Mr. Morning Vs. Mrs. Night || Part 1 || My Life

101 5 14
                                    

Hi! Panggil aku Icha! Welcome to my story 😘😘

Klik star 🌟 terlebih dahulu okay!

Happy reading (^^)

***

Playlist : 🎶 One Direction - What Makes You Beautiful 🎶

***
Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground, it ain't hard to tell
You don't know, you don't know you're beautiful

- One Direction -
From What Makes You Beautiful

***

KENZIE ASTROLABS'S Skyscraper; Geneva, Switzerland; Swiss. 04:43 AM.

Pria itu menatap nanar pada kertas-kertas di mejanya. Begitu banyak kertas bertebaran bahkan sampai tergeletak dilantai. Hingga membuat kepalanya terasa pening teramat. Urusan pelancuran Teleskop Habble membuatnya kehilangan banyak waktu, juga kesehatan. Tapi ia kembali tersenyum. Cukup manis. Senyum yang mampu meluluhkan sejuta wanita manapun hanya dalam sekali tatap. Dan senyum manis itu hanya diperuntukan seseorang yang dalam hitungan hari akan menjadi istrinya. Seperti yang bisa kita lihat sekarang ini! Ia bisa tersenyum hanya karena menatap foto kekasihnya yang tersenyum begitu manis--diatas mejanya.

"Aku tidak tahu rahasia apa yang membuatmu begitu cantik--bahkan dalam sebuah foto saja. Hingga membuatku tergila-gila." Ia tersenyum dan membawa foto itu dalam pelukannya. Seperti merasakan hangatnya pelukan dalam foto itu.

Ia menaruh foto itu di tempatnya kembali. Berjalan menuju teleskop sederhana buatannya. Menatap si cantik Merkurius. Dia terlihat begitu menawan saat menjelang pagi, dengan bentuk yang menyerupai bulan. Cantik. Sayangnya, ia tak mempunyai satelit alami juga atmosfer. Untunglah, ia tak seperti Merkurius, karena dia sudah melengkapi hidupnya.

"Mr. Mackenzie, anda sudah ditunggu diruang rapat," ujar seseorang memanggil pria itu dengan hormat.

Mackenzie Aldrich Filbert. Pria yang biasa disapa Mackenzie atau Kenzie ini, menoleh. Tersenyum ramah pada pria bernama Ronald. Pria kepercayaannya atau biasa disebut tangan kanan Mackenzie. Selain menjadi CEO, Kenzie adalah pemilik dari KENZIE ASTROLABS. Sebuah kantor tempat peneliati hal-hal yang berbau luar angkasa. Ia dikenal sebagai King Of The Future Lover. Bagaimana tidak, sikap lemah lembut dalam bertutur kata terhadap wanita, murah senyum, bahkan kekayaan yang melimpah tiada tara, juga kepintaran dalam bidang apapun--terlebih bidang astronomy--membuat wanita jenis apapun tak lagi berpikir untuk jatuh cinta padanya. Selain itu, ia adalah seorang atasan yang amat baik. Mulai dari murah senyum, ramah, bahkan tak malu untuk bergaul dengan bawahannya--membuat pria itu mempunyai tempat tersendiri dihati para karyawannya. Tapi satu hal yang menjadi kelemahan seorang Mackenzie Aldrich Filbert.

Ia takut pada wanita.

Yang benar saja, pria seperti dia takut dengan wanita? Iya memang begitu kenyataannya. Ia takut sekali pada ibunya, juga kekasihnya. Sekeras apapun, ia tak akan mungkin membuat dua wanita itu kecewa. Entah bagaimana caranya. Ia sangat mencintai kedua wanita itu. Lihat! Wanita manakah yang tak akan jatuh hati padanya?

Mr. Morning Vs. Mrs. NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang