Day 2

29 3 1
                                    

Donghae POV

Hari ini hari pertamaku bekerja di divisi pemasaran aku mendapat meja di dekat jendela dan diantar oleh seorang OB sejak Aku, Sooyoung dan Kyuhyun bertanya pada resepsionis di depan. Wah wah lumayan suasananya sangat sejuk aku menyukainya.

"Kau anak baru itu?" aku menoleh ada seorang wanita mengintip dari balik celah pembatas.

"Iya aku baru disini" Aku mengangkat alisku bingung.

"Im Yoona aku Im Yoona sudah 3tahun bekerja di divisi ini" Padahal aku tak bertanya namanya yasudahlah.

"Lee Donghae" Ucapku dan membersihkan mejaku.

Aku memulai pekerjaanku disini memeriksa pekerjaan para staff marketing, sepele sih tapi lumayan menguras otak dan membuatku pusing. Ini jam makan siang sebaiknya aku menuju kafetaria dan bertemu kedua bocah disana.

Sesampainya disana aku melihat Sooyoung sedang makan makanan pasti kesukaannya Bimbab Seafood.

"Syoo bagaimana divisi trainee?" tanyaku dan aku langsung duduk di dekatnya sebelum ada si anak iblis datang dan merebut tempat duduk ini.

"Hm, lumayan tidak terlalu lelah dan divisi pemasaran bagaimana ku dengar banyak wanita cantik disana" Sooyoung terkekeh dengan makanannya, haiss yang cantik itu hanya dia bukan yang lain menurutku.

Pesanan makanan ku datang bersama datangnya anak iblis itu kulihat dia memasang muka serius sekaligus kesal.

"Hey Gyu mukamu mengapa seperti anak ayam kena racun" Sooyoung mulai bercanda gila lagi dengan Kyuhyun ya mereka selalu seperti itu.

"Ayam racun apa, partner kerjaku di divisi periklanan astaga" Kyuhyun menepuk-nepuk jidatnya sendiri.

"Kenapa?" Aku dan Sooyung penasaran dibuatnya sungguh penasaran kami menghentikan aktifitas makan kami.

"Terlalu perfectsionist, aku baru saja masuk sudah diceramahi dengan penampilanku sial-sial" Kyuhyun menggerutus tanpa henti saat makan siang berlanjut di iringi ledekan dan candaan kita bersama.

"Hei, Syoo jangan nakal-nakal di divisi Trainee ku lihat ketuanya sangat tampan" Kyuhyun berpesan kepada Sooyoung apa mereka ada hubungan khusus ya.

"Suka suka dong kau siapa Gyu" Sooyoung menanggapinya dengan acuh tak acuh.

"Hais bocah ini" Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya dan kami melanjutkan makan dengan damai.

************

Aku, Kyuhyun dan Sooyoung pulang bersama memakai bus umum karena jarak apartemen kita hanya beberapa blok tanpa perlu memakai kendaraan.

Kulihat ada wanita tadi yang menyebutkan namanya padaku memasuki bis ini duduk di sebelah kursiku, aku duduk dengan Sooyoung dan Kyuhyun di depanku.

"Hai Donghae kita satu bisa ya?"

"Eh, iya Yoona ya?"

Sooyoung menyikut sikuku.

"Cantik Hae cantik temanmu?"

"Stststst jangan rusuh Syoo? Jangan sekali-kali kau bilang pada iblis di depan"

Sooyoung tertawa di sampingku sambil menutup mulutnya. Semoga si anak iblis itu tidak mendengar sapaan dari Yoona padaku. Kalau tidak dia pasti akan banyak bicara.

Kami bertiga akhirnya sampai tapi tunggu Yoona juga turun di halte ini jangan-jangan tidak jangan bilang Yoona penghuni apartemen ini juga dan kulihat ya dia memasuki gedung apartement yang aku diami bersama Sooyoung dan Kyuhyun.

Untung Sooyoung dan Kyuhyun sedang melihat ke sebrang karena ada toko kue baru di depan sana. Mereka menunjuk-nunjuk roti pancake besar di otak mereka pasti hanya ada makanan.

Kadang aku seperti mengasuh balita jika berjalan-jalan dengan mereka berdua. Si anak Iblis vs Nona petir jika mereka sangat inginkan sesuatu bisa hancur dunia dewa dan dewi dengan kekuatan mereka apalagi di dunia manusia.

Next Chap POV Kyuhyun.

Selamat membaca FF abal-abal saya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gods HiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang