AUTHOR POV
Alarm hp Nami berbunyi, menunjukan pukul 05.00. Seperti biasa gadis itu langsung bangun dan menuju kamar mandi untuk membersikan dirinya. Setahlah satu jam, akhirnya gadis itu selesai dengan urusannya. Ia mengecek hp nya untuk melihat apakah ada notifikasi dari Taehyung atau temannya. Tetapi, saat ia hendak membuka lockscreen nya, ia melihat tanggal yang terpampang di handphone nya tersebut. Dan, oww shit!! mengapa ia sangat bodoh, hari ini adalah hari Minggu dan kenapa juga alarm hp nya berbunyi di hari Minggu yang indah ini. Seingatnya ia tidak pernah membuat alarm di hari Minggu. Dengan perasaan kesal ia menuju kamar abang nya. Nami tau bahwa ini adalah kerjaan abangnya yang sangat ia sayang itu.
BRAKKK!!!
Pintu kamar Chanyeol terbuka sempurna dan membuat sang empunya kamar itu kaget dan terbangun dari tidur indahnya.
" EEEANJUUINGG APAAN TUH!!! TOLOL GANGGU MIMPI INDAH GW AJA. UDA TAU BENTAR LAGI GW MAU DITERIMA AMA SELENA." kata Chanyeol dengan nada kesal. " Ga jelas amat lu tong pagi-pagi kaya orang pea aja banting-banting pintu kamar gw. Ngapa lu? lupa minum obat?? ga jelas banget dah." semprot Chanyeol dengan nada tidak seloww, dan langsung melanjutkan tidurnya lagi,
" Ga jelas ga jelas, lu tuh yang ga jelas bang, ngapa lagi bikin alarm di hp gw. Gila ya lu. Ganggu hari Minggu indah gw aja lu" balas Nami.
Mendengar itu Chanyeol hanya tertawa dibalik selimut hangatnya. Mengetahui bahwa ia hanya ditertawakan oleh abangnya, akhirnya Nami naik ke atas kasur Chanyeol, dengan jiwa metal yang ia miliki Nami mengguncang badan abangnya itu dan berniat menggangu tidur abangnya. Chanyeol tidak terima diperlakukan seperti itu oleh Nami. Dengan segala niat licik yang sudah tersusun di otaknya itu, Chanyeol menyebakkan selimutnya dan membuat Nami yang berada diatas selimut itu pun terjatuh ke sebelah Chanyeol.
" Licik ya lu bang. Ga terima gw lu giniin, awas aja, gw bales lu nanti. I warn you, bang." peringat Nami pada abangnya itu
" Wahai Nami ku tersayang, harusnya lu berterima kasih sama gw. Karena gw mencoba membuat lu jadi istri yang soleha buat Taehyung nanti. Masa nanti pas lu udah nikah ama Taehyung lu bangunnya siang, kan malu-maluin keluarga kita aja nanti." balas Chanyeol.
" Y.. yaa.. tt..tapii..kan... Ahh sudalah. Ga guna juga gw berdebat ama lu bang, pasti ujung-ujungnya lu juga yang menang." balas Nami pasrah.
" Nah..tuh tau. Udahlah pergi sana lu, ganggu tidur gw aja bocil." usir Chanyeol pada Nami. " Tutup pintunya yee bii, jangan lupa hehehe." suruh Chanyeol.
Nami pun menghentakkan kakinya dan beranjak pergi dari kamar abangnya itu, dan tidak lupa juga ia menutup pintu kamar Chanyeol dengan sekuat tenaga.
" Busett! santuy aja bi nutup pintu kamarnya. Ga gua gaji baru tau rasa lu bi." teriak Chanyeol dari dalam kamarnya.
" Iiihhh..nyebelin banget sii jadi orang." teriak Nami setelah ia sampai di dalam kamarnya.
LINEE!!! LINEE!! LINEE!!
Bunyi hp itu membuat Nami melupakan kejadiaanya sesaat. Nami melihat lewat notifikasi hpnya siapa yang mengirimnya pesan, dan ternyata itu adalah Taehyung.
NOT SUPERMAN OR BATMAN BUT MY MAN
(Jangan tanya kenapa nama line nya Taehyung seperti itu. Nami juga tidak tahu kenapa ia menamai Taehyung di hpnya seperti itu.)
' CILL ' 06.18
' Bocill ' 06.18
' Lagi apa cil?? ' 06.19
PARK NAMI
' APAASEH!! ' 06.20
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS -KTH
FanfictionPark Nami adalah perempuan keturunan Korea-Indonesia yang merupakan kekasih dari seorang "MOST WANTED" di sekolahnya yaitu Kim Taehyung. Bagi Taehyung tiada hari tanpa mengusili Park Nami, karena menurutnya melihat wajah kesal Nami adalah hiburan te...