"Masa lalu itu begitu menyakitkan bagiku namun itu adalah takdir dimana aku di pertemukan dengan seseorang yang begitu berarti dan menjadi prioritasku sekarang. begitu menyakitkan kehilanganmu membuat ku terpuruk namun setelah dia memasuki hidupku sekarang aku mengetahuinya dia adalah takdirku dan tidak akan aku biarkan mereka menyentuhnya untuk keduakalinya."-Alfred nobel antony.
∆∆∆
Alfred bersiul ria melihat aktivitas wanitanya melalui cctv. Sofi tidak tau jika Alfred menaruh cctv di kamar dan ruang tamu Sofi untung saja bukan di kamar mandi jika itu benar terjadi tidak tau apa yang akan terjadi pada Alfred dan Sofi.
Nampak disana Sofi memakai kaos berlengan pendek dan celana pendek menampilkan paha putih yang membuat siapa saja tidak berpaling melihatnya termasuk Alfred. Sofi sedang menonton tv dengan memakan beberapa cemilan di pangkuannya.
"You are mine baby"Alfred menyeringai.
Drrttt~
Drrttt~
Getar ponsel Alfred membuatnya mendengus kesal.
"Ck! Menganggu saja."
Alfred mengetatkan rahangnya melihat Pesan masuk dari nomor tidak di kenal Alfred dan nomor itu nomor pribadi yang lumayan susah untuk di lacak namun,Alfred mengetahui siapa pengirim pesan ancaman itu yang berisi.
Someday
Kelak pelaku itu akan melakukan sesuatu yang tidak bisa di pikir oleh akal namun bukan Alfred namanya jika tidak bisa membalas mereka.
"Tidak akan aku biarkan kau menyentuhnya untuk kedua kali."desis Alfred.
Alfred mengambil earphonenya dan menghubungi seseorang. Alfred berjalan menuju kamarnya.kamar yang berdominasi warna coklat,hitam dan putih.
Alfred merebahkan badannya di atas kasur sambil merenggangkan otot-ototnya yang terasa kaku. Alfred menyeringai sambil bersiul.
"Sudah lama aku tidak menghabisi tikus-tikus yang mencoba mendekati wanita ku."ucapnya.
"aku rasa akan menyenangkan akan ku buat mereka berlumuran darah"Alfred mengambil bingkai foto yang terdapat Sofi sedang memegang bucket bunga.
Alfred mengambilnya saat Sofi sedang menjadi model saat itu.
"Melihatmu membuatku tau bahwa aku memiliki tujuan hidup untuk bangkit dari masa lalu dan itu karena mu. you are my angel,my lady,my love, and my mine. yeah....you are mine."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Devil [PINDAH APLIKASI DREAME]
RomanceCover by beibebxr Aku memang devil sayang aku memang di kenal kejam tak berbelas kasih kepada siapapun. Itu dulu saat kau belum memasuki duniaku,tapi sekarang kau memasuki kehidupanku bahkan sekaligus hatiku. Kau cantik dalam artian berbeda,kau kuat...