Di depan ruangan kelas 3 ipa 1 terlihat dua orang siswi yang terlihat serius melihat pengumuman pembagian kelas yang ditempel di pintu kelas. Cewek yang satu terlihat rambutnya di kuncir kuda sambil asyik ngunyah permen karet, yang satunya lagi rambutnya hitam sebahu terlihat harap-harap cemas.
"Gimana Jul kita sekelas gak?"seru gadis yang rambutnya sebahu sambil bersandar di tembok.
"Bentaaarrann napa sich Ken lo gak liat telunjuk gw lagi nyari nama kita berdua"seru Julie tak mau kalah.
"Yaelah Jul tinggal nyari nama kita doang selesai dech"timpal Niken."Keburu rame ntar gak bisa pilih tempat duduk strategis"Niken tak sabar.
"Ciihhh.paling lo nyari tempat duduk strategis buat nyontek plus bocan (read:Bobo cantik) di kelas"ledek Julie.
"Naaahh cerdas lo,itu lo tau makanya cepetan"kata Niken sambil terkekeh.
"Nah ketemu gw nyarang disini kayaknya Ken" julie sambil mengarahkan telunjuknya ke daftaran kelas." Dan kita gak sekelas lagi Ken"seru Julie menoleh ke arah niken sambil mukanya dibuat sesedih mungkin."Anjriiit lo muke lo gak ada pantes-pantesnya dibuat sok-sok sedih kayak gitu Jul.lo kata burung pake nyarang segala".
"Bodo.."seruuu Julie sambil menjulurkan lidahnya.
"Gpp gw gue gak sekelas sama lo gw mau berusaha keras belajar sungguh-sungguh di tingkat akhir ini".seru Niken sambil mengepalkan tangannya dan meninjunya ke udara."yoossshh semangat 45!!!"
"Bagus...bagus.."kata Julie sambil nepuk-nepuk pundak sahabatnya itu. "Akhirnya sahabat gw sadar juga"gw terharu banget lanjutnya."hiks..hiks..hikss"."Dasar lo emang jadi selama ini lo kata gw gak sadar.gilaa gitu hah.Lo emang nyeb___"
"Aaawwwwww...."pekik Julie sebelum Niken benar benar nyelesain omongannya.Sontak saja jadi bahan perhatian siswa-siswi lain yang berlalu-lalang.Untung saja sekolah belum terlalu ramai.Mereka sengaja pergi kesekolah lebih pagi dibanding hari-hari biasanya.Karena itu tadi mereka bermaksud mencari tempat duduk yang strategis persis murid SD tak mau kalah.
"Apaan..apaaan..apaan.." pekik Niken tak kalah heboh sambil melihat apa yang diteriakin sahabatnya itu,yang melihat hanya geleng-geleng kepala.
"Liat noh Ken gw sekelas sama idola lo si ketua paskibra itu,yang suka lo liatin ampe ngileeerrr anjaaayy"
"Anjriiit lo gak gitu juga kali"seru Niken sambil noyor kepala sahabatnya itu."awas aja ntar kalo gw sekelas sama cowok misterius lo,tau rasa lo mau nangis darah sekalipun gw kagak Sudi tukeran kelas",sambungnya.
Julie tampak berpikir apa yang dibicarakan sahabat nya itu.Sebenernya ia sangat-sangat kepingin sekali sekelas sama Niken sahabatnya ini.Gak tau kenapa sejak berkenalan sama Niken di kelas satu waktu itu ia ngerasa langsung cocok aja sahabatan sama cewek yang satu ini.Kenyataan bahwa kalo kelas 2 dan kali ini di kelas 3 mereka tak lagi sekelas lagi, sebenarnya membuat Julie sedikit sedih,walaupun ia akan gengsi mengakuinya.Tapi dalam hati yang paling dalam Niken adalah sahabat terbaiknya dan berharap Niken pun berpikir demikian.
Julie kemudian berdehem "eheemmm..klo yang satu itu sepertinya gw mau pikir ulang klo kedapatan lo bner sekelas sama dia, gw rela dech ngelakuin apa aja yang lo suka asalkan gw bisa ngehirup udara yang sama di satu ruangan sama dia".seru Julie sambil menangkup kedua tangannya di dada sambil tersenyum-senyum melihat langit-langit lorong seraya berkhayal.
"Cuuuiiihhh anjaayyy lebaayy lo klo udah nyangkut urusan dia,kelamaan ngayal bisa gak waras lo ntar"sambil merangkul sahabatnya memasuki kelas IPA 1."Aneh gw sama lo udah berapa kali ganti-ganti cowok masih aja gak bisa move on dari dia".
"Beda lah kalau ke dia gw jatuh cinta pada pandangan pertama sekaligus cinta pertama gw,klo cowok-cowok itu gw cuma ngebalas rasa cintanya ke gw,lo tau kan gw gak tegaan".kata Julie kemudian.
"Masih ngomong cinta lo,padahal lo gak pernah perjuangan cinta lo itu setau gw".
"Trus gw musti bilang ke dia gitu gw suka dia.njiiirrr gw masih punya harga diri kaleee".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mylovely KM
Novela JuvenilJulie Anandita seorang siswi SMA yg banyak orang bilang kalau dia cantik karena perawakannya yang tinggi semampai. Rambut hitam panjang sepinggang dan memiliki mata yg indah dan bibir merah muda.Cowok mana yg tidak suka padanya. Tapi dia selalu mera...