Tidak akan mungkin bisa di dalam satu keluarga bisa menciptakan dua matahari.
••••••••••••
Cerita ini bermula ketiga keturunan manusia dan dewa bertualang di dunia manusia dan bekerja bersama di sebuah perusahaan yang sama. Mereka penasaran dengan dunia manusia jadi mereka memutuskan untuk pergi dari dunia dewa dan dewi.
"Hei Gyuuuu kau diterima di perusahaan itu?"
"Ya, Divisi periklanan dan kau Hae dimana?"
"Aku??? Divisi pemasaran. Syoo dapat apa?"
"Entah dapat apa dia"
Donghae, Kyuhyun dan Sooyoung adalah sahabat sejak mereka bayi tinggal di kawasan para dewa dan dewi walau hanya sebatas keturunan saja karena ibu mereka seorang manusia.
Mereka mendapat keistimewaan karena ibu mereka menjadi persembahan bagi ketiga dewa petinggi olympus. Mereka masing-masing sudah dewasa dan merasa bosan hidup di kawasan dewa dewi. Cukup sehari mereka turun ke dunia manusia dan mendaftar menjadi pegawai sebuah perusahaan.
"Sebaiknya kau telpon dimana Syoo berada Gyu"
"Yayaya baiklah"
Kyuhyun mengambil ponselnya, dan menekan no Sooyoung.
"Yak, Syoo dimana kau?"
"Kalian yang dimana? Aku sudah berada di apartement di dekat kantor tempat kita akan bekerja" Teriakan Sooyoung menggelegar bahkan petir pun seakan menyambar.
"Hey, astaga aku lupa"
Kyuhyun menutup sambungan teleponnya.
"Hae, kita harus ke dunia manusia ini hari kita pindah ke apartemen dan Syoo sudah berada disana"
"Astaga aku lupa Gyu, sial ayo kita segera kesana sebelum nona petir itu marah-marah"
Donghae dan Kyuhyun melupakan hari kepindahan mereka dan terburu-buru mengemas semua pakaian mereka bersiap menuju dunia manusia. Untuk ijin dari ayah mereka, mereka sudah mendapatkannya sejak berniat untuk menetap di sana tapi dengan syarat dilarang menggunakan kekuatan mereka kecuali keadaan terjepit.
Sooyoung POV
"Sial kemana 2 bocah itu, melupakan hari kepindahan yang benar saja"
Aku mondar-mandir menggerutus menunggu kedua bocah itu datang.
"Syoooooo" kudengar teriakan Donghae
"Syooooooooooooooo" kudengar teriakan Kyuhyun lebih lantang.
"Apaaaaaaaa! Kalian bagaimana bisa melupakannya" Suaraku aku sengaja tinggikan nadanya.
Dan dengan muka polos keduanya menggaruk-garukan kepala.
"Hehe, maaf lupa"
Ucap mereka bersamaan.
"Huh kalian berdua yang membersihkan semuanya itu hukuman"
"Oke oke tuan putri" Kulihat Donghae hanya langsung duduk saja di sofa.
"Oh ayolah Syoo aku tak mau membersihkan debu" Kulihat kyuhyun merengek seperti bocah.
"Aku mau ke kamar wleeeee..... Selamat membersihkan tempatnya" Kujulurkan saja lidahku menggoda Kyuhyun anak setan dia anak Dewa neraka.
Aku bergegas masuk kamarku karena lelah mengatur barang dan tentu sejak tadi aku yang mengurus apartemen ini. Tinggal dengan kedua mahluk tadi di tenpat seperti ini? Tenang saja mereka sosok sahabat yang baik karena kami bersama sudah sejak bayi.
Kami adalah manusia setengah dewa, atau demigod. Aku mempunyai kekuatan mengendalikan petir begitupula Donghae mengendalikan air dia sangat tenang ya begitulah keturunan Dewa Poseidon selalu tenang everywhere nah jika Kyuhyun kekuatannya mengendalikan api. Tapi untuk tinggal disini kami tidak boleh menggunakan kekuatan kami atau Ayah kami bertiga akan murka dan mencabut hak tinggal kami di bumi. Itulah tantangan terberat kami disini dilarang memakai kekuatan.
Aku bekerja bersama dengan Kyuhyun dan Donghae di perusahaan yang sama aku mendapat pekerjaan dibidang Trainee Pekerja ya begitulah kami tidak di satu Divisi karena sengaja aku bosan juga kalo harus satu divisi dengan kedua mahluk itu. Hahahahahaha kita kan disini untuk bertualang benarkan? Dan menikmati dunia manusia.
Aku lelah aku mau mandi dan tidur
Bagaimana FFnya terimakasih untuk mau membaca FF ini nanti ada Other Castnya ya ;) ditunggu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods Hidden
FanfictionMereka bertiga adalah 3sahabat keturunan Manusia dan Dewa sejak kecil mereka selalu bersama. Ketika mereka tumbuh dewasa mereka bertualang di negeri para manusia awalnya mereka hanya ingin bermain dan mengikuti gaya hidup namun banyak hal yang tak t...