Senin ini upacara kayak biasanya, nah emang kalo baris kelas gue sama guanlin itu bersampingan.
Jadi nya kan gue sama guanlin berdiri sejajaran biar agak ada modus-modus nya gitu.
Waktu lagi nyanyi lagu indonesia raya, dia ngasihin Flash disk yang waktu itu ada di dia. Terus gue ambil itu flash disk.
Nah gagara dia ngasih itu kegue ketahuan deh sama guru yang ngawasin upacara dari belakang.
Tiba-tiba aja dia ditarik keras kebelakang, terus gurunya tiba-tiba marah-marah gak jelas gitu.
"Ini upacara bukan tempat pacaran!" Pak jeno teriak.
"Siapa yang pacaran pak?!" Si guanlin juga ikut-ikut teriak.
"Kamu seharusnya menghargai para pahlawan dengan upacara ini bukan nya pacaran!"
"Sekali lagi saya tanya, siapa yang pacaran?!"
Terus pak Jeno nonjok si guanlin sampe dia jatuh ke tanah. Disana keadaan nya udah ricuh banget apalagi waktu guanlin di tonjok.
Gue sama temen-temen lain juga nenangin guanlin tapi karena udah kebawa emosi si guanlin lari terus nonjok balik Pak Jeno sampe darah nya dimana-mana. Pak jeno juga enggak diem doang dia juga bales pukulan Guanlin sampe akhirnya mereka tonjok-tonjokan kayak power ranger.
Tapi disini bukan cuman Pak Jeno yang jadi korban, tapi Guanlin juga jadi korban orang wajah nya bonyok semua.
Setelah berhasil dilerai guru nyuruh gue sama Nath buat bawa guanlin ke UKS, disitu guanlin udah setengah sadar. Karena dia gak bisa jalan, akhirnya dia di gotong sama anak-anak kelas.
Gue sama Nath ngobatin Guanlin, gue juga ngobatin nya sambil nangis-nangis karena jujur gue khawatir banget sama keadaan nya apalagi sekarang dia enggak sadar.
Setelah selesai ngobatin guanlin gue enggak masuk kelas dari jam pertama karena gue nungguin dia sadar.
"S-Sena" dia kebangun
"Kamu mau minum?" Dia ngangguk.
"Kamu enggak apa-apa?"
"Cuman pusing"
"Mau makan?"
"Nanti"
"Kamu enggak ke kelas sen?"
"Aku mau nemenin kamu"
"Ke kelas aja sana"
"Mau disini"
"Aku udah baikan, ke kelas ya?"
"Tapi --"
"Aku udah enggak apa-apa"
"Yaudah aku ke kelas" dia senyum.
Akhirnya dengan berat langkah gue keluar dari UKS.
Cerita ini aku jadiin beberapa part, karena aku takut kepanjangan terus buat kalian bosen.
Vote & comment ya yang baik.
Aku enggak maksa hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
UKS》Lai Guanlin
FanfictionPRIVATE Sebelum ada lo, UKS jarang ada pengunjung nya. ⚠Warning • cerita ini geje naudubillah ●garing seperti ciken kaepsi