CHAT
JENO
Dijemput jam berapa?HEJIN
Nanti aja maleman
Gue lagi di rumah sakitJENO
Oke, gue kabarin kalo gue udah siap siapHEJIN
Oke, noGue sekarang emang lagi dirumah sakit, tujuannya ya ketemu mama lagi. Gue udah bilang malem ini mau pergi, cuma sekarang gue perginya sendiri. Abang gatau kemana, tapi dia yang nganterin gue kesini.
Mama sekarnag lagi ada operasi, tapi gue duduk di deket informasi. Untungnya gaada yang gue kenal disini. Tapi, pas gue mikir gitu.. Yang gue kenal muncul di hadapan gue. Pinky.
"Hejin?"
Gue diem doang tapi gue natap dia.
"Hejin, lo ngapain disini? Siapa yang sakit?"
Gue ga jawab tapi dia malah makin mendekat ke gue. Gue cuma buang nafas doang.
"Jin, lo kenapa? Atau jangan jangan lo yang sakit?"
"Lo kenapa peduli sama gue? Biasanya juga nindas gue disekolah, maki maki gue lah, kenapa sekarang jadi sok peduli gitu??"
"Hejin, gue gapernah maki maki lo. Itu Nancy, Sana, sama Daisy. Gue ga kaya gitu"
"Terus lo gabung sama mereka buat apa??"
"Sana itu sahabat dari kecil gue, dia yang ngajakkin gue kemana mana. Gue gabisa nolak itu"
Gue buang nafas.
"Itulah manusia, gabisa berkata tidak. Semua orang sama aja"
"Tapi gue janji, gue gapernah ada maksud buat nyakitin lo. Gue sekarang menjadi Pinky yang lo tau, gue bukan seorang bully, gue cuma manusia biasa aja yang ga kenal namanya derajat seseorang kecuali lebih tua dan lebih muda"
Gue diem doang dan dia senyum ke gue.
"Kenapa lo kesini?"
"Nyokap gue sakit, dia dirawat disini. Udah dari dua minggu yang lalu sih, tapi masih aja harus kesini sini juga"
Gue gangguk.
"Lo? Siapa yang sakit?"
"Gaada yang sakit, cuma nyokap gue kerja disini. Gue nungguin dia sampe istirahat, gue mau pergi ke acara Sarah"
"Oh, yang sekelas sama lo itu ya?"
Gue ngangguk.
"Iya. Eh, lo hari Senin try out sesi berapa?"
"Satu. Kalo Hyuk?"
"Gatau, dia ga ngabarin gue dari kemaren"
"Sayang banget, pacar ga ngabarin.."
"Dia bukan pacar gue, Ky"
"Oh. Kirain gue lo berdua pacaran, abis deket banget kaya ga kenal derajat. Dia sampe mau kemana mana sama lo, dan lo anterin dia gitu. Menurut gue itu kaya orang pacaran"
"Ya, faktanya gue sama dia ga pacaran. Tanya aja ke orangnya status kita gimana, gue gangerti hal hal begituan"
Pinky ketawa.
"Gapapa, lanjut aja. Lagian, lo adalah orang pertama yang bisa nembus sampe ke sifat aslinya Hyuk. Ga cuma dia, temen temen abang lo juga. Mana mau Nancy dibilang temen sama abang lo, baca sifatnya aja gapernah bisa"
Gue senyum dikit.
"Gue ga nyangka lo kaya gini"
"Ya, mungkin karna lo ngeliat gue dari seseorang kali. Tapi, gue janji ke lo kok, gue bukan musuh lo dan kawan kawan lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANDEL [H•SH] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, OKTOBER 2018] Lee Hejin, seorang perempuan yang paling males ketemu sama cowo yang bernama Han Sanghyuk. Mengapa? Ya, satu kata buat Sanghyuk. BANDEL. ×××××××××××××××××××× WARNING!! KALIMAT DAN KATA YANG TIDAK SESUAI EYD, KONTEN TIDAK BE...