Karya in terinspirasi dari seorang wanita yang bernama Gitta sessa wanda cantika atau yg lebih sering dipanggil keke. Seorang gadis remaja indonesia yang telah meninggal tahun 2008 karena kanker ganas.
_________________________________
True storry gitta wanda sesa cantikaSuara kicau burung di pagi hari terdengar menembus langit-langit kamarku. Aku masih terbaring malas untuk bangun, namun sepertinya mentari mulai marah kepadaku karena masih saja aku menarik selimut dan menutup mataku. Cahaya mentari pagi itu menyentuh seluruh isi ruangan di kamarku yang cukup besar. Akhirnya aku mengalah pada alam dan aku harus bangun inikah hari dimana aku harus mulai bersekolah.
'Uahhhhhh' ucapku sambil menguap akhirnya aku bergegas bangun dari tempat tidurku, walaupun sesungguhnya aku masih mengantuk...
Hai sobat! Kenalkan nama ku Gitta Wanda Sessa Cantika terlalu panjang y? Ok, pamggil saja aku keke.
Aku anak ke-3 dari 3 bersaudara aku mempunyai 2 kakak laki-lakiNamanya koko dan kiki koko adalah kakak tertuaku dan kini ia telah menikah dan memberikan aku seorang keponakan.
Sedangkan kiki adalah kakak kedua ku yang kini sibuk dengan pendidikan nya, ia sangat pintar dan pamdai sekali.
_________________________________Oupssss....
Tak lupa aku kenalkan pahlawan di keluarga kami dia adalah raja dari istana
Papaku...
Dia adalah orang tua, teman, sekaligus pacar ku....lucu y? Hehehe....
Eitssss!jangan salah paham y! Habis, papa walau sudah berumur tampangnya boleh dibilang tidak sejauh dari.....
Pada tau ming see kan? Bintang f-4 asal Taiwan itu loh!Hmm! Di hari ini aku akan bercerita kisahku di istana kami.
Sejak kecil aku mempunyai hobby menyanyi dan modelling. Pada nggak percaya? Lihat saja koleksi kamarku. Bukan sombong y, bukan sombong y? Hehe :). Sekarang aku sibuk dengan sekolah masih terbayang oleh ku ketika ku beberapa kali menjadi beberapa model di kejuaraan dan aku juga sempat membuag album cilik.
Tapi, rasanya itu merupakan bagian masa ku waktu masih kecil yang paling indah. Walau terkadang aku masih merindukan masa-masa itu.Sekaramg aku duduk di bangku kelas 1 SLTP al-kamar. Aku baru menginjak sekolah ini, saat aku masuk pertengahan semester karena beberapa masalah dalam keluarga kami. Khususnya perpisahan orang tua ku.
Aku akan menceritakan kisah ku.
__________________________________
Mau tau kan kisah ku? Tunggu kisah ku yang pertama y....
Jangan luoa coment nya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
small letter to good
ChickLitpenulis : sinta pujawati sosmed: instagram @sintapujawati facebook @sintapujawati _________________________________________ keke adalah orang pertama di indonesia yang mengidap kanker langka bernama _rhabdomyosarcoma_ atau kanker ja...