Pagi hari ini, Jimin dengan sengaja meliburkan diri dari rutinitas pekerjaannya karena selalu merasa khawatir setiap saat.
Somi sudah rapi dengan seragam sekolah, dan kini ia tengah menikmati sarapan pagi yang sudah Suzy siapkan 30 menit yang lalu.
"Biar aku saja, kau lebih baik sarapan bersama Adikmu." titah Suzy pada Jimin yang akan bersiap-siap membersihkan tubuh Jungkook seperti biasanya.
"Tapi..."
"Tak apa, aku sudah terbiasa melakukannya."
"Baiklah Noona, maaf jika merepotkanmu terus." ujar Jimin dengan menunduk.
Suzy tersenyum. "Tidak, jangan pernah mengatakan hal itu lagi. Aku adalah kekasih Adikmu, dan aku tidak masalah selagi aku bisa untuk melakukan ini ataupun itu untuk kalian," jelasnya.
Kali ini Jimin yang tersenyum. "Kau sangat baik Noona ... Bahkan saat Jungkook seperti ini. Aku berharap suatu saat nanti aku juga bisa memiliki kekasih sepertimu." terangnya yang malah membuat Suzy tertawa.
"Apa ada yang salah?"
Suzy menggeleng cepat. "Tidak sama sekali, hanya saja aku takut nanti aku akan tersaingi." Suzy kembali tertawa. "Tidak-tidak, aku hanya bercanda Jeon Jimin. Kajja ppali sarapanlah."
Jimin tersenyum penuh, lalu menghampiri Somi yang masih sibuk mengunyah makanan.
"Ya! Kenapa hanya tinggal sedikit?" tanya Jimin terkejut setelah melihat makanan miliknya hampir saja lenyap tak tersisa.
"Ck! Pantas saja badanmu seperti itu!"
Somi melirik tubuhnya, lalu menatap Oppa nya tersebut dengan kesal. "Maksudmu gemuk? Hey! Lihatlah mana ada tubuh seksi begini dibilang gemuk?"
"Terserah!" ucap Jimin yang lebih memilih melahap makanan miliknya.
Suzy hanya tersenyum tipis melihatnya, lalu menoleh pada Jungkook. "Bangunlah, apa kau tidak ingin mengganggu Somi kembali? Apa kau tidak ingin membuat kesal Jimin? Dan ... Apakah kau tidak merindukan aku lagi Kookie?" bisiknya di telinga Jungkook.
Suzy tersenyum kecut, kemudian membereskan kembali lap beserta wadah air yang tadi dia gunakan untuk membersihkan tubuh kekasihnya itu.
Lalu...
Tin...tin...tin
Suzy terkejut ketika bedside monitor milik Jungkook berbunyi dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [BSZ x JJK]
Fanfiction"Kau yang berubah, bukan aku, Bae Suzy." NOTE: Jgn lupa tinggalkan vote dan comment nya!?