Part 3-2

402 29 4
                                    

Tringggg...

"Baik anak-anak jangan lupa tugas dari saya minggu depan kalian kumpulkan!" kata dosen sambil keluar meninggalkan kelas.

"Baik pak!!"jawab satu kelas kompak dan satu persatu mulai meninggalkan kelas.

"Huft..akhirnya beres juga" kata kyulkyung sambil menaruh kepalanya di atas meja.

"Dahyun kamu kenapa?, kamu baik-baik aja kan?" tanya sinb khawatir pada dahyun karena sejak tadi teman nya itu kelihatan sangat pucat.

"Iya aku baik baik aja" jawab dahyun lemas.

Brukk..

Tiba-tiba kyulkyung menggebrak meja dan mengangkat kepalanya dengan badan tegap.

"Kyung kamu kenapa sih bikin kaget tau!?" tanya sinb kaget dengan kelakuan temannya yang satu itu.

"Yeyy....bi santai aja dong jangan ngegas ke gitu, aku tuh cuman inget mau nanya sesuatu ke dahyun" kata kyulkyung sambil nyengir, yang hanya dibalas gelengan oleh sinb.

"Nanya apa?" Tanya dahyun.

"Kamu sama jungkook baik baik aja kan? Soal nya kemarin aku liat kamu keluar dari uks lari sambil nangis" tanya kyulkyung pelan pelan pada dahyun, dia tahu sahabat nya itu sedang tidak baik baik saja.

"Iya hyun, hubungan kalian baik-baik aja kan?" Timpal sinb.

Dahyun hanya diam, tidak menjawab pertanyaan dari kedua sahabat nya itu, pikiran dahyun campur aduk, semalaman dia menangis, bertanya tanya apakah keputusan nya untuk putus dari jungkook adalah yang terbaik.

Dahyun menarik nafas dalam dan dia mulai bicara.

"Aku sama jungkook udah putus, kemarin aku putusin dia " jawab dahyun menunduk dengan suara agak bergetar menahan tangis nya, yang rasanya akan pecah kembali.

"Hah!!" Kata kyulkyung dan sinb bersamaan, kaget dengan ucapan dahyun barusan.

"Serius hyun, kamu lagi gak bercanda kan sama kita?!" Tanya sinb

"Serius bi, aku gak bohong" jawab dahyun, sambil mengangkat kepala nya.

"Tapi kenapa hyun?" Tanya kyulkyung.

"Ini rencana yang aku maksud" jawab dahyun dengan suaranya yang purau.

"Maksud nya? kak mina sama kak nayeon bilang kamu punya rencana sendiri? Jadi ini rencana nya hyun?" Tanya kyulkyung lagi dengan tatapan sedih kepada dahyun, yang hanya dibalas anggukan oleh dahyun.

"Jadi ini rencana nya hyun?, kalau tau gini gue bakal larang lo hyun,  ini sama aja sama lo nyakitin perasaan lo sendiri kim dahyun!!" Marah sinb pada dahyun, bingung kenapa sahabat nya ini lebih memilih menyiksa dirinya sendiri.

"Yang dibilang sinb bener hyun, masih banyak cara lain bukan nyakitin diri sendiri gini!" Kyulkyung menghela nafas, sama bingung nya dengan sinb.

"Gue gak akan ngasih tau jungkook soal gue yang sakit-sakitan, gue gak mau bikin dia sedih apalgi kecewa, jadi gue lebih milih dia benci sama gue dari pada khawatir" jelas dahyun dengan mata yang sudah berair dan memerah.

"Lo tau, lo salah? Dan lo tau konsekuensi dari keputusan yang lo ambil ini?" Tanya sinb.

"Gue tau bi, gue udah siap kok sama semua resiko dari keputusan yang udah gue ambil ini" kata dahyun berusaha meyakin kan sahabat nya bahwa keputusan yang dia ambil tidak salah.

.

.

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sound Of Tapping LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang