Hari hari biasa yang gue alami hari ini. Dipanggil ke BK karna abang gue yang ngeselin satu itu bikin ulah lagi. Gila emang, ada kali semester ini udah dua kali gue disuruh ngarahin dia ke 'yang benar'.
"Iya, bu. Maafin saya, tapi saya lapor ke orang tua kita kok"
"Baguslah, tapi dia harus dihukum nanti pulang sekolah"
Gue udah ga enak gitu.
"Tapi bu, saya pulang sama dia. Saya harus les, dia bisa dihukum sekarang aja kah?"
Bu Yuri ngangguk.
"Baiklah, saya hukum dia sekarang. Nanti saya bilang ke guru pengajarnya. Kalian sementara keluar dulu, tunggu di koridor"
Kita berdua ngangguk sebelum gue bawa dia keluar koridor. Duduk, gue langsung mukulin dia.
"Bandel lo, bandel, bandel, bandel!!!"
"Aduh aduh, sakit Jin!"
"Ya lagian! Lo tuh abang gue, mana ada ade yang ngurusin abang. Adanya juga kebalikan!"
"Jin, ih.. Malu tau ga??"
"Gapapa lah kalo lo punya malu, emang kalo gapunya lo bakal begini terus!"
Ga lama, kita berdua diem dieman lagi. Ya, sengaja gue gamau ngomong sama dia sih biar dia merenungkan diri dia saja. Ga lama, bu Yuri keluar dari kantornya lagi.
"Hongbin, ikut saya"
Abang ngangguk sebelum akhirnya gue boleh keluar ruangan dan baru deh jalan ke kelas. Pas gue jalan ke kelas, gue jatoh gara gara di tabrak.
"Anjing!"
Dan yang nabrak gue malah kabur. Ternyata gue tau dia kabur dari siapa.
"Kamu ikut saya, sekarang juga!"
Terus gue ngedengus. Pantesan kabur, orang dikejar kejar pak Jinyoung, kejer lah kalo ketangkep. Pas gue mau berdiri...
"Sini gue bantu"
Gue noleh ke atas. Ada cowo, ekspresinya dingin gitu. Sebenernya gue gatau dia siapa, cuma semoga aja bukan orang yang aneh aneh gitu kan.
"Iya, makasih"
Akhirnya gue dibantuin sama dia. Gue berdiri, gue cek cekin kalo gue gapapa sebelum gue noleh lagi ke orangnya.
"Makasih"
"Panggil gue Leo"
Gue ngangguk.
"Oke. Makasih ya, ka. Gue ke kelas"
Ka Leo abis itu senyum tipis sebelum ngangguk dan akhirnya gue ke kelas juga, baru deh duduk.
"Woy, bocah!"
"Kaga ngaca lo, babi"
"Yaelah, dikata setitik aja lo sewot"
"Ya abis, lo dateng ga ada badai tiba tiba nyamber kek begitu"
Seketika Renjun cuma bisa manyun doang, ga lama biang satu lagi nyamperin kita berdua.
"Gengs, aku punya kabar baik untuk kita semua!" - LJ
"No, lo sekali lagi kaya gitu gue jejel make sendal pak Jinyoung"
"Ih, galak kamu, mba!" - LJ
"JIJIK ANJING!!" - HR
Jeno cuma melet doang sebelum dia narik kursi ke sebelah gue.
"Eh, tapi serius. Kabar gembira untuk kita semua" - LJ
KAMU SEDANG MEMBACA
BANDEL [H•SH] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfiction[COMPLETED, OKTOBER 2018] Lee Hejin, seorang perempuan yang paling males ketemu sama cowo yang bernama Han Sanghyuk. Mengapa? Ya, satu kata buat Sanghyuk. BANDEL. ×××××××××××××××××××× WARNING!! KALIMAT DAN KATA YANG TIDAK SESUAI EYD, KONTEN TIDAK BE...