🔶Two

447 60 38
                                    

Asrama Energetic

"Enak ya lu gua bayarin nonton" kata Baejin di tangga.

"Ehe, lu emang dabest deh bae" Daehwi tersenyum senang lalu menggandeng tangan Baejin.

Jadi mereka tuh emang sering begitu. Gandeng sana gandeng sini, rangkul sana rangkul sini. Status? Temen.

Mereka berenam tuh masih SMA, tapi mereka tinggal di haruskan tinggal di asrama yang mirip rumah susun gitu.

Mereka sekolah di SMA Energetic Jakarta yang luasnya gaperlu ditanya. Kenapa dinamain SMA Energetic? Kata pak kepseknya sih biar murid muridnya semangat ke sekolah, iyain aja dah *_*.

Sekolah disitu tuh enak, apa apa disediain. Yang gaenak itu kalo ketauan bolos sekolah ato pulang diatas jam 10. Hukumannya sih pagi, siang, malem makan lele selama 3 hari berturut turut. Mau gak mau siswanya harus disiplin daripada mabok makanin lele. Sarap emang kepseknya ~_~

🔷🔶🔷

Di kamar 47 (kamarnya Daehwi, Jihoon, Hyungseob)

Cklek...

"UCUPPP AMBILIN AER SEGELAS!" teriak Daehwi dari ruang tamu.

"ENAK AJA LU HENBODI CITRA! AMBIL SENDIRI BISA KAN LU!" balas Ucup dari dapur.

"YAAMPUN, PRINCESS CAPEK INI! GA PENGERTIAN BANGET SI!" misuh Daehwi.

"EMANG GUA BABU LU APA?!" teriak Ucup. Daritadi teriak mulu dah(._.)

Jadi mereka tuh nempatin kamar yang isinya 3 orang dan fasilitasnya lengkap, ada ruang tamu, dapur, tapi kamar mandinya cuman satu. Mereka tidurnya di satu ruangan yang ada 3 kasur plus tivi nya. Gausah dibayangin berapa spp bulanannya, dapet hotspot gratis dari temen aja dah bersyukur yekan :"

"Enak ya lu, habis nonton ama baejin" semprot Ucup kepada Daehwi sambil meletakkan air putih ke meja ruang tamu.

Tadi katanya gamau ambilin, hadeuh :S

"Enak dong, mana nontonnya yang bunuh bunuhan gitu kan romantis" Bangga Daehwi lalu meminum air tanpa bilang makasih ke Ucup.

"Romantis darimana cuk" heran Ucup.

"Ya sans dong nyet, sirik ae lu" sewot Daehwi.

"Lu berdua ngapa dah, debat sampe luar kedengeran?!" Tanya Jihoon yang baru masuk, gak tanya sih. Tepatnya minta jawaban. Auah gajelas (。ŏ_ŏ)

Gajelas, kek hubungan kita berenam -all cast

"Yee, kepo lu" jawab Ucup dan Daehwi serempak lalu melakukan tos.

"Kembaran Seolhyun kuat, kembaran Seolhyun kuat" kata Jihoon sambil mengusap dadanya( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Kembaran Seolhyun paan dah, body lu ae cem botol mizon sok ngaku ngaku" Sewot Ucup yang dihadiahi jitakan maut Jihoon.

"Laper nih, keluar yokk!"

🔷🔶🔷

Di kamar 50 (kamar Guanlin, Baejin, Woojin)

cklek...

"National price pulang epribadii" Teriak Baejin setelah sampai di kamarnya.

"Berisik nyet, nonton film ga ngajak ngajak" Sinis Guanlin yang lagi makanin cokolatos rasa sapi panggang sambil nonton ftv sctv yang judulnya "cintaku ketemu di tong sampah".

Yain.

"Ciee bang holkay dah jadi rakjel, sampe harus gua bayarin ciee" goda Baejin sambil menoel/? dagu Guanlin.

Aduh pandeep (tapi disini ceritannya Guan ama Bae jadi seme semua~ ̄▽ ̄~)

"Ga ada sejarahnya Lai Guanlin itu jadi Melarat cuk. Eh tumben lu jalan gak ngajak Jihoon?" Kepo Guanlin.

"Emang gua kalo jalan harus ama Jihoon mulu? Lucu lu-,-" Tanya Baejin sambil ngerebut remote dan menggantinya dengan sinetron Indosiar berjudul "aku netes dari batu", yang pemainnya itu itu mulu(-.-).

"Ya Berhubung setiap gua mau jalan lu pada ga ada terus adanya Jihoon doang, yaudah gua ama Jihoon. Cembokir lu gua ama Jihoon?" jelas Baejin yang udah nangis bombay liat pemeran utamanya disia - siain ibunya.

Padahal gasedih njir, lawak emang selingkuhan awtor nih (ಥ_ಥ)

"Gak lah, kita semua kan sahabat. Ngapain cemburu-cemburuan, sarap lu" Terang Guanlin yang berdiri mau buang sampah.

"Eh tongkat pramuka, si Item kemana dah?" Tanya Baejin.

Never~ tururututut eoeo~

"Tau tuh, belum pulang juga daritadi. Lanjut mulung keknya" Jawab Guanlin cuek sambil ngambil hapenya yang bunyi di kasur.

WASSAP📞

Saeyang👑
Temenin gua (ToT)

Guanlin
Eh setan! Perasaan nama kontak
lu "Saeton😈" deh.
Lu ganti ya?!

Saeyang👑
Bacot mulu sia teh :(
Buruan temenin ke warung Setarbak depan sekolah, gua sendiri ini :(

Guanlin
Mana ada warung setarbak depan sekolah nyet :(

Saeyang👑
Warung seblak maksud gua, typo atuh yang :(

Guanlin
Goblog ih :(

Saeyang👑
Yaudah burung, cepet sat gua kaya orang ilang disini😈
*buruan

Guanlin
Emang beneran orang ilang kan ╮(╯∀╰)╭

Saeyang👑
Asu

Guanlin
iya, love yu to💋

"Lu ngapa senyum senyum sat?! Di notice miper ya lu? Ga nyangka gua" Baejin bergidik ngeri membayangkan cinta Guanlin yang terbalas mahluk micinvora itu (read : miper).

Bego ih :(

"Hah? Apaan? Gua keluar dulu yak, kalo mo nitip barang wassap aja" Guanlin mengambil jaket yang ada disebelah almari lalu pergi keluar.

🔷🔶🔷

TBC

Kira kira siapa yang bakal ketemu Guanlin?
Ga kepo?
Yaudah :o

Bacot!  Maknae LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang