma beberapa chapter aj. Semoga suka deh. Maaf kalau jelek.

================================

Krist dan Singto. Mereka adalah sahabat sejak kecil. Mereka sudah bersahabat karena rumah mereka bersebelahan.

Krist adalah sosok yang sangat ceria. Sedangkan Singto, dia adalah sosok yang bertolak belakang dari Krist. Singto cukup tertutup. Singto lebih sering menghabiskan waktunya bersama Krist dan buku-bukunya.

Seiring berjalannya waktu, timbullah sebuah rasa diantara keduanya. Merekapun memutuskan untuk menjalin hubungan dalam diam. Hanya mereka berdua dan Tuhanlah yang tahu.

Keduanyapun beranjak dewasa. Seiring perubahan usia, sifat keduanyapun mulai berubah. Singto yang tadinya adalah sosok tertutup berubah menjadi sosok yang sangat tidak Krist kenal. Perubahan itu membuat hubungan keduanyapun mulai merenggang.

Singto lebih sering menghabiskan waktunya bersama teman barunya dikampus. Sedangkan Krist, Krist mulai merasa terabaikan oleh sang kekasih. Sang kekasih yang biasanya sangat perhatian padanya, perlahan berubah. Perhatian tak lagi sang kekasih tunjukkan padanya terlebih dihadapan temannya. Singto seolah malu untuk mengakui kisah cinta mereka.

Perubahan Singto semakin terasa saat Singto mengenal dunia malam. Singto dan temannya sering menghabiskan waktu malamnya dengan minum-minum dan ditemani oleh wanita. Jelas saja hal itu membuat Krist merasa semakin terabaikan.

Hingga suatu hari, Krist yang tak lagi sanggup dengan perubahan Singto itu pun memutuskan untuk meninggalkannya. Meninggalkan segala kenangan mereka. Dia pergi menjauh.

Kepergian Krist, membuat Singto menyadari kebodohannya. Keegoisannya. Ketidak beraniannya dalam mengakui hubungan mereka. Singto sangat menyesali kepergian Krist. Krist pergi bak ditelan bumi. Dia sama sekali tak tahu kemana perginya sang kekasih.

================================

Berhasilkah Singto kembali menemukan cintanya?

Apakah keduanya akan bersatu saat Singto berhasil menemukan Kristnya?

Penasaran? Hahahahaa....

(Re-Publish) To Love and Be Hurt, No ThanksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang