Part 2-2

266 23 4
                                    

Haiii, sorry ya up nya lama pake banget, tadinya gak mau di next tapi sayang jadi nya aku up lagi deh so...

HOPE YOU LIKE IT AND ENJOYED.....

"Aku harus bagaimana,bagaimana cara aku memberi tau jungkook soal penyakitku" itulah yang selalu dahyun pikirkan.

"Dahyun, bagaimana apa kau punya ide sendiri?"tanya mina
Dahyun tidak menjawab dia hanya diam tapi tiba-tiba dia terdiam dan dia rasa tau cara nya.

Tiba tiba dahyun yang tadinya hanya diam membuka suara "Aku tau caranya!", "Bagaimana??"tanya chae penasaran
"Nanti kalian lihat" jawab dahyun sambil menunduk.

******
Line15:30am

"Dubuuuuu" ada notif line dari jungkook

"Ne ada apa kooki??"

"Kita kekedai ice cream yukk,aku lagi mau ice cream nihhh..."

"Kenapa gak sendiri aja kooki??"

"Kedainya bukan yang tempat biasa,tapi dekat sungai han disana kan ada ice cream green tea kesukaan aku dubuuuu..."

"yasudah ayooo...kita berangkat sendiri aja yaa.."

"Okkk kita ketemu di sana aja ya dubuu..."

Read

Skipppp....

Sekarang jungkook sudah sampai duluan, jungkook memarkirkan mobilnya dia berjalan di pinggiran sungai han mencari dahyun apa dia sudah sampai atau belum, dan menuju kedai ice cream, saat jungkook sedang berjalan tiba-tiba dia mendapat notif line dari dahyun

Line 16:00am

"Jungkook maafin aku kamu pasti nunggu aku, aku ga bisa dateng tiba²ada urusan keluarga, kak sowon tiba tiba minta aku nemenin dia jadi mian"

Read

'Yaah...aku sendiri' gumam jungkook jungkook yang merasa sayang karena sudah sampai akhirnya tetap pergi ke kedai ice cream tapi saat dia berjalan sudah dekat dengan kedai tersebut matanya tiba-tiba tertuju pada 2 orang yang sedang asik bercanda di bangku taman, tiba tiba tangannya mengepal keras, matanya terasa panas, hatinya sangat sakit bahwa tau 2 orang itu adalah dahyun dan seorang namja mereka duduk bedua lebih tepatnya namja itu memeluk dahyun dari samping.

"Dubu..."namja itu memangil dahyun dengan panggilan'dubu' jungkook merasa aneh karena panggilan itu hanya jungkook yang memanggilnya dubu.

"Ne"

"Aku mau ice cream mu sekarang suapi aku!"pinta namja itu pada dahyun, dahyun menurutinya tapi dahyun mencolekanya pada hidungnya yang akhirnya mereka bercanda.

Jungkook yang merasa tidak terima lebih memilih diam dan pergi, selama perjalan dia tidak menyetir dengan fokus pikiran nya berkecamuk memikirkan pemandangan yang baru saja dia lihat, jungkook melajukan kecepatannya mobilnya sangat cepat tanpa memikirkan keselamatan nya maupun mobil dan motor yang ia lewati.

"Ada apa dengan mu dahyun??, kenapa kau sangat tega dengan ku, kenapa???" Pertanyaan ini yang terus berputar dan terpikir dalam hatinya.

Sound Of Tapping LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang