Jungkook turun dari atap kampus dengan tergesa gesa, matanya melihat ke segala penjuru kampus sampai dia menemukan sosok yang dia cari, jungkook melangkah dengan tatapan dingin berjalan seperti orang biasa namun memedam emosi yang akan meledak ledak.
Brukkk....
Jungkook meninju rahang namja itu hingga jatuh dan meninggalkan memar yang membiru, tak mau kalah namja itu kembali menendang dan memukul jungkook keduanya sekarang saling adu tinju, mereka jadi pusat perhatian, orang orang yang berlulu lalang berhenti mengelilingi, tidak ada yang berani melerai perkelahian mereka sampai datang suga, jin, dan namjoon bersama teman teman namja tersebut melerai perkelahian mereka.
"Yak! Apa-apaan kalian ini!?" Kata namjoon.
Tiba tiba, orang orang yang sedari tadi menonton membuka jalan sedikit dan membiarkan pria yang usia nya hampir kepala empat itu lewat.
"Jungkook! Eunwoo! Ikut keruangan saya" Kata pak seung-hyun tidak banyak bicara, dan berjalan lebih dulu.
Sorot mata mereka sangat tajam dan penuh emosi, tidak ada yang menjawab, mereka hanya saling mengusap darah dari sudut bibir dan pelipis mereka, dan berjalan di belakang mengekor pak seung-hyun.
Namja itu bernama Eunwoo, dulu saat di SMA Eunwoo adalah salah satu sahabat jungkook mereka selalu bersama sampai ada satu masalah yang membuat keduanya tidak pernah saling berbicara dan menjadi tidak akur sampai sekarang bahkan keduanya seperti musuh.
.
.
.
Jungkook meninggalkan aku sendirian di atap kampus, membuat aku bingung dengan sikap nya hari ini, aku mengecek siapa tadi yang telepon ternyata eunwoo, aku turun dari atap kampus dan menghela nafas panjang sambil menuruni tangga.
Saat aku keluar, aku merasa seperti ada yang memangilku dan saat aku nenoleh ke belakang ternyata kyulkyung yang memanggil ku berlari ke arah ku."Huhh...huhhh..dahyun" panggil kyulkyung yang baru saja sampai, sedikit berjongkok sambil memegangi lutut nya nya mencoba mengatur kembali nafas nya.
"Kamu kenapa lari-lari?"tanya ku pada kyulkyung yang masih mencoba mengatur nafas nya.
"Aku..huh..., cari kamu kemana mana, untung ketemu disini, huh..." kata kyulkyung yang masih ngos ngosan.
"Emang ada apa? Sampe kamu lari lari gini kyung?" Tanya ku sambil memegang bahu nya yang sepertinya sangat cape.
"Itu dahyun itu.., aduhh..capee...!" kata kyulkyung yang terpotong kemudian menarik nafas panjang.
"Itu apa??" Tanya ku mulai bingung dengan anak ini.
"Jungkook sama Eunwoo berantem!" Kata kyulkyung.
"Hah? Dimana? Serius? " tanya ku kanget mendengar jungkook dan eunwoo berkelahi.
"Ikut aku" tanpa basa basi lagi kyulkyung menariku berlari.
Aku benar benar khawatir dengan jungkook, kenapa dia?
Saat dahyun sampai kerumunan orang orang sudah bubar, dan mereka berbisik bisik membicarakan kejadian yang baru saja terjadi.
"Loh, udah bubar?" Tanya kyulkyung pada sin b dan cheng xiao yang sedari tadi menunggu kyulkyung mencari dahyun.
"Jungkook mana?" Tanya dahyun gelisah khawatir dengan jungkook.
"Kelamaan kyung, jungkook sama eunwoo dibawa sama pak seunghyun ke ruangan nya" jawab sinb datar seperi biasanya.
"Yaudah aku susul jungkook dulu ya, makasih ya" pamit dahyun yang belum sempat dibalas oleh mereka dan malah sudah lari terlebih dahulu, mereka berlari kecil menyusul dahyun, khawatir dengan dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sound Of Tapping Love
FanfictionCerita tentang seorang gadis yang rela memberikan jantung-nya untuk gadis lain karena penyakitnya, dan rela menyuruh gadis yang dia beri jantungnya untuk menggantikan posisi dia di hati seorang jeon jungkook.