1

6.4K 140 7
                                    

JEALOUS

✅✅✅

"Ayanggg..." Hampir aja Dahyun serangan jantung gara-gara teriakan pacarnya itu yang memekakan telinganya. Mungkin.

Sebenernya Dahyun udah mau marah aja, tapi pas liat pacarnya itu cemberut sambil memanyunkan bibirnya dia ga bisa marah lagi. Gue karungin juga lu,  seperti itulah pikiran dahyun setiap melihat pacarnya itu.

"Yangg---"

"Sayangg iih---" panggil pacarnya itu yang dari tadi gak di respon ama dahyun. Langsung aja dia duduk di samping Dahyun dengan wajah kesalnya.

"Apa sih hoon?" Balas dahyun sedikit cuek sambil fokus sama hand phonenya. Kerjain bentar seru kali 😏, batin dahyun dengan mengulum senyumnya.

Jihoon yang ngerasa kalo dicuekin pun hanya menatap kesal pacarnya tersebut.

"Kamu lagi ngapain sih? Aku marah tau gak!", ucap Jihoon setelah lama terdiam dan masih memasang wajah kesalnya.

Melihat itu pun Dahyun udah gak tahan pengen nyubit pipi gembul pacarnya itu, langsung aja dia naruh hand phone nya di atas meja terus ngalihin pandangannya ke Jihoon. Tangannya pun terangkat untuk menyubit pipi Jihoon.

"Gemesin banget sih pacar aku", ucap dahyun masih dengan nguyel-uyel pipi gembul Jihoon.

"Kamu kenapa hmm?", tanya dahyun karena sekarang malah Jihoon yang diem.

Karena Jihoon gak bicara-bicara jadi Dahyun ngandelin panggilannya ke Jihoon, karena di jamin ampuh.

"Sayangg---", panggil Dahyun dengan lembut.

Sebenernya Jihoon gak tahan denger panggilan Sayang dari Dahyun, tapi gimana lagi kalo gengsinya lebih besar(?) Dan sampe akhirnya Jihoon membuka suaranya---






"Tadi di kelas pada ngomongin kamu! Katanya kamu pacarable dan---






SEXY!" ucap Jihoon yang mampu membuat Dahyun menahan tawanya.

"Aduuh, kamu imut banget sih. Ya terus kenapa kalo mereka pada ngomongin aku hmm?" , tanya dahyun.

"Aku gak suka!", balas Jihoon.

"Uuh lucu banget sih kalo lagi jealous hehe" ucap Dahyun sambil menyubit pipi Jihoon ((lagi))

"Udah deh, gak usah cemberut lagi ya, aku kan sayang sama kamu aja", lanjut Dahyun sambil gelendotan di lengan Jihoon agar pacarnya itu ga kesel lagi.

"Ya tapi ak---", ucap Jihoon belum selesai tapi udah ada yang nyamperin mereka berdua, atau lebih tepatnya cuma ke Dahyun. Maybe.

"Hai Hyunie", panggil seseorang itu yang ternyata se-angkatan Dahyun, bahkan sekelas.

"Hai Kookie", jawab Dahyun sambil tersenyum setelah mengetahui itu teman sekelasnya. Tapi melihat Dahyun tersenyum kepada Kookie-nya itu a.k.a Jeon Jungkook ada tatapan yang melihatnya tidak suka, siapa lagi kalo bukan pacarnya, Jihoon.

Ya gimana gak kesel coba? Di depannya ada pacar sendiri ee malah nyebar senyum ke cowok lain. Siapa coba pacar yang gak cemburu? Ya dasarnya emang Dahyun itu uler kan ya? Kalo ada kesempatan kenapa enggak?, pikir Dahyun.

"Aku duduk ya. Oh iya Hyun, nanti bisa gak belajar bareng? Soalnya materi yang di bahas tadi aku gak ngerti sumpah" , ucap Jungkook dengan senyumnya.

"Ya gimana mau ngerti, ora daritadi kamu molor aja", balas Dahyun kesel.

"Hehe, tapi mau kan belajar bareng? Ya ya ya?", ucap Jungkook dengan nada yang imut, tapi menjijikkan menurut Jihoon.

"Minta ajarin sama yang lain aja, Dahyun nanti ada urusan sama aku.", ucap Jihoon sinis ke Jungkook.

"Iya Hyun?", tanya Jungkook pada Dahyun dan gak ngerespon omongan Jihoon tadi.

"IYA!", bukan Dahyun yang jawab siapa lagi kalo bukan Jihoon. Setelah berkata itu pun Jihoon langsug menarik tangan Dahyun menjauh dari tempat itu. Dahyun pun hanya mengikuti Jihoon, seakan gak berani kalo pacarnya uah kesel mode on gitu.

Gatau kenapa, Dahyun juga gak habis pikir sama pacarnya itu. Kalo udah jealous kelewat banget sensinya. Apa lagi sama cowok-cowok yang deket sama Dahyun itu, karena Jihoon udah tau hobinya dahyun yaitu, nguler. Jadi Jihoon harus waspada banget.

Baru aja mau cari mangsa baru -_- T_T, batin Dahyun

✅✅✅

Di sisi lain, tempat yang di tinggalkan Dahyun Jihoon tadi masih tersisa cowok nan tampan, Jungkook. Melihat Dahyun yang ditarik sama Jihoon tadi, Jungkook hanya mendengus kesal karena rencananya gagal mengajak Dahyun belajar bareng, bukan sih lebih tepatnya berduaan.




"Dasar adik kelas sialan! Awas aja nanti!"














Semoga ada yang suka ceritanya 😁 jangan lupa VOTE dan COMMENTS. Pai Pai 👋😘

MY SEXY GIRLFRIEND ; Kim DahyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang