chap 7

328 27 2
                                    

Baekhyun bangun dan mengerjapkan matanya. Ia melihat sekeliling ruangan kamar itu untuk mencari chanyeol.

Baekhyun turun dari ranjangnya dan melangkah keluar kamar tanpa membersihkan dirinya terlebih dahulu.

Saat akan membuka pintu..

"Mau kemana kau baek?"
Tanya seseorang yg tidak lain adalah chanyeol yg kini tepat dibelakang baekhyun dan memeluknya posesif.

Baekhyun pun berjengit kaget ditempatnya. Ia mengira chanyeol sudah berangkat kerja.

"Yeollie, aku mencarimu"
Kata baekhyun seraya membalikkan badannya dan kini berhadapan dengan chanyeol.

"Benarkah? aku sedang bersiap untuk pergi kekantor bee, jangan mencoba untuk kabur lagi bee atau kau akan tau akibatnya"

"Aku tidak kabur yeollie hanya ingin mengelilingi rumahmu ini"

"Akan kupanggilkan maid dan satu bodyguard untukmu"

"Yakk!! Yeollie!! Aku hanya ingin berjalan jalan dirumahmu kenapa pakai bodyguard, tidak ada yg akan menculikku di rumahmu sendiri"

Kata baekhyun sambil mengerucutkan bibirnya,dan langsung dicium oleh chanyeol

"Manis"

"Yakk! Aku belum sikat gigi yeol"
Kata baekhyun merengek.

"Aku harus pergi sekarang bee, bilang saja pada maid yg ada disini, nanti ia yg akan memandumu"

Chanyeol kini mulai menjauhkan dirinya dari baekhyun.

Baekhyun melihat dasi cahnyeol yg miring, ia segera mendekat dan membetulkan dasinya.

Setelah  selesai chanyeol mengecup dahi baekhyun, baekhyun yang mendapat perlakuan tersebut tersipu malu.

"Yeol, aku masih bekerja di perusahaanmu kan?"
Tanya baek

"Tidak"
Jawab chanyeol singkat

"Yeolliee biarkan aku bekerja ditempatmu yaa"
Rayu baekhyun

"Tidak bee"

"Aaahh waee, baiklah aku akan marah padamu yeol"
Kata baekhyun sambil cemberut dan segera pergi menjauh dari chanyeol

"Baiklah, kau boleh bekerja, tapi untuk hari ini kau tidak usah pergi dulu"
Chanyeol tidak mungkin menolak permintaan baekhyun apalagi dengan raut muka yg seperti itu.

"yesss terimakasih cahnyeolieee"

baekhyun tersenyum manis dan memeluk chanyeol.

"Aku berangkat bee"

Chanyeol mencuri satu kecupan lagi dari baekhyun dan segera meninggalkan kamar itu dan berangkat ke kantor.

"Kenapa aku seperti ini?"
Tanya baekhyun kepada dirinya sendiri

"sadarlah baek, mandi yah aku harus mandi sekarang"

Baekhyun pun segera berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

...

"selamat pagi Tuan park"

Semua menunduk saat chanyeol turun dari mobil dan berjalan melewati para karyawan. chanyeol tidak ada minat untuk menjawab sapaan mereka hanya tatapan dingin yg ia tunjukan.

Setelah sampai ruangannya ia pun segera memanggil sehun.

"Sehun keruanganku"

Setelah memamnggil sehun melalui telepon yang langsung tersambung dengan telepon di ruangan sehun.

Tak lama sehun masuk ke ruangan chanyeol.

"Tuan park"

"Aku ingin data keuangan sekarang juga dan juga aku ingin tahu siapa yg menjadi tikus di perusahaanku" kata chanyeol menyeringai

sehunpun segera berjalan keluar menuju ruangannya untuk mengambil data yang diinginkan oleh tuan park. 

"ini data yanganda inginkan tuan park, dan tuan jang yang melakukan penggelapan dana di perusahaan" kata sehun  datar

"Cihhh dasar tua bangka tidak tau diri"

"Baru baru ini tuan jang juga memberikan sebuah mobil keluaran terbaru untuk putrinya tuan"

"benarkah? kalau begitu berikan juga sesuatu kepadanya untuk salamperpisahanku denganya " kata chanyeol dengan wajah seramnya

Sehun pun langsung keluar dari ruangan tersebut dan segera menjalani apa yg diperintahkan chanyeol tadi.

"well, you wrong person for play the game Mr.jang" kata chanyeol 

Tbc ~

Helloooo sorry for waiting so longgg, maaf bangetttttt  baru up lg ceritanya maaf juga kalau agak kurang nyambung atau ngebingungin ceritanya so sorry guysss. Aku akan berusaha buat bikin cerita sebaik mungkin. 

Terima kasihhh udh komen and vote jugaaaa, aku kira kalian udh pada gk nungguin, ternyata masih ada yg nungguin huhuhuhuhu terharu aku tuhhh makasih banyak2 pokoknyaa lope yuuuuu doa terbaik untuk kalian semuaaaaa 😘.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mafia Or CEO (Chanbaek) Hiatus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang