2

4.1K 120 16
                                    

PROTECTIVE

✅✅✅

Pagi hari pun tiba, Dahyun masih terlelap dalam mimpinya. Sampai akhirnya pun terbangun karena suara ketukan pintu kamarnya yang cukup berisik, ya walaupun bangun bukan berarti bangun dari tempat tidur, hanya melek-melek cantik ala Dahyun. Udah tau siapa yang mengganggu tidurnya itu, siapa lagi kalau bukan mamanya, bukannya cepet mandi malah balik nutup dirinya di balik selimut dan wajahnya yang terbenam di bantal. Kembali terdengar ketukan pintu lagi yang sekarang lebih keras. Saking kesalnya karena tidak berhenti-henti mengetuk pintu.

Tokk tokk Tokk

“Ayangg, bangun ih!”, suara siapa lagi kalo bukan Jihoon pacarnya, karena mamanya Dahyun yang udah nyerah buat bangunin Dahyun , jadilah Jihoon yang turun tangan. Yah,  emang semenjak jadian, Jihoon setiap hari menghampiri Dahyun, dan mama kim pun tidak melarang. Biar ngirit juga, sepeti itu kata mama Kim.

“Aku masuk nih ya kalo gak bangun juga”, ucap Jihoon lagi tapi gak ada sahutan dari Dahyun. Dengan wajah kesal tapi imut dia pun masuk perlahan ke kamar Dahyun.

Klekk

Saat satu langkah masuk, yang pertama kali Jihoon lihat yaitu gumpalan selimut yang mengembang seperti kepompong. Jihoon hanya tersenyum melihat itu. Kemudian melanjutkan langkahnya dan menggoyangkan tubuh Dahyun agar bangun. Ya tapi dasarnya Dahyun emang kebo jadi ya gak bangun-bangun. Sampe akhirnya muncul ide di kepala Jihoon untuk menarik selimut dahyun agar bangun dan---

Gubrakk

“Aww , aish---“, ringisan siapa lagi kalau bukan Dahyun. Karena tarikan Jihoon yang agak keras tadi membuat pacar imutnya itu terjatuh, tapi kenapa Jihoon hanya diam dan gak bantuin Dahyun yang kesakitan???








Ya gimana mau bantuin, orang Jihoon malah salah focus gara-gara Dahyun Cuma pake hotpans sama tanktop aja yang pastinya nujukin lekukan tubuh Dahyun yang bikin kaum adam panas dingin (?)

Sexy , Cuma satu kata itu yang ada di pikiran Jihoon.

Jihoon juga cowok normal yang kalo lihat begituan hanya bisa neguk ludahnya kasar sampe lututnya kayak lemes gitu. Tapi sebuah suara menyadarkan jihoon yang masih diam itu.

“Jihoon--- loh Dahyun kenapa tiduran di bawah?” ucap mama Kim dan Jihoon mengalihkan pandangannya menghadap mama Kim.

“Aduuh sakitt huhu mama” rengek Dahyun yang menyadari bahwa mamanya disana.

“Loh Jihoon kenapa diem aja? Bantuin Dahyunnya bangun gih, mama mau nyiapin sarapan dulu.” Ucap mama Kim sambil tersenyum seakan mengetahui kenapa Jihoon dari tadi diem merhatiin Dahyun. Tapi ya namanya mama Kim yang udah pengen punya baby itu, jadi Cuma ngasih wink ke Jihoon.

“E-eh? I-iya mah”, jawab Jihoon gugup sambil mendekat ke Dahyun yang jatuh tadi.

Aduh apa sih yang gue pikirin, tahan Jihoon tahan, bentar lagi lo halalin, batin Jihoon.

@@@

Akhirnya sampai sekolah juga yang sedari tadi ditemani ocehan Dahyun tapi tidak dengan Jihoon yang malah canggung. Dahyun yang harus piket pagi pun ijin ke Jihoon untuk ke kelas duluan, dan akhirnya Jihoon yang sendiri berjalan ke koridor kelas 10. Sampai di kelas Jihoon hanya diam, sesekali ingatan saat di kamar Dahyun tadi seperti kaset yang rusak, hanya terulang-ulang dan itu mampu membuat rona merah di wajah Jihoon. Sampai akhirnya Jinyoung teman sekelasnya mendekatinya.

“Hei bro! Ngapain sih diem mulu, kayak prawan PMS aja!”, ucap Jinyoung dengan candaannya.

“Lo kira gue cewek!”, tipal Jihoon.

MY SEXY GIRLFRIEND ; Kim DahyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang