3

2.6K 100 12
                                    

MAINTAIN A DISTANCE

✅✅✅

Setelah kejadian kemarin, Jihoon sangat membatasi pergaulan Dahyun. Yah, sifat over protective nya muncul lagi. Dan Dahyun tau itu salah satu perhatian dari pacarnya itu. Tapi lama kelamaan Dahyun juga bosen, dia pengen bebas kan ya?

"Bosen gue anjir" ucap Dahyun kesel.

"Ngapa sih lu nyed?" tanya SinB

"Gue ga tahan lagi nih, apa apa selalu di awasin ama tu bocah" jawab Dahyun.

"Yaelah kayak gak tau Jihoon aja lu" balas Sana

"Ya iya sih, ya tapi-- bla bla bla" mereka hanya ngomongin yang berhubungan dengan hubungan Dahyun-Jihoon sampe semuanya bosen karena sifat ulernya Dahyun ga ilang-ilang.

Udah pada bosen denger cerita Dahyun yang ngalor ngidul gak jelas mereka sekarang hanya pengen pergi aja gitu ninggalin Dahyun, tapi belum Juga mereka beranjak, udah ada yang nyamperin mereka.


"Eh, sayang disini. Jodoh banget deh" ucap Jihoon dengan imutnya.

"Gue ada urusan", setelah itu, dahyun beranjak dari duduknya dan langsung meninggalkan teman-temannya sekaligus Jihoon yang notabene sekarang jadi pacarnya itu.

Melihat dahyun pergi, semuanya hanya saling melirik, teman teman dahyun tau kalo dahyun tadi bohong. Tapi Jihoon? Bahkan dia merasa tidak dianggap sekarang. Jihoon bingung melihat sikap Dahyun hari ini. Baru kemaren bersikap manis tapi sekarang(?) Hah! Memang cewek itu sulit di mengerti ya.

"Dahyun kenapa?"

✅✅✅

Dahyun terus melangkahkan kakinya ga tau kemana, kan tadi niatnya cuma pengen pergi aja dari Jihoon karena ga mau jihoon over lagi sama dia. Gak lama, dahyun malah sampe ke taman belakang sekolah yang sepi, langsung aja di mendudukkan tubuhnya disana.
Tidak ada yang menarik, bahkan hanya kesunyian, tapi dahyun dapat merasakan ketenangan, memang tidak salah dahyun memilih duduk di bawah poho taman tersebut. Buktinya dia bisa bernafas lega setelah memikirkan sikap jihoon yang berlebihan padanya.

"ARRGHH"

"Kapan gue bebas sih?"

"BOSEN! tiap hari diikutin!", yah itulah yang keluar dari mulut dahyun sekarang, hanya bisa menyerapahi pacarnya, sampe gak sadar ada orang yang mendengarkannya.

"Ga guna tau lo teriak gitu", ucap seseorang itu yang tadi mendengar ucapan dahyun.

"Eunwoo?", kaget dahyun karena kedatangan eunwoo.

Jadi dia denger dong?, batin dahyun

"ngapain lo disini?", tanya dahyun

"nemenin elo", jawab eunwoo sambil mendudukkan dirinya di sebelah dahyun.

"pergi sana, rese lo", sinis dahyun

"sinis amat sih lo, kalo marah sama pacar lo jangan dilampiasin ke orang dong! Lagian tadi yang minta bantuan ke gue siapa coba" gerutu eunwoo karena di usir dahyun.

"Dulu aja lo gamau sama gue! Coba aja kalo mau, kan sekarang gue bisa jadi sandaran lo", lanjut eunwoo

"apa sih lo! Siapa juga yang mau sama lo!" balas dahyun

MY SEXY GIRLFRIEND ; Kim DahyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang