chap 1

20.9K 1K 39
                                    

Di suatu pagi di sebuah mansion di dalam kamar terdapat seorang namja yg masih tidur nyenyak.

"Baekhyun sayang, bangun sudah pagi ini hari pertamamu bekerja bukan?" Kata eomma byun. Yahh yang sedang dibangunkan itu adalah byun baekhyun anak bungsu dari byun corp.
Setelah baekhyun menyelesaikan sekolahnya di universitas ternama di seoul ia bekerja di perusahaan park. Kenapa ia tidak langsung menjadi ceo atau bekerja di perusahaannya saja?
Menurut baekhyun iya ingin mencari pengalaman bekerja menjadi karyawan biasa sebelum menjadi ceo.

"Euummhh, eomma  ne.. ne aku sudah bangun" dengan mata yg masih terpejam baekhyun duduk.
"eomma tunggu dibawah ne" ucap eomma byun sebelum meninggalkan  kamar anak bungsunya. Baekhyun hanya mengangguk dengan setengah sadar karena ia masih mengumpulkan kesadaranya.

Setelah baekhyun mandi dan berpakaian jas kantoran ia pun turun kebawah untuk sarapan.

Dari tangga ia melihat hyungnya fokus dengan tabnya, appanya sedang membaca koran, dan eommanya sedang menyiapkan makanan dibantu maid. Baekhyun pun segera turun dan menghampiri hyungnya.
"Pagiiiii hyunggg kuuuu yg palingggg baek sayangiii " baekhyun berucap dengan manja kepada hyungnya dengan senyuman lebarnya.
"Yaakk baekhyun bisakah kau pagi pagi tidak berteriak bahkan suara sound musikku saja kalah dengan suaramu" kata suho hyung baekhyun. Baekhyun mempunyai hyung bernama byun suho.

"Yaakkkk hyung aku ini manusia masa disamakan dengam sound musik kunomu itu" dengan bibir yg mengerucut iya pun duduk di kursinya untuk sarapan setelah mengucapkan selamat pagi kepada kedua org tuanya .

"Mwooo , yak byun baekhyun ka-"
"Byun suho jangan mengomel di depan meja makan" ucap eooma byun, baekhyun pun memeletkan lidahnya ke arah hyungnya, hyungnya pun hanya memolototi adiknya.
"Byun baekhyun kau juga"
suhopun menyeringai penuh kemenangan kepada adiknya. Baekhyun yg merasa tidak terimapun megadu kepada appanya " appa lihatttt hyung meledekku huweeeee T^T" dengan mata yg berkaca kaca hampir menangis.
Appa byunpun hanya mengelus surai anak bungsunya itu.
Baekhyun itu anak yg cengeng kalau kalah dengan hyungnya.

"Baekhyun sebaiknya kau sarapan dan cepat berangkat kau tidak mau terlambat di hari pertamamu kerja kan?" Ucap nyonya byun.
Baekhyun yg mendengar itupun segera memakan makanannya dan pergi bekerja setelah mencium kedua ortunya dan menjahili hyungnya yg berakhir hyungnya berteriak memanggil namanya dan ia berlari menuju halte bus.

Kenapa baekhyun tidak memakai mobil? Karena baekhyun tidak mau org mengetahui bahwa ia anak dari byun corp, ia masuk ke perusahaan tempat bekerja saja melalui prestasinya. Baekhyun termasuk anak jenius asal kalian tahu saja, hanya sikapnya saja  seperti anak kecil yg ingin diculik.
Bagaimana sikapnya tidak seperti anak kecil yg ingin diculik ia saja duduk di halte sambil bersenandung dan mengayunkan kakinya sambil menunggu bis. Jika ia tidak menggunakan seragam kantor pasti baekhyun sekarang sudah di tanya dimana ibunya atau rumahnya berada atau dibawa oleh om om pedo.

Setelah bus datang baekhyun masuk kedalam bus dan melihat pemandangan seoul.
Yahhh baekhyun adalah anak bungsu dari byun corp perusahaan terkaya dan cabangnya ada dimana mana setelah park corp. Tapi baekhyun tidak pernah sombong dengan kekayaannya lagipula yg kaya itu orang tuanya bukan dirinya. Ia mempunyai hyung bernama byun suho ia sangat menyayangi kakaknya walaupun terlihat mereka sering bertengkar. Ia dan hyungnya hanya berbeda 5 tahun.tapi percayalah bahwa suho sangat menyayanginya melebihi apapun. Ia ingat ketika ia berumur 7 tahun dan hyungnya berumur 12 thn, mereka berjalan jalan di taman dan baekhyun melihat seekor kucing sehingga ia lepas dari genggaman suho. Suhopun yg kehilangan adiknya seketika histeris dan kelabakan melihat adiknya sudah tidak ada disampingnya lagi. Suho pun mencari baekhyun ke seluruh taman, saat ia sedang mencari ia melihat adiknya sedang menangis terduduk dengan kaki nya berdarah dan bajunya yg kotor. Melihat itu suho langsung berlari dan menggendong adiknya (baekhyunnya anggep aja mungil :))
Menuju rumahnya.

Setelah sampai rumah appa byun dan nyonya byun kaget melihat anak bungsu mereka menangis dengan baju kotor .dengan sigap nyonya byun mengambil alih baekhyun dan membawa kekamarnya untuk membersihkan baekhyun dan mengobatinya. Suhopun merasa bersalah dan appa byun pun menyuruh suho untuk masuk ke kamar dan membersihkan dirinya.

Malamnya ia masuk ke kamar baekhyun dengan pandangan sendu, suho mendekati adiknya dan mencium kening adiknya dan mengucapkan kata maaf berkali kali sambil meneteskan air mata.

Mengingat hal itu baekhyun tersenyum, ia sangat menyayangi hyungnya.
Setelah sampai di depan perusahaan ia pun masuk.
baekhyun bertanya receptionist untuk bertanya dimana ruangannya.

Saat baekhyun akan menuju lift, ia tidak sengaja bertabrakan dengan seorang namja tinggi, hingga baekhyun jatuh terduduk.
" yaakkk kalau jalan lihat pakai mata" baekhyun merasakan sakit di area pantatnya, ia menggerutu sambil berdiri.
" cih, kurang ajar agasshi sepertimu sedang apa di kantor ini" kata namja itu. Baekhyun tidak tahj saja bahwa yg didepannya adalah park chanyeol pemilik sekaligus mafia yg paling ditakuti di dunia.
"Mwoo, kau bilang apa agasshi !! *^* yaakk tuan, apa kau tidak melihat aku menggunakan celana dan jas?" Ucap baekhyun emosi.
"Bisakah kau tidak berteriak, suaramu membuat gendang telingaku pecah!" Kata chanyeol. Lalu cahnyeolpun langsung melenggang pergi menuju sebuah mobil yg sudah ada di depan pinyu masuk.
"Cari tahu namja itu, aku ingin malam ini sudah ada di mejaku " ucap chanyeol dingin kepada seorang diseberang telpon.
"Kau akan menjadi milikku pupy kecil" ucap chanyeol sambil menyeringai.

1 april 2018

Mafia Or CEO (Chanbaek) Hiatus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang