Kan sekarang jadwal nya bersih-bersih UKS, nah pasti kan pulang nya bakal sorean, jd gw suruh si guanlin buat pulang duluan.
Dan dia iyain.
"Nath lo kepel"
"Anjir ga mau sen"
"Nath kalo nanti gue kepel bakal becek jadinya"
"Gue yang peretin"
"Anjir nath lo aja napa sih"
"Iya bawel"
Akhirnya HAHAHA gue liatin si nath aja yang lagi pel.
Udah jam 17:56 dan gue sama nath baru beres beres-beres.
Terus si nath nanya gue pulang sama siapa, mialoh nih gue gak keingetan buat hubungin guanlin ya daripada kelamaan meningan nebeng gratis sama si nath hehe.
Eh pas motor si nath nyampe di depan rumah gue, ada motor si guanlin di depan rumah gue juga.
Gue yakin bakal ada perang dingin.
"Thanks ya nath" kata gue sambil turun di motor nath.
Jujur aja perasaan gw dah ga enak, daritadi si guanlin natep tajem gue sama si Nath.
"Oke" si nath pergi ke alam nya.
Jujur nih sekarang suasana nya bener-bener awkard, soalnya si guanlin natep tajem gue.
"Pantesan betah diem di UKS"
"Apaan sih lin orang cuman beres-beres"
"Iyalah orang beres-beres nya sama cogan"
Emang si gais si nath ganteng nya kelewatan, udah kaya mirip jungkook bts elah.
"Lin gue cape, males berantem"
"Yaudah sana"
Kan, Sensian si maz
Tanpa ba bi bu si Guanlin langsung jalanin motornya, bener-bener cembokuran tu anak.
Mana jalanin motornya sambil di gerung-gerung dah kek anak geng motor dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKS》Lai Guanlin
Fiksi PenggemarPRIVATE Sebelum ada lo, UKS jarang ada pengunjung nya. ⚠Warning • cerita ini geje naudubillah ●garing seperti ciken kaepsi